Lesty Tiba-Tiba Pingsan di Hadapan Rizky Billar, Cuma Settingan?

Showbiz | Kamis, 1 April 2021 12:23

Reporter : Nur Ulfa

Netizen menuding Lesty settingan

Dream - Lesty Kejora tiba-tiba pingsan usai mengisi sebuah program acara televisi. Pedangdut belia yang awalnya tengah berfoto bersama dengan Rizky Billar dan rekan kerjanya mendadak saja terjatuh ke belakang dan pingsan.

Momen mengejutkan tersebut teradi saat Lesty, Billar dan rekannya menjadi bintang tamu  Bengis Show yang dimilik akun @Basuki Brodjo. Rekaman Lesty yang pingsan tersebut viral saat diunggah @lambe_turah.

Sebelum jatuh pingsan, wajah Lesty tampak segar bugar dan tak terlihat pucat. Sementara Billar yang melihat kekasihnya pingsan langsung terlihat seperti panik. Billar meminta kru yang ada di studio itu untuk tidak mengambil gambar saat Lesty pingsan.

 lesti© Instagram

" Jangan kamera itu," pinta Rizky Billar.

Video Lesty jatuh pingsan menuai reaksi dari netizen yang melihatnya. Banyak yang menuding kejadian tersebut hanya rekayasan yang dilakukan Lesty maupun kru program tersebut.

 bilar© Instagram

" PRANK PRANK AND PRANK YUHUUUUU," kata akun deeqila.

" Akting yg sangat bagus," kata akun bebankeluarga28_.

" Salfok sama mba yg deket lesty, sempet senyum pas lesti pingsan, setyingan ?," kata akun haimayaaa.

" Kadang suka ga percaya. Marketing biasanya," kata akun deshymhr.

Lesty Tiba-Tiba Pingsan di Hadapan Rizky Billar, Cuma Settingan?
© MEN
2 dari 4 halaman

Rahasia Kedekatan Lesty dan Rizky Billar

Dream - Rizky Billar dan Lesty Kejora menjadi bintang tamu episode terbaru SERIBU KALI CINTA THE SERIES. Di webseries yang terinspirasi dari single perdana Christie dengan judul yang sama itu, Lesty dan Rizky Billar mengungkapkan rahasia kedekatan mereka selama menjalin hubungan.

Meski baru beberapa bulan dekat mereka merasa hubungannya sudah bertahun-tahun. Rizky Billar juga mengaku hubungannya dengan Lesty mengalir saja seperti air. Tak muluk-muluk dan neko-neko, mereka menjalani apa yang mereka lakukan ini dengan menjadi diri sendiri.

 Rizky Billar dan Lesty© Rizky Billar dan Lesty

" Ngalir aja sih ya, ya jalanin aja gitu. Kita tetep jadi diri kita sendiri," kata Rizky Billar.

3 dari 4 halaman

Hubungan Apa Adanya

 

Menurut pria asal Medan ini, hubungan yang dijalani dengan Lesty yang apa adanya itu membuat publik menerima dan mendukung hubungan mereka.

Seperti yang diketahui, hubungan Lesti dan Rizky Billar ini memang mendapat banyak dukungan dari publik yang menyebut mereka dengan nama Leslar.

Dan apalagi Dede orangnya gak neko-neko kan, ya udah alhamdulillah. Maksudnya, dengan apa yang kita jalanin apa adanya, orang lain juga, penonton atau masyarakat menilai, menerima gitu," ujar Rizky Billar.

" Jadi mereka juga sayang sama kita tuh karena keapa adanya kita. Dan bukan karena sesuatu yang dibuat-buat," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Saling Mengerti

Bagi Lesti, salah satu hal yang membuat hubungan mereka terjalin baik, karena baik dirinya maupun Rizky Billar saling mengerti satu sama lain. Mereka mengerti harus berbuat apa dalam kondisi tertentu.

" Kita sudah saling ngerti aja. Misalnya kalo kondisi Kakak lagi begini nih, ya udah berarti Dede gak boleh ganggu, gitu. Begitu juga sebaliknya," tutur Lesti.

Ini Videonya

 

Terkait
Join Dream.co.id