Dua 'Obat' Penangkal Bosan Andalan Vanesha Prescilla

Showbiz | Rabu, 18 September 2019 16:48
Dua 'Obat' Penangkal Bosan Andalan Vanesha Prescilla

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Penasaran kesukaan si cantik ini?

Dream – Lahir di Jakarta pada 25 Oktober 1999, Vanesha Prescilla akan genap berusia 20 tahun. Di umur nya yang sudah beranjak dewasa, Vanesha masih sering mengalami perubahan mood.

Untuk mengatasi perubahaan mood, pemain “ Milea” di film “ Dilan 1990” mengakalinya dengan musik dan film.

“ Bisa dibilang yang menemani kebosanan aku itu adalah musik dan nonton film. Bisa nge-switch mood aku,” kata Vanesha di Jakarta, Selasa 17 September 2019.

Jika mendengarkan musik, dia merasa dirinya kembali ceria. Bisa dibilang tiada hari tanpa mendengarkan musik baginya.

“ Kalau mendengarkan musik, aku emang tiap hari banget, untuk film agak jarang karena butuh siapin waktu yang lama,” lanjut mantan kekasih Adipati Dolken ini.

Biasanya Vanesha punya waktu tertentu yang wajib untuk ia mendengarkan musik.

“ Pas mandi sih aku pasti harus dengerin lagu,” ujar Vanesha.(mut)

(Laporan: Alfi Salima Puteri)

2 dari 7 halaman

Reaksi Vanesha Prescilla Disinggung Ultah Adipati Dolken

Dream - Belakangan ini beredar kabar kisah cinta Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla berakhir.  Pasalnya, mereka jarang terlihat bersama dan tidak lagi mengunggah momen kemesraan di sosial media.

Berakhirnya hubungan mereka juga ditunjukkan Vanesha di momen ulang tahun pria 28 tahun itu Senin lalu.

Pemeran Ayudia dalam film Teman Tapi Menikah itu enggan menjawab ketika rekan media bertanya apakah dia mengucapkan selamat ulang tahun pada pria yang akrab disapa 'Dodot' atau tidak.

" Udah ya semuanya, terima kasih," kata Vanesha Prescilla sambil berlalu mengakhiri sesi tanya jawab saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa kemarin.

 vanessa Precilla

Foto :  @vaneshaass

Keduanya dikabarkan dekat sejak menjadi pemeran utama dalam film Teman Tapi Menikah tahun lalu.

Mereka kerap mengunggah foto satu sama lain di media sosial dan membuat kata-kata romantis. Bahkan saat Vanesha berulang tahun, pria asal Bandung itu membuat video yang diunggah ke Youtube.

3 dari 7 halaman

Ini Kado Spesial Adipati Dolken di Ulang Tahun ke-28

Dream Adipati Dolken baru saja merayakan Ulang Tahun ke 28 tahun, tepat dua hari setelah HUT Kemerdekaan RI. Tapi mantan kekasih Vanesha Priscilla itu mengaku tidak mendapatkan kado dari orang spesial.

" Tidak ada, tidak ada yang spesial," kata Adipati Dolken ditemui dalam acara The Power Of Dreams di ScreenX CGV Jakarta, kemarin.

Adipati mengatakan, film terbaru yang sedang dilakoninya sekarang adalah kado terindahnya. Menurutnya, proses pembuatan film ini membutuhkan waktu yang panjang.

" Film ini (The power Of Dreams) kado dari Dot Entertaiment buat gue sih. Sebuah video yang menjelajah Indonesia, dengan proses yang begitu panjang dan menurut gue ini bagus," kata dia.

 adipati dolken

Foto : Vika Novianti Umar/Magang

Sementara untuk harapan ke depan Adipati ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi. " Di tahun ini semoga gue bisa jadi lebih baik lagi saja," kata dia.

