Laudya Cynthia Bella Dapat Penghargaan dari Televisi Malaysia

Showbiz | Senin, 23 September 2019 19:26
Laudya Cynthia Bella Dapat Penghargaan dari Televisi Malaysia

Reporter : Amrikh Palupi

Penghargaan apa yang didapatkan istri dari Engku Emran ini?.

Dream - Laudya Cynthia Bella mendapatkan penghargaan dari televisi Malayasia. Istri Engku Emran ini mendapatkan pengargaan katagori artis Indonesia Populer di Anugerah Bintang Popular Berita Harian 32.

Kabar ini dibagikan Bella di unggahan foto laman akun instagramnya. Dalam unggahannya itu, Bella memberikan bukti cuplikan video beberapa artis yang masuk dalam katagori tersebut.

Dalam nominasinya ada Afgan Syahzeza, Cakra Khan, Bunga Citra Lestari dan Judika. Dan nama Bella disebutkan sebagai pemenang.

" Alhamdulillah for this award Artis Indonesia Popular di Anugerah Bintang Popular Berita Harian 32! Thank you so much to the voters, all Bellaers in Malaysia, and all my fans. I’m very happy!!," tulis Laudya Cynthia Bella dikutip Dream, Senin 23 September 2019.

 Laudya Cynthia bella

Wanita asal Bandung yang menikah dengan pria Malaysia ini mengucapkan permohonan maaf. Sebab di acara itu, Bella justru sedang berada di Indonesia untuk menyelesaikan pekerjaan. Tapi Bella kembali mengucapkan terimakasih mendapatkan penghargaan tersebut.

" Unfortunately I can’t be with all of you tonight :( as im now back in Jakarta for work commitments but I really appreciate it  thank you and success to Berita Harian and TV3!! May Allah SWT bless you all aaamiin," tuturnya.

Mendapatkan penghargaan ini, wanita berusia 31 tahun ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan artis dan warganet.

" Congratulations @laudyacynthiabella," tulis @lunamaya.

" Wow congrats sayaaaang proud," tulis akun @titi_kamall.

" Selamat belcekuhh," tulis akun @nindyparasadyharsono.

" Congrats ibu capai cakrawala benua asia dan angkasa," kata akun @whulandary.

(ism)

2 dari 6 halaman

Unggahan Terakhir Laudya Cynthia Bella Bersama Suami

Dream Laudya Cynthia Bella membuat pengakuan mengejutkan di instagram stories. Bella, begitu dia disapa, mengaku tidak akan lagi mengunggah foto bersama sang suami tercinta ke halaman sosial media.

Alasannya lantaran banyak wanita di luar sana yang mengincar suaminya Engku Emran. Selain pernyataan itu, Bella mengunggah foto bersama Engku Emran dengan pose tersenyum ke arah kamera. Mereka kompak mengenakan pakaian serba hitam.

"  Insya Allah ini postingan terakhir, sama suami. Soalnya wanita-wanita zaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya,"  tulis Laudya Cynthia Bella dikutip Dream, Senin 23 September 2019.

 laudya Cynthia Bella dan suami

Wanita asal Bandung ini menyarankan, para wanita untuk berdoa dan meminta dipertemukan dengan jodohnya kepada Sang Pencipta.

" Kalau emang mau, mintanya ke Allah ya Mba, Tante, De hihihihi," tulis Bella.

Sebelumnya, Bella mengunggah foto bersama suaminya di feed instagramnya. Dalam foto itu, Bella menuliskan curhatan, dia menitipkan suaminya kepada Sang Pencipta.

 laudya Cynthia Bella dan suami

"  Aku menitipkan kamu kepada Allah yang tidak akan hilang titipan-Nya.HR. Ahmad 2/403 .karena, Suami pun milik Allah, jadi hanya Allah yang dapat menjaganya,"  kata Bella.

Didoakan oleh sang istri, Engku Emran un langsung berkomantar dan mengucapkan terimakasih.

"  Makasih doa nya istrikuu,"  balas Engku Emra dengan akun @imkoombre.

3 dari 6 halaman

Heboh Video Laudya Cynthia Bella Elus Perut

Dream - Laudya Cynthia Bella mendadak menjadi perbincangan warganet usai videonya beredar di sosial media. Dalam video itu, istri Engku Emran Engku Zainal Abidin itu terlihat sedang bersama sahabatnya, Zaskia Sungkar.

Keduanya tampak lesehan di lantai sembari bercanda melepas kerinduan karena jarang bertemu. Maklum, selama ini Bella sering tinggal di Malaysia, mengikuti sang suami.

Zaskia terlihat selonjoran di lantai. Bella bersandar di tubuh kakak kandung Shireen Sungkar tersebut.

"Antara kekenyangan dan mau makan lagi. Eh kok lo sok cantik?" kata Zaskia kepada Bella, dikutip Dream dari akun @lcblovers_artist, Selasa 3 September 2019.

zaskia sungkar dan bella

Bella dan Zaskia Sungkar (Instagram @laudyacynthiabella)

Bella pun mengelus perut sambil tersenyum. Tak hanya gerakan itu, pengakuan Bella pun membuat banyak netizen terkejut. "Baby maunya," kata Bella seraya diiringi tawa.

