Laudya Cynthia Bella Putuskan Pensiun Jadi Artis

Showbiz | Selasa, 2 Agustus 2022 19:23

Reporter : Nur Ulfa

Bella ingin fokus mengembangkan bisnis dan berharap tak tetap konsisten untuk tidak menerima tawaran bermain film.

Dream - Laudya Cynthia Bella semakin jarang tampil di televisi maupun layar lebar. Mantan istri Engku Emran ini ternyata telah mulai berniat untuk perlahan-lahan mundur dari dunia artis dan perfilman yang selama ini dilakoninya.

" Insya Allah, nggak ada film lagi. Mudah-mudahan ya Allah, semoga istiqomah," kata Bella di Jakarta, belum lama ini dikutip dar akun Youtube Indosiar.

Keinginan Bella untuk pensiun jadi artis sudah dipikirkan sejak lama. Ia berharap niatnya ini bisa dijalani sepenuh hati.

" Emang udah niat. InsyaAllah, semoga Allah tolong ya," ungkap Bella yang mengaku film terakhir yang dibintanginya berjudul Buya Hamka. 

 bella© instagram

foto: instagram @laudyacynthiabella

Artis kelahiran 24 Februari 1988 lebih memilih untuk mengembangkan bisnisnya di dunia fesyen. " Fokus ke bisnis alhamdulillah masih," katanya.

Tidak dipungkiri keputusannya untuk pensiun menjadi artis cukup berat, apalagi ia sudah lama menekuni bidang ini lebih dari 15 tahun. 

" Bagi saya, godaan selalu ada di mana pun dan kapan pun. Kita yang harus meluruskan niat," imbuhnya.

Laudya Cynthia Bella Putuskan Pensiun Jadi Artis
Laudya Cynthia Bella, Foto : Instagram @laudyacynthiabella
2 dari 5 halaman

Laudya Cynthia Bella mengumumkan pamit dari sosial media instagram selama bulan suci Ramadan. Mantan istri Engku Emran menyerahkan pengelolaan feed akun Instagramnya itu kepada tim pengelolanya. 

" InsyaAllah,During Ramadhan my Instagram will be running by a group admin. See u soon yaaa.. Selamat ibadah temen-temenku," tulis Laudya Cynthia Bella dikutip Dream, Senin 4 April 2022.

Wanita berusia 34 tahun ini juga mengutip tentang puasa Ramadan dan dosa masa lalu dari Hr Imam Al Bukhari dan Imam Muslim.

" Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam : " Barangsiapa yang berpuasa pada bulan Ramadhan dengan penuh keimanan dan Ihtisab maka dosa-dosanya yang telah lalu akan diampuni."  (Hr Imam Al Bukhari dan Imam Muslim)," .

 Unggahan Laudya Cynthia Bella© Unggahan Laudya Cynthia Bella

 

3 dari 5 halaman

Keputusan Bella pamit dari instagram selama Ramadan mendapatkan respons positif dari warganet. Mereka ikut mendoakan Ramadan yang akan dilakukan oleh Bella lebih khusyuk.

" Assalamualaikum. Salam Ramadhan buat Bella & Keluarga dari kami di Malaysia. Semoga mendapat segala keberkahan dibulan yang mulia ini," tulis akun @kakifoto_.

" MasyaAllah.. selamat menjalankan ibadah puasa teh, semoga lancar dan berkah, insyaAllah," tulis akun @halwtuzhr_.

" MasyaAllah.. selamat menjalankan ibadah puasa teh, semoga lancar dan berkah, insyaAllah..," tulis akun @halwtuzhr_.

4 dari 5 halaman

Laudya Cynthia Bella baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan penampilannya yang berbeda dari biasanya.

Dalam foto itu, mantan istri Engku Emran ini tampil santun dan menawan dengan Abaya dan hijab hitam yang panjang. Wajah Bella pun tetap terlihat sangat cantik, meski ia memalingkan wajahnya dari kamera.

" Bismillah, Setiap kebaikan yang tidak kita ambil saat ini,akan menjadi penyesalan saat wafat nanti.(Dikutip Dari Ustadz Hafidzakumullah),"  tulis Bella melengkapi unggahannya.

 bels© Instagram

Postingan Bella yang tak biasa ini, membuat netizen berkomentar. Tak terkecuali sahabat Bella, Zaskia Sungkar. Namun komentar dari Zaskia buat netizen Salfok, karena ia menyebutkan kata Taaruf kepada Bella.

" Cakep amattt masyaAllah . Tinggal taaruf ???????? kabooor,"  kata Zaskia Sungkar.

Komentar Zaskia pun diserbu netizen.

" aaminn insya Allah diijabah lekas taarufnya,"  kata akun ita6323.

" Wanita sholehah..semoga dpt jodo yang terbaik,"  kata akun fauziahlina6.

" Semoga kelak mendapatkan jodoh orang yang soleh ya yang ahli ibadah, istiqomah selalu dalam hijrahnya,"  kata akun lina.mubarak.

5 dari 5 halaman

Join Dream.co.id