Ssstt.. Rey Mbayang Pakai Cara Ini Biar Obati Kangen Penggemar

Showbiz | Selasa, 8 September 2020 11:36
Ssstt.. Rey Mbayang Pakai Cara Ini Biar Obati Kangen Penggemar

Reporter : Nur Ulfa

Rey Mbayang merasa menjadi lebih dekat dengan penggemar

Dream - Siaran lansgung melalui paltform sosial media tengah digandrungi para selebritis. Selain menjaga pamornya di dunia hiburan, live streaming melalui Youtube, Instagram, atau platform lain membantu para pesohor ini tetap dekat dan menyapa para penggemarnya.

Terlebih di masa pandemik Covid-19 saat ini yang membuat para artis tak bisa bertatap muka langsung untuk mengurangi penyebaran wabah tersebut.

Untuk meningkatkan intensitas dengan penggemar, para artis dan juga influencer yakni Rey Mbayang, Syifa Hadju, Tasya Farasya, Cassandra Lee yang tergabung lewat aplikasi snack video, membuat program baru yakni Snaxpreince.

Snaxpreience menghadirkan sebuah fitur yang membuat para penggemar semakin dekat dengan idolanya. Karena mereka bisa memberikan kado dalam bentuk love, like, star, atau balon yang merupakan simbol dukungan jika mereka menyukai live streaming tersebut.

"Ini merupakan pertama kali Snack Video bekerjasama dengan influencer Indonesia dalam memperkenalkan fitur terbarunya,” ujar Head of Global Operations Snack Video, Yumi.

Program yang sudah berjalan selama lima hari 1 - 5 September 2020, ternyata mendapat sambutan yang sangat baik.

Rey© Dream.co.id

"Kami senang sekali melihat antusias tinggi dari para Snackers sehingga kami berupaya keras untuk menghadirkan fitur baru dan seru untuk dinikmati,” kata dia.

Rey Mbayang sebagai salah satu artis yang ikut terlibat dalam promosi platform ini mengaku menikmati keseruan dari fitur baru aplikasi tersebut.

"Seru banget, karena kita juga bisa sharing dan nyanyi sama penggemar," ucap Rey.

2 dari 5 halaman

Dinda Hauw Pamer Video Uwu Bareng Rey Mbayang

Dream- Setelah menjalani perkenalan melalui proses ta'aruf selama kurang lebih dua bulan, akhirnya tepat pada 10 Juli 2020 lalu, Rey Mbayang resmi mempersunting aktris cantik Dinda Hauw sebagai pasangan hidupnya. Pernikahan keduanya pun sempat viral karena kisah cinta mereka yang dinilai sangat menginspirasi. 

Usai menikah pada 10 Juli lalu, kehidupan rumah tangga Dinda Hauw dan Rey Mbayang tak lepas dari sorotan publik. Keduanya pun tak jarang memamerkan kemesraan di media sosial.

Namun momen kemesraan itu tak jarang memicu pro dan kontra dari warganet. Seperti saat Dinda mendatangi pernikahan sang kakak belum lama ini. Gaya dandanan Dinda diejek terlalu menor dan berbaju ketat. Di samping itu, tak sedikit netizen yang menilai pernikahan mereka sangat menginspirasi kaum muda untuk pacaran setelah menikah.

3 dari 5 halaman

Membagikan Momen Uwu

Seperti video mesra yang dibagikan Dinda Hauw baru-baru ini. Dalam video yang diunggah lewat akun tiktok miliknya, Dinda menampilkan beberapa momen uwu bersama Rey. Salah satunya ketika Rey menghampiri Dinda di lokasi syuting. Saking lelahnya menunggu Dinda, Rey sampai tertidur di lokasi syuting.

" Jadi hari ini aku kerja dan dia baru libur 1 hari, tapi tiba-tiba dia nyamperin ke tempat kerjaku. Dia rela nungguin dari makan siang sampe jam 2 pagi," tulis Dinda dalam video tersebut.

" Aku tanya dia capek atau engga... Dia selalu jawab engga dengan senyum ke aku. Padahal aku tau dia capek banget. Sampe ketiduran," tambah Dinda.

rey mbayang dan dinda hauw© Foto : Tiktok/dindahw14

4 dari 5 halaman

Sukses Bikin Iri

Alhasil keduanya sukses membuat netizen kembali baper. Tak sedikit yang menjadikan Dinda Hauw dan Rey Mbayang sebagai parameter pasangan muda yang patut dicontoh karena memamerkan pasangan halalnya. Melihat Rey Mbayang yang begitu bucin alias budak cinta kepada Dinda Hauw, mereka berharap memiliki pasangan yang serupa.

rey mbayang dan dinda hauw© Foto : Tiktok/dindahw14

“ Semoga suamiku kelak bucin kayak gini,” komentar akun @syifasnabilla.

“ Uwuw bgt,” ujar akun @Septi.yn.

“ Ini baru uwuw, menjadi motivasi biar banyak lagi pacarana setelah menikah,” komentar akun @annnisahalifah.

“ Jadi iri,” ungkap akun @user8866.

“ Ternyata enak kayaknya pacaran setelah menikah,” ujar akun @Ekarahmaliza.

“ Seneng lihatnya gitu yang udah halal,” tambah akun @arianaruby.

“ Semoga suamiku seperti ini bucinnya,” ujar akun @Septidefiana.

“ Semoga aku mendapatkan suami kayak gini,” harapan akun @Zuu.

5 dari 5 halaman

Intip Malam Pertama Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Dream - Rey Mbayang an Dinda Hauw resmi menikah pada Jumat pagi, 10 Juli 2020. Mereka kini tinggal bersama. Dinda pun tak segan membagikan momen malam pertama sebagai istri Rey.

Terlihat Rey sedang berada di dapur. Dia membuatkan makan malam pertama untuk sang istri.

Dinda memang mengaku belum bisa masak, sehingga yang harus turun ke dapur adalah Rey Mbayang.

Dinda© Instagram

" Hehehe aku belum bisa masak guys, masak nasi dan mie instan aja belum bisa," kata Dinda.

Ia menceritakan bahwa makan malam pertamanya setelah menjadi istri Rey adalah mie instan.

" Karena enggak ada makanan, apa aja jadi. Makan malam pertama kita mie instan dulu ya, dimaskin suami," ucapnya lagi.

Join Dream.co.id