Hasilnya, video yang diunggah akun fans Bella ini langsung mencuri perhatian warganet.

Banyak yang mengucapkan selamat dan doa kerena menganggap bahwa wanita sal Bandung ini benar-benar sedang mengandung buah hati pertamanya.

"Alhamdulillah sdh agak besar perutnya si LCB semoga sht sll Aamiin," tulis akun @wulansari0705.

"Teh Bella lagi Hamil ya?," tulis akun @violetarii.

"Alhamdulillah lagi hamil ya ibu cantik kesukaanku sehat selalu ya bu," tulis akun @enur.st.

4 dari 6 halaman

2 Tahun Menikah, Suami Laudya Cynthia Bella Harus Tanggung Risiko Ini

Dream - Laudya Cynthia Bella merasa bersyukur memiliki seorang suami yang tak pernah protes dengan masakannya. Sambil bercanda, Bella, mengatakan jika pria yang menikahinya memang harus siap dengan risiko tersebut. 

Seperti diketahui Bella telah lama menikah dengan seorang pebisnis Malaysia, Engku Emran. Pasangan yang sudah memiliki satu anak itu tinggal di Malaysia. 

Tinggal di Malaysia menuntut Bella untuk menghindangkan masakan dengan cita rasa Melayu. 

" Alhamdulillah nggak (protes), risiko ya ngawinin saya yang nggak ada basicmasak," kata Laudya Cynthia Bella saat di kawasan Kebayoran Lama, JakartaSelatan, Rabu, 24 Juli 2019.

Bella menceritakan menu hidangannya selama ini lebih banyak berupa masakan mudah dan praktis seperti sup ayam dan makanan serba dibakar.

" Saya masakin yang simpel, yang nggak aneh. Kaya cuma di-grill," ujanya.

5 dari 6 halaman

Putri Tak Pernah Protes

Menurut Bella, sang suami menyukai menu hidangan berupa sup gurih seperti bakso berisi campuran sayuran serta pokcoy. 

Meski hanya memasak menu makanan yang praktis, Bella bersyukur memiliki seorang suami dan putri yang selalu memberinya pujian. Apapun menu yang dihindangkan Bella, sang putriyang bernama Alesyaa selalu memuji masakannya.

" Alhamdulillah yang selaku memuji masakan aku Alesyaa, ya aku bersyukur. Memotivasi aku buat masak," ungkapnya. 

6 dari 6 halaman

Raffi Ahmad Ingin Menikahi Laudya Cynthia Bella Jika Terlahir Kembali

Dream Raffi Ahmad membuat jawaban mengejutkan saat dipancing Ussy Sulistiawaty tentang sosok wanita yang ingin dinikahi. Pertanyaan itu diajukan istri Andhika Pratama itu saat menjadi bintang tamu acara Okay Bos yang dipandu Raffi.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu awalnya diberi pertanyaan khayalan soal keinginannya jika terlahir kembali sebagai sosok yang baru. Salah satu pertanyaan Ussy adalah sosok wanita yang ingin dinikahinya jika Raffi tak bertemu dengan Nagita Slavina, istrinya saat ini.

" Seandainya Raffi hidup kembali, diberi kesempatan untuk menikah lagi bukan sama Gigi (panggilan Nagita Slavina), jadi Raffi akan menikah dengan?" tanya Ussy Sulistiawaty dikutip Dream dari Youtube Trans7 Official, Selasa 20 Agustus 2019.

 raffi ahmad

Raffi awalnya mencoba mengelak mendapat pertanyaan tersebut. Dia menjawab ingin menikahi Ussy jika kembali terlahir ke dunia. 

" Ah bohong, jujur," kata Ussy.

Tak puas dengan jawaban tersebut, Ussy kembali mendesak Raffi untuk memilih wanita yang ingin dinikahinya jika belum menikahi Nagita. 

" Kalau saya tidak menikah dengan Nagita," kata Raffi Ahmad mencoba mengulur waktu.

" Kamu akan menikah dengan?" tanya Vicky Prasetyo yang turut mendesak Raffi memberi jawaban.

Terus didesak Ussy dan rekan presenternya, Raffi akhirnya memberi jawaban. "  Laudya Cynthia Bella," jawab Raffi.

Rupanya jawaban tersebut membuat Raffi serba salah. Seperti menyesal telah menjawab pertanyaan Ussy,artis kelahiran Bandung itu meminta bagian editing dari program acara yang dipandunya untuk memotong perkataan Raffi tersebut.

 raffi ahmad

" Aduh gue nyesel. Yanto, edit dong, nyesel gue. Edit dong, edit, edit. Aduhh," tutupnya yang makin buat suasana pecah.

(Sah, Sumber : youtube.com/Trans 7 Official)

 

 

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id