Marsha Aruan Jajal Dunia Tarik Suara Lewat Single 'Jeda'

Showbiz | Senin, 17 Februari 2020 10:24
Marsha Aruan Jajal Dunia Tarik Suara Lewat Single 'Jeda'

Reporter : Cynthia Amanda Male

Marsha Aruan tak akan meninggalkan dunia akting.

Dream - Marsha Aruan melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia dunia tarik suara. Keputusan itu ditandai wanita yang dikabarkan putus hubungan dari El Rumi itu  dengan meluncurkan single perdana berjudul 'Jeda'.

Menurut Marsha, single perdana ini tercipta berawal dari hobi menyanyi dan bujukan teman-temannya.

Selama ini Marsha mengaku sering mendapat tawaran dari sejumlah rekannya untuk menjadi produser musik dari beberapa lagu ciptaannya.

"Pernah beberapa kali nyanyi potongan pendek dan banyak yang bilang 'gue produserin aja, gue bikinin lagunya'. Akhirnya, kliklah sama Kak Pika dan buat single," kata Marsha Aruan di kawasan Kuningan Jakarta, Jumat 14 Februari 2020.

Marsha Aruan© Marsha Aruan

foto : @aruanmarsha

Gadis berusia 23 tahun ini mengaku sempat takut saat akan meluncurkan single perdananya itu. Keyakinan Marsha baru muncul setelah banyak followernya di akun Instagram menyukai lagu ciptaannya. 

"Sempat ngerasa takut, diterima nggak ya, ini nyampe nggak ya, ternyata puji Tuhan nyampe dan pada senang juga" ucapnya.

Meski telah mengeluarkan single baru, Marsha menegakkan tetap akan berada di jalur akting. Keputusannya menjadi penyanyi baru sekadar mencoba sesuatu yang baru dan dianggapnay seru.

Bahkan Marsha berharap bisa menjalankan dua karier sekaligus di dunia hiburan tersebut. "Akting pasti masih terus (dijalani), karena akting tuh sudah dari kecil. Memang suka, memang cinta. Walaupun sekarang nggak akting," ujar pemain sinetron Suci ini.

Diketahui single Jeda ini bercerita tentang seseorang yang ingin rehat sejenak dari kepenatan dalam hidupnya.(sah)

Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair
Join Dream.co.id