Laporan Vika Novianti Umar/Magang

4 dari 7 halaman

Disebut Putus dari Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Buka Suara

Dream Adipati Dolken dikabarkan putus dari Vanesha Prescilla. Kabar itu muncul karena foto-foto Adipati sudah tidak ada dalam akun instagram Vanesha.

Mengenai kabar itu, Adipati buka suara.

" Kata siapa putus? Kabar dari mana tuh? Kita baik-baik saja," ujar Adipati Dolken saat di Perilisan Poster Perburuan di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Rabu 26 Juni 2019.

Mengenai fotonya dihapus, Adipati meminta awak media untuk menannyakan hal itu kepada Vanesha. Tidak seperti dirinya yang masih menyimpan foto mereka di feed instagramnya.

 Adipati Dolken

Foto : @adipati

" Gue tidak hapus foto dia, kenapa mesti dihapus. Tidak ada alasan buat hapus foto," ucapnya.

Meski mengaku hubungannya baik-baik saja, namun Adipati mengaku terakhir jalan bareng dengan Vanesha sebelum bulan puasa dan terakhir komunikasi saat lebaran.

" Sebelum gue berangkat ke Maroko gue masih ketemu dia," tuturnya.

5 dari 7 halaman

Disebut Sombong, Reaksi Vanesha Prescilla Mengejutkan

Dream - Vanesha Prescilla belakangan menjadi perbincangan publik karena sindiran Della Perez. Adik kandung almarhum Julia Perez itu menyebut Vanesha sombong karena menolak ajakan foto sepupunya.

" Tadi ketemu artis (Vanessha Prescilla) papan atas yang main (film) 'jangan rindu, itu berat, kamu takkan kuat', terus sepupu gue mau minta foto eh sama dia enggak mau, terlalu sombong anda di situ," tulis Della Perez dalam unggahannya.

 Baru Nonton Trailer Dilan 1991, Vanesha Prescilla Nangis

Vanesha Priscilla (Instagram @vaneshaass)

Tapi saat dikonfirmasi tentang tudingan itu, pemeran Milea pada film Dilan itu enggan menanggapi. Vanesha justru bungkam, mengabaikan pertanyaan awak media.

Dalam video yang beredar di media sosial, Vanesha yang dikonfirmasi hanya bungkam. Gadis berusia 19 tahun itu hanya tersenyum sambil berkata, " Maaf, permisi, makasih ya."

Sumber : Liputan6.com/ Surya Hadiansyah

6 dari 7 halaman

Vanesha Prescilla Ikut Nangis Nonton 'Dilan 1991'

Dream Kisah asmara Dilan dan Milea berlanjut dalam film Dilan 1991. Vanesha Prescilla kembali membintangi film tersebut dengan memainkan karakter Milea.

Jika di film sebelumnya Vanesha lebih banyak tertawa, kali ini ia harus meneteskan air mata. Ia mengaku sempat kesulitan setelah setahun 'berpisah' dengan sosok Milea.

" Yang pasti ada proses reading, memang aku harus menjadi Milea kembali, hapus dulu Vanesha-nya," kata Vanesha di acara gala premiere Dilan 1991, Cihampelas Walk Mall, Bandung, Minggu kemarin.

Adegan penuh haru dan emosi dianggapnya sebagai hal tersulit. Agar dapat mendalami karakter, Vanesha terpaksa merasakan kepedihan yang dialami oleh Milea.

" Tekniknya, aku harus benar-benar merasakan apa yang Milea rasakan. Memang masuk ke dalam ceritanya," ujarnya.

7 dari 7 halaman

Terbawa Suasana

Kekasih Adipati Dolken itu bahkan masih terbawa suasana ketika meononton penayangan perdana film tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Yoriko Angeline, pemeran karakter Wati.

 Vanesha Prescilla

" Aku sama Vanesha udah benar-benar nangis gak berhenti, parah. Karena kebawa banget sama adegan itu. Biasanya kita kalau nonton sendiri gimana gitu, tapi tadi luar biasa," tutur Yoriko.

 

Representasi Feminisme Versi Barli Asmara
Join Dream.co.id