Lesti Kejora Bikin Ibunda Laudya Cynthia Bella Menangis

Showbiz | Rabu, 28 September 2022 16:23

Reporter : Nur Ulfa

Ibu Laudya Cynthia Bella sampai menanyakan berulang kali kepada putrinya soal Lesti. Apa yang membuatnya menangis?

Dream - Lesti Kejora membuat ibu Laudya Cynthia Bella, Neni S, menangis. Sang bunda ternyat sudah sejak lama mengidolakan Lesti dan tak bisa menahan tangis bahagia ketika istri Rizky Billar itu diundang ke acara Laudya.

Tanpa malu-malu Neni sampai meminta Laudya untuk tidak lupa memotretnya bersama Lesti.  

" Tadi mamah tuh senang banget," kata Laudya Cynthia Bella di instagram @lambegosiip.

Pedangdut bertubuh mungil itu diundang sebagai muse dalam peragaan busana brand milik Laudya.

Mengetahui Lesti diundang, Laudya menceritakan ibunya terus menanyakan tentang hal tersebut. Bahkan ibu Laudya berulang kali memastikan jadi tidaknya sang idola menghadiri peragaan busana milik putrinya.

Saat mengetahui Lesty dipastikan hadir, Laudya mengungkapkan sang ibunda sempat bertemu bahkan sampai menangis.

" Tadi pas ketemu sampai nangis," ujar Laudya Cynthia Bella.

Lesti Kejora Bikin Ibunda Laudya Cynthia Bella Menangis
Lesty Kejora, Laudya Cynthia Bella, Shiren Sungkar, Dan Zaskia Sungkar Berfoto Bersama Sebelum Peragaan Busana(Foto : Instagram @lestykejora)
2 dari 6 halaman

 les© instagram

Sementara itu Lesti menceritakan pertemuan dengan ibu Laudya Cynthia Bella sempat diwarnai momen tidak mengenali wajahnya. .

" Ambu agak enggak ngeuh sama Dede," ucap Lesti Kejora yang saat itu datang menggunakan masker.

Video ini langsung disorot dan ramai komentar netizen.

" Banyak orang tua artis yg ngefans sama Lesty,mamanya Tya Ariestya,mama Kesha Ratuliu,mamanya kak bella," kata akun moy.mozza.

" Masya Allah si anak baik yg slalu dikelilingi orang2 baik," tulis akun noviaroza9.

" MasyaAllah... Emang idola emak2 sama kyk emak gw hurip Sunda nangis klo denger Lesti ngawih.." ucap akun nelawati1097.

3 dari 6 halaman

Di sisi lain, kehidupan pribadi Laudya Cynthia Bella kerap menjadi sorotan, terutama soal kisah asmaranya. Sebab, dia dikabarkan menikah dengan pangeran Arab. Shireen Sungkar sang sahabat ikut bersuara.

" Gimana ya sejujurnya itu hoaks. Aku juga bingung beritanya kok jadi rame banget," kata Shireen Sungkar dikutip Dream dari YouTube Inten Investitasi, Minggu 21 Agustus 2022.

Ibu tiga anak ini merasa kasihan dengan Bella karena harus menjawab satu-satu pertanyaan soal dirinya telah menikah dengan pangeran Arab.

 Shireen Sungkar© Shireen Sungkar

Shireen juga tak menyangka berita hoaks sampai membuat banyak orang percaya.

" Kasihan kan dia punya keluarga meski jawaban orang satu-satu gimana perasaannya. Kok bisa berita bohong itu kesebar sampe orang percaya banget," tuturnya.

Menurut Istri Teuku Wisnu ini daripada memberitakan kabar hoaks lebih baik mendoakan Bella segera mendapatkan jodoh yang terbaik.

" Mendingan doaain saja pas waktunya Allah kasih yang terbaik. Tapi kalau ditanya berita yang kemarin itu hoaks, yang divideo bukan dia," kata Shireen Sungkar.

Selain itu, adik kandung Zaskia Sungkar ini juga bingung kepergiaannya ke Dubai dikaitkan dengan kabar Bella menikah dengan pangeran Arab.

Padahal, lanjut Shireen dirinya ke Dubai untuk mencai Abaya.

" Aku juga bingung, kita di Dubai itu nyari abaya jadi kenapa dipelintir ke situ. hah salah apa yah, ngomong apa yah enggak ngomong apa-apa kok dibikin berita kaya gitu aku juga bingung," tuturnya.

Laudya Cynthia Bella sebelumnya memutuskan pensiun jadi artis dan sudah ada niatan sejak lama. 

4 dari 6 halaman

Laudya Cynthia Bella semakin jarang tampil di televisi maupun layar lebar. Mantan istri Engku Emran ini ternyata telah mulai berniat untuk perlahan-lahan mundur dari dunia artis dan perfilman yang selama ini dilakoninya.

" Insya Allah, nggak ada film lagi. Mudah-mudahan ya Allah, semoga istiqomah," kata Bella di Jakarta, belum lama ini dikutip dar akun Youtube Indosiar.

Keinginan Bella untuk pensiun jadi artis sudah dipikirkan sejak lama. Ia berharap niatnya ini bisa dijalani sepenuh hati.

" Emang udah niat. InsyaAllah, semoga Allah tolong ya," ungkap Bella yang mengaku film terakhir yang dibintanginya berjudul Buya Hamka. 

 bella© instagram

foto: instagram @laudyacynthiabella

Artis kelahiran 24 Februari 1988 lebih memilih untuk mengembangkan bisnisnya di dunia fesyen. " Fokus ke bisnis alhamdulillah masih," katanya.

Tidak dipungkiri keputusannya untuk pensiun menjadi artis cukup berat, apalagi ia sudah lama menekuni bidang ini lebih dari 15 tahun. 

" Bagi saya, godaan selalu ada di mana pun dan kapan pun. Kita yang harus meluruskan niat," imbuhnya.

5 dari 6 halaman

Laudya Cynthia Bella mengumumkan pamit dari sosial media instagram selama bulan suci Ramadan. Mantan istri Engku Emran menyerahkan pengelolaan feed akun Instagramnya itu kepada tim pengelolanya. 

" InsyaAllah,During Ramadhan my Instagram will be running by a group admin. See u soon yaaa.. Selamat ibadah temen-temenku," tulis Laudya Cynthia Bella dikutip Dream, Senin 4 April 2022.

Wanita berusia 34 tahun ini juga mengutip tentang puasa Ramadan dan dosa masa lalu dari Hr Imam Al Bukhari dan Imam Muslim.

" Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam : " Barangsiapa yang berpuasa pada bulan Ramadhan dengan penuh keimanan dan Ihtisab maka dosa-dosanya yang telah lalu akan diampuni."  (Hr Imam Al Bukhari dan Imam Muslim)," .

 Unggahan Laudya Cynthia Bella© Unggahan Laudya Cynthia Bella

 

6 dari 6 halaman

Keputusan Bella pamit dari instagram selama Ramadan mendapatkan respons positif dari warganet. Mereka ikut mendoakan Ramadan yang akan dilakukan oleh Bella lebih khusyuk.

" Assalamualaikum. Salam Ramadhan buat Bella & Keluarga dari kami di Malaysia. Semoga mendapat segala keberkahan dibulan yang mulia ini," tulis akun @kakifoto_.

" MasyaAllah.. selamat menjalankan ibadah puasa teh, semoga lancar dan berkah, insyaAllah," tulis akun @halwtuzhr_.

" MasyaAllah.. selamat menjalankan ibadah puasa teh, semoga lancar dan berkah, insyaAllah..," tulis akun @halwtuzhr_.

Join Dream.co.id