Ussy Pendarahan, Andhika Galau Lebaran di Rumah Sakit

Showbiz | Senin, 25 Mei 2020 12:22
Ussy Pendarahan, Andhika Galau Lebaran di Rumah Sakit

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ussy terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai kehamilannya bermasalah.

Dream - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tengah bersedih. Mereka tak bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga di rumah.

Pasalnya, Ussy yang tengah hamil 6 bulan terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan pada malam takbiran. Hal itu diketahui lewat tayangan vlog mereka.

Dalam video yang diunggah di YouTube, Andhika memperlihatkan sang istri yang terbaring di ranjang rumah sakit. Ussy tampak pucat dalam balutan baju pasien.

 ussy sulistiawaty© Foto: YouTube Ussy Andhika Official

" Malam takbiran ada yang dapat baju baru nih, keren banget bajunya ungu. Abis buka puasa malah jalan-jalan ke rumah sakit," kata Andhika.

" Gara-gara masak tuh tadi," jawab Ussy.

2 dari 5 halaman

Terlalu Sibuk

Ussy mengaku telah sibuk mempersiapkan berbagai urusan menjelang Hari Raya, termasuk memasak hidangan lebaran.

" Tadi tuh memang seharian aku masak. Malah mama sama mbak yang banyak masak, perut aku gak enak banget kayak kram tapi aku masih terusin. Sempat duduk dulu, tiduran sebentar," ungkapnya.

 ussy sulistiawaty© Foto: YouTube Ussy Andhika Official

" Ternyata setelah buka puasa pas mandi kayak berasa ada yang keluar. Pas dilihat darah sudah bercucuran," lanjut Ussy.

Ussy pun panik dan langsung menelepon Andhika yang tengah bersantai minum kopi di ruang keluarga. Mereka kemudian bergegas ke rumah sakit ibu dan anak.

3 dari 5 halaman

Kondisi Janin

Menurut keterangan dokter, tak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kandungan Ussy. Calon anak ke-5 mereka terpantau dalam keadaan baik.

" Sudah di-USG, perkembangan bayinya normal, plasenta juga aman. Kontraksi terjadi karena aktifitas tinggi, dan kontraksi yang terus-menerus diabaikan ini yang bikin flek," jelas Andhika.

 Kandungan Ussy© Foto: YouTube Ussy Andhika Official

" Iya karena memang seharusnya kalau kontraksi sudah terjadi sejam sekali, ibunya harus sadar dan istirahat. Aku kayak enggak berasa capek, makanya aku gak ngerti. Ya Allah lebaran di sini.." kata Ussy.

Mereka  pun terpaksa menghabiskan libur lebaran di rumah sakit. Ussy harus menjalani bedrest atau istirahat total selama tiga hari atau hingga flek tersebut hilang.

4 dari 5 halaman

Hukuman

Ussy merasa pasrah dan menerima hukuman ini. " Lagi Covid, gak boleh dibesuk siapa-siapa. Berdua doang. Ini hukuman buat bumil yang gak bisa diem dan sok kuat."

 Ussy dan Andhika© Foto: YouTube Ussy Andhika Official

Sementara Andhika merasa kesal karena terus didera cobaan selama istrinya hamil. Meski begitu ia tetap setia menemani Ussy hingga diperbolehkan pulang.


5 dari 5 halaman

Curhat Andhika

" Waktu 3 bulan rumah direnovasi kita berantem terus, akhirnya di Hari Raya dia dihukum oleh Allah SWT berdua dengan suaminya. Padahal aku pengen makan rendang di rumah," ujar Andhika. (mut)

 

Join Dream.co.id