Latihan Vokal, Perut Ayu Ting Ting Disorot

Showbiz | Jumat, 24 Januari 2020 10:24
Latihan Vokal, Perut Ayu Ting Ting Disorot

Reporter : Amrikh Palupi

Kenapa, ada yang salah dengan perut Ayu Ting Ting?

Dream - Ayu Ting Ting mengunggah postingan video ketika sedang melakukan latihan vokal bersama pelatihnya di akun instagram. Kegiatan itu dilakukan menjelang konser tunggal di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 28 Maret 2020. 

Dalam video, Ayu berdiri di depan sang pelatih yang duduk dan memainkan pianonya. Ayu nampak serius berlatih dengan mengatur napas, caranya dia memang pada bagian perut menggunakan kedua tanggannya.

Saat berlatih, pelantun Sambalado ini tampil Ayu terlihat mengenakan dress lebar warna cokelat di atas lutut. Sedangkan sang pelatih kaus hitam. Pada caption video, ibu satu anak itu berterima kasih pada sang pelatih vokal.

" Yeaaaa..... mksh my vocal coach @gabhoy yg slu mmberikan keceriaan n positif energi setiap latihan hahahhahaha .... penasaran kan lagu" apa aj nanti di Konser Suara Hati? Buruan beli tiketny guys jgn smp kehabisan lho di @rajakarcis @indomaret @happeninc.id yah," tulis Ayu pada akun @ayutingting92 dikutip Dream, Kamis 23 Januari 2020.

 ayu ting ting latihan vokal

Namun video yang diunggah oleh penyanyi dangdut asal Depok Jawa Barat mendapatkan sorotan dari warganet. Banyak dari komentar netizen yang menyoroti perut dari Ayu Ting Ting.

" Salfok Ama perut," kata akun @olivianurulhuda.

" Kok salfok dgn perutnya ya. Gendutan teh," tulis akun @cassiehouse.shop.

" Hamil kh," tulis akun @bonitaagitisia.

" Perutnya kok gede biasanya ga klihatan klo ada di brownis," kata akun @nin_ratnawati_sodiq.

2 dari 6 halaman

Ruben Onsu Cemaskan Kondisi Ayu Ting Ting

Dream - Ruben Onsu tengah dibekap rasa cemas dengan kesehatan sahabatnya, Ayu Ting Ting. Kondisi Pelantun Sambalado itu belakangan jadi sering terserang sakit. Bahkan penyakit yang datang sering kali tak terduga.

Ayah tiga orang anak itu memang pantas mencemaskan kesehatan Ayu Ting Ting. Selain sebagai sahabat, Ayu sekitar tiga bulan lagi akan menggelar konser perdana yang dipromotori Ruben.

" Gue nggak ngerti dia mah ada aja lagi sakit, dia mau menuju konser ada aja entah dia kaki keseleo, ntar dia matanya sakit, ini lah sakit," kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Januari 2020.

Untuk memastikan konser berlangsung lancar, Ruben mengaku semakin sering memantau kondisi Ayu Ting Ting. Hal itu juga dilakukannya setiap kali mendengar kabar Ayu sedang sakit.

" Saya cuma pantau doang. `Lu udah ke dokter belum, Yu?`" ungkap Ruben setiap kali menanyakan kondisi Ayu.

Ruben baru bisa merasa tenang jika Ayu sudah memeriksa kondisi kesehatannya ke dokter. " Kalau udah ke dokter, udah aman," ujarnya.

Diungkapkan Ruben, Ayu memang mulai sibuk mempersiapkan diri menjelang konsernya tersebut. Selain melatih vokal, ibu dari Biqis Khumairah Razaq itu juga rutin berolahraga hampir setiap hari.

Namun sayangnya, lanjut Ruben, Ayu memforsir diri saat berolahraga. Setiap kali selesai syuting Brownis, Ayu selalu menyempatkan