Lesti Kejora Lapor Polisi Dugaan KDRT, Aty Kodong Grecep Beri Komentar: Semoga Cuma Hoaks

Showbiz | Kamis, 29 September 2022 16:56

Reporter : Amrikh Palupi

Aty Kodong langsung mengomentari kabar terkait laporan Lesti Kejora dugaan tindak KDRT yang dilakukan suaminya.

Dream - Nur Aty atau yang lebih dikenal dengan sebutan Aty Kodong ikut mengomentari kabar Lesti Kejora melaporkan suaminya atas dugaan tindak KDRT.

Jebolan D'Acedemy 1 ini mengunggah potongan berita akun Lambe Turah tentang pemberitaan pedangdut asal Cianjur Jawa Barat ini.

Wanita asal Makassar ini berharap berita rumah tangga Lesti dan Billar hanya berita palsu alias hoaks.

" Semoga ini cuma hoaks," tulis Aty Kodong dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 29 September 2022.

 Unggahan Aty Kodong© Unggahan Aty Kodong

 

 

Lesti Kejora Lapor Polisi Dugaan KDRT, Aty Kodong Grecep Beri Komentar: Semoga Cuma Hoaks
Aty Kodong (Foto: @aty_ratu_kodong) Dan Lesti Kejora (Foto: @lestykejora)
2 dari 7 halaman

Unggahan Aty pun ramai dikomentari warganet. Mereka ikut terkejut dan berharap gonjang ganjing rumah tangga Lesti dan Billar hanya prank semata.

" Ngeprank ga sih..???!," tulis akun @reny_akhmad84.

" Semoga ini cmn hoax," tulis akun @iriantyarsyila.

" Bru seumur jagung sdh kdrt nikah msh muda2 sih jd emosi tdk bs di konyrol," tulis akun @yusnidar1978.

Sebelum kabar ini mencuat ke publik, Aty Kadong sempat berselisih paham dengan Lesti karena tidak diundang ke pernikahannya dengan Rizky Billar.

 

 

 

3 dari 7 halaman

Aty Kodong kembali meluapkan kekecewaannya karena tidak diberitahu atau pun diundang Lesti Kejora di pernikahannya.

Tapi dari chat yang beredar, istri Rizky Billar itu sebenarnya sudah memberi kabar dan meminta doa restu di grup chat alumni D'Academy 1.

Aty pun langsung menjadi sasaran bully netizen karena dianggap berbohong dan sengaja pansos kepada Lesti. Namun penyanyi berusia 33 tahun ini membantah sekaligus membela diri. Dia mengatakan grup tersebut baru dibuat bukan grup lama yang ada dia.

 Unggahan chat Aty Kodong© Unggahan chat Aty Kodong

 

 

4 dari 7 halaman

" Ini grup baru yach. Jadi tidak ada sama sekali hubungannya dengan saya sayang, karena cuma ada di grup D1 yang lama,"  tulis Aty Kodong dikutip Dream dari instagram storynya, Jumat 27 Agustus 2021.

Pelantun tembang 'Ku Ingin' ini juga menampilkan bukti screenshot dua grup yang berbeda. Ia juga menegaskan tidak pansos dengan berkata bohong.

 Unggahan chat Aty Kodong© Unggahan chat Aty Kodong

" Sabar yach sayang... Nanti di PP grup, supaya kalian bisa tau yang berapa grup DA1. Chat-chat kita semua lengkap sayang, yang kecewa siapa, tapi ingat saya tidak pansos kodong,"  ucapnya.

Aty juga menyebut Lesti Kejora sombong karena tak mengundangnya ke pesta pernikahannya. 

5 dari 7 halaman

Penyanyi dangdut Aty Kodong terang-terangan menyindir Lesti Kejora, karena dia tak diundang dalam pernikahan Lesti dan Rizky Billar yang digelar pada 19 Agustus 2021.

Aty bahkan menyebut Lesti sombong karena melupakannya. Ternyata apa yang dilakukan Aty, membuat Evi Masamba yang juga jebolan dari Dangdut D'Academy ikut bersuara.

Menurut dia, tak sepantasnya Aty bersikap seperti itu terhadap Lesti. Terlebih Lesti menikah dalam keadaan PPKM yang tidak bisa mengundang orang banyak.

" Sebagai senior, sebagai kakak yang harusnya support, kalau tidak ada basa-basi dari dianya kita sebagai alumni harus ngerti kondisinya," kata Evi Masamba di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 23 Agustus 2021.

Kata Evi, acara pernikahan Lesti banyak artis dan penyanyi yang tidak diundang. Namun kenapa Aty Kodong merasa sakit hati.

" Dede juga ngundang gak semua artis, kita harus mengerti. Itu hanya beberapa orang saja yang diundang dan itu gantian masuknya, jadi kita mengerti aja," ucapnya.

6 dari 7 halaman

Tak Terima Tudingan Aty Kodong

Dia pun tak terima dengan tuduhan Aty bahwa Lesti sombong, buktinya kata Evi dia mengirim pesan singkat kepada Lesti untuk memberikan ucapan menikah dan dibalas oleh istri Rizky Billar itu.

" Setelah nikah aku WA dibales, dipikir capek kan habis nikah, tapi dia sempet bales WA Evi," imbuhnya.

Padahal kata Evi, Lesti sempat memberikan undangan di grup WhatsApp alumni D'academy 1. Dan memang yang mewakilkan hanya satu orang yang datang acara pernikahan.

" Dede melampirkan di grup yang Dede ada, dan hanya perwakilan DA 1 yang dateng, bukan berarti gak diundang, dia (Aty) aja yang baper. Penting banget ya diundang," ucapnya.

7 dari 7 halaman

Lesti Kejora Laporkan Tindak KDRT ke Polisi

Dream - Lesti Kejora membawa kabar mengejutkan tentang rumah tangganya dengan Rizky Billar. Lesti mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan membuat laporan tindak KDRT.

Hal ini dibenarkan oleh Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

" Semalam ada laporan KDRT," kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi dikutip Dream dari kapanlagi.com, Kamis 29 September 2022.

 Outfit Mahal Lesti Kejora saat Momong Baby Leslar© MEN

Namun baik Lesti dan Billar belum dapat dikonfirmasi soal kabar ini. Tim Dream masih mencoba mengkonfirmasi ke pasangan yang sudah memiliki satu anak ini soal kebenaran kabar tersebut.

Sebagai diketahui Lesti dan Rizky Billar menikah pada 23 Juli 2021. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai satu orang anak.

Sebelum kabar ini menghebohkan publik, Lesti sempat kesal dengan Billar karena digoda oleh seleb Tiktok Intan.

Terkait
Join Dream.co.id