Tangis Lesti Kejora Pecah Lihat Ukuran Baju Untuk Anaknya

Showbiz | Senin, 3 Januari 2022 12:23

Reporter : Nur Ulfa

Lesti tak kuasa harus menahan kesedihannya

Dream - Lesti Kejora tak kuasa menahan tangis saat menceritakan kondisi bayinya yang terlahir prematur. Dengan berat badan yang terbilang kecil untuk ukuran bayi normal, Lesti diminta oleh dokter untuk bisa segera menaikkan bobot buah hatinya saat kembali melakukan kontrol.

" Kan kecil bayinya, jadi kalau kontrol dikasih tau sama dokternya, nanti kontrolnya timbangan sudah gede ya," kata Lesti seperti terlihat di akun Instagram @intsa.nyinyir.

Mendengar ucapan sang istri, Rizky Billar teringat ucapan Lesti yang kebingungan mencari ukuran baju untuk buah hati mereka.

" Gue baru inget, sebelum syuting ini dia bilang baju buat baby L enggak ada," tutur Billar.

Tak menduga akan melahirkan anak dalam keadaan prematur, Lesti selama masa kehamilan memang hanya membeli baju untuk ukuran anak bertubuh normal. Dengan kondisi buah hatinya saat ini, Lesti menjadi kesulitan untuk mempersiapkan baju berukuran kecil yangs sesuai dengan tubuh anaknya.

" Karena kan ukuran bayi prematur, jadi nggak ada, kemarin Dede belanja buat yang lahiran normal gitu," tutur Lesti sambil menangis.

Tangis Lesti Kejora Pecah Lihat Ukuran Baju Untuk Anaknya
© MEN
2 dari 4 halaman

Ucapan Semangat untuk Lesty Kejora

 lesti© lnstagram

Billar yang ada di samping Lesti pun mencoba untuk menenangkannya.

Tangis Lesti yang kembali harus menceritakan masa-masa sulitnya membuat netizen turut memberikan doa dan semangat kepada penyanyi dangdut tersebut.

" Semangat yaa semoga dedek sehat2 .br kmrn oktober jg lahiran prematur bb anak 1.9 kg alhamdulillah sehat2," kata akun digeviantii.

" Gapapa mbakk lesssstyyy , penting semua organ normal tidak ada masalah tidak ada kelainan kongenital , udah Alhamdulillah bgt kalo cuma berat badan nanti bisa di gedein pake ASI , jangan stres biar ASI nya lancar buat si kecil yg segera otw menjadi besar . Semangat BUSUI," kata akun naprita09.

" Semoga cepat sehat dua dua nya amin," kata akun y_azhania.

3 dari 4 halaman

Paras Lesty Kejora Usai Lahiran Jadi Sorotan

Dream - Lesty Kejora melahirkan anak pertamanya pada 26 Desember 2021. Di momen bahagia itu, istri Rizky Billar tersebut benyak mendapat ucapan selamat dari para sahabatnya.

Salah satu yang memberikan selamat atas kelahiran anak pertamanya adalah pasangan pasangan Sule dan Nathalie.

Sule melakukan video call dengan Lesty dan Rizky Billar. Ayah lima anak ini mengunggah sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan video call antara dua pasangan selebritis tersebut.

 Lesti Kejora bersama Billar© Lesti Kejora bersama Billar

Dalam foto, Lesti tampak menggunakan hijab berwarna biru. Ia berpose mengacungkan satu jempolnya ke arah kamera. Di sebelahnya adan Rizky Billar yang tampil dengan kaos putih. Ia juga berpose seperti sang istri.

" Selamat atas kelahiran anaknya," tulis Sule dikutip Dream, Rabu 29 Desember 2021.

4 dari 4 halaman

Wajah Disorot

Posting Sule itu diunggah ulang oleh akun fanbaseRizky Billar dan Lesty Kejora, @family_leslar23.

Banyak penggemar menyoroti wajah Lesty Kejora. Banyak yang lega melihat wajah Lesti setelah melahirkan.

" Alhamdulillah bunda L & pp bi muncul jga sehat2 ya bunda & baby L ya pp bi jga sehat2," tulis akun @rusmalinasiti.

" Alhamdulilah bisaliat kesayangan sehat2 ya kalian bertiga semoga cepet pulih kembali Dede Lesti sehat terus ya," tulis akun @mama_3757.

" Masaallah,bahagia nya liat mereka berdua,sehat2 ya kesayangan," tulis akun @yat_i75.

Join Dream.co.id