Foto Liburan Ahmad Dani di Bandung Disorot, Pose Mulan Jadi Perhatian

Showbiz | Rabu, 23 September 2020 19:24
Foto Liburan Ahmad Dani di Bandung Disorot, Pose Mulan Jadi Perhatian

Reporter : Nur Ulfa

Bukannya emosional, Dhani mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan penjelasan soal foto itu. Lihat foto yang disoroti itu.

Dream - Ahmad Dhani dan Mulan Jameela baru-baru ini berlibur ke Bandung, Jawa Barat bersama kedua anaknya, Muhammad Ali dan Safeea Ahmad. Dhani pun membagikan momen liburannya bersama keluarga yang diunggah di Instagram.

Dalam foto itu nampak Dhani bersama Mulan serta kedua anaknya mendatangi tempat wisata yang memperlihatkan keindahan alam. Mereka juga sempat berpose di pinggir pagar.

"What a wonderful world," kata Ahmad Dhani.

Namun foto itu mendapat komentar sinis netizen saat netizen melihat pose Mulan. Penyanyi yang kini jadi politisi itu terlihat berpegang pada pagar yang memuat tulisan dilarang bersandar.

Bukannya emosional dengan fokus netizen yang terkenal gemar memperhatikan detail foto selebriti, Ahmad Dhani mengucapkan terima kasih karena sudah diingatkan dan memberi penjelasan sekaligus ucapan terima kasih.

"Banyak yg komen “jangan bersandar” karna tulisannya begitu. Terimakasih utk perhatiannya," kata Dhani.

Ia juga mengatakan jika saat difoto mereka tak bersandar ke pagar, soal tangan Mulan yang berpegangan pagar, itu hanyalah kebutuhan foto saja.

"Tapi keadaannya kami pun tidak sedang bersandar. Malah jauh dari nyandar, karna dari kami berdiri masih ada jarak agak lumayan ke pagarnya. Hanya megang untuk keperluan “pose”," ujarnya

2 dari 3 halaman

Mulan Jameela Bongkar Sisi Lain Ahmad Dhani: Suamiku Emeshiin

Dream - Mulan Jameela membagikan potret mesranya dengan sang suami Ahmad Dhani yang diunggah di akun instagramnya.

D ifoto itu Mulan mengenakan dress putih brokat, sedangkan Dhani mengenakan jas hitam dipadu celana jeans hitam. Penampilan keduanya sangat serasi.

Dari unggahan itu, rupanya Mulan ingin menginformasikan kepada para netizen, jika selama ini Dhani merupakan sosok yang humoris, bahkan menggemaskan bagi Mulan Jameela.

"Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu, wahai suamiku yang lucu dan emeshiin (kalo kata istrinya sih emeshiin), terima kasih sudah membuat hari-hariku dan anak-anak penuh tawa," kata Mulan.

 

Buat Mulan kehadiran Ahmad Dhani membuat hidupnya sangat berarti dan lebih berwarna karena Dhani sosok yang humoris.

Melihat Mulan membongkar sisi lain Ahmad Dhani yang selama ini dilihat garang. Ada seorang netizen yang lanjut usia mengaku sangat menggemari Ahmad Dhani.

"Saya penggemar Dhani dari segala gayanya. Pria dewasa muslim yang bertanggung jawab dalam keluarga dan total dalam berkarir. Maaf ya digemari Nini nini," kata akun ettyherawaty.

Mulan menyadari walau karakter suaminya seperti itu, Dhani memiliki penggemar dari segala umur.

"Gak apa-apa dong alhamdulillah saya sudah terbiasa suamiku sering dikerubutin oma-oma opa-opa," balas Mulan

3 dari 3 halaman

Dhani: Mulan Bisa Gantikan Urusan Ranjang, Tapi...

Dream - Sejak berpisah dengan Maia Estianty, hidup musisi Ahmad Dhani kini diwarnai kehadiran Mulan Jameela dan buah cinta mereka, Safeea Ahmad. Walaupun begitu Dhani mengakui ada peran Maia yang tidak tergantikan.

Maia tetap menjadi satu-satunya ibu untuk Al-Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jaelani.

" Mulan bisa gantikan urusan ranjang. Tapi kalau urusan anak enggak bisa," kata Dhani di studio musik miliknya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Januari0 2016.

Menurutnya, posisi seorang ibu kandung tidak akan mungkin tergantikan. Karena itulah Dani pun mengganggap wajar bila ketiga anaknya membela ibu kandungnya, Maia.

" Makanya natural aja kalau anak-anak membela ibunya," kata dia.

Dhani juga merasa bersalah perceraiannya dengan Maia bisa terjadi. Dan itu yang menurutnya menimbulkan citra buruk bagi anak-anaknya.

" Kita lihat Al, El, Dul di umurnya yang masih muda mereka sudah bisa menghasilkan uang sendiri. Mereka tampan, baik hati dan terkenal. Cukup sempurnalah. Tapi yang membuat tidak sempurna ialah orangtuanya yang gagal membina rumah tangga," ucapnya. (Ism) 

 

   

Join Dream.co.id