Kekasih Jessica Iskandar Dirampok di Spanyol

Showbiz | Selasa, 5 Februari 2019 15:01
Kekasih Jessica Iskandar Dirampok di Spanyol

Reporter : Nur Ulfa

Apa yang diambil pencuri saat dia liburan?

Dream - Liburan kurang menyenangkan dialami Jessica Iskandar dan kekasihnya Richard Kyle saat berlibur ke Barcelona, Spanyol. Di tengah momen menyenangkan menghabiskan masa liburan, kekasih Jedar, sapaan Jessica menjadi korban perampokan.

" Yang hilang itu kamera dia (Richard-red). Lensa-lensa dan Go Pro. Jadi ya sudah sedih akunya," cerita Jessica Iskandar baru-baru ini di kawasan Tendean, Jakarta

 jedar

Foto : @inijedar

Jessica mengaku menangis saat peristiwa nahas itu terjadi. Jedar sedih karena kehilangan banyak kenangan yang tersimpan dalam kamera tersebut. Salah satunya berisi berbagai foto saat liburan di Kota Matador tersebut.

" Itu kamera yang paling dia suka, dia bawa itu tuh buat foto-fotoin aku. Banyak foto-foto aku, foto Erik foto El, foto kita. Fotonya hilang jadinya tidak ada sama sekali," kata dia.

Ibu satu anak itu membantah jika kerugian yang dialami Richard karena peristiwa itu mencapai ratusan juta rupiah. Menurut Jedar, harga kamera itu tidak seberapa dibandingkan foto-foto yang berada didalam kamera.

" Tidak lah tidak sampai (ratusan juta)," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Tangan Jessica Iskandar di Foto Ini Bikin Gagal Fokus

Dream Jessica Iskandar atau Jedar kerap mengunggah foto yang menjadi perbincangan netizen. Beberapa unggahan ibu satu anak ini memang selalu memilih gaya berpenampilan yang beberapa kali menggiring netizen salah fokus

Dalam foto terbarunya, Jedar mengunggah foto saat mengenakan pakaian berwarna putih dengan pose menutup mata. Jedar membiarkan rambut pirangnya terurai.

"  Penyanyi Internasional,"  tulis Jessica Iskandar, dikutip Dream, Selasa 15 Januari 2019.

Namun foto yang diunggah wanita bebrusia 30 tahun ini langsung membuat heboh para pengguna sosial media.

Warganet salah fokus dengan bagian tangan yang diletakan Jedar di bagian dadanya. 

 jedar

(foto : @inijedar)

" Aduhh..tanganya tuh kemana,"  tulis akun @muchtar.syifa.7.

" Mntap lahh kak jess...tangannya itu lohh,"  tulis akun @aldy_wawiest15.

" Salfok sayyy... Itu kenapa tangan harus dimasukin,"  tulis akun@anandaprazz_elqueezashop.

 

 

3 dari 3 halaman

Foto Jessica Iskandar Bikin `Salfok`, Lihat Kakinya

Dream - Foto unggahan Jessica Iskandar di akun Instagramnya lagi-lagi menjadi perhatian. Berbeda dengan pose gayanya saat bersama sahabat yang juga selebriti, Nia Ramadhani, kali ini wanita yang biasa disapa Jedar ini bergaya sendirian. 

Dalam unggahannya, Jedar kali ini tampil dengan dress hitam. Dilihat dari keterangan fotonya, ibu satu anak itu seperti tengah mempromosikan salah satu brand produk fashion

Jedar berpose di samping sebuah jendela hitam sebuah gedung dengan membiarkan rambut blondenya tergerai. Pose tolak pinggang khas seorang foto model dipakai Jedar untuk menampilkan busana yang dikenakannya. 

"  I am not one in a million girl, I am once in a lifetime woman. In Florence Set by @prapara.id #iwearprapara  @richo_kyle,"  tulis Jedar dikutip Dream dari akun Instagramnya @inijedar, Kamis, 29 November 2018.

Seperti biasa, netizen salah fokus dengan niat jedar memamerkan busana yang dikenakannya, Warganet lebih tertarik menyoroti salah satu bagian tubuh dari kekasih Richard Kyle itu. 

Sebagian netizen melihat bentuk tubuh Jedar saat mengenakan busana itu terlihat lebih kurus. Komentar itu dibubuhi oleh sindiran pedas yang terlontar dari tulisan netizen.

"  Jess kurus banget kaya oma oma,"  kata akun Kenken.

" Kurus banget Jess jadi keliatan tua,"  kata akun Syahila.

Tak luput dari perhatian netizen adalah bagian kaki dari Jedar. 

" Kakinya kok hanya keliatan satu Jes,"  kata akun Kailyn.

" Kemana tuh kaki nya Jedar satu lagi,"  kata akun Hana.

 unggahan Jedar

 

 

 

Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri
Join Dream.co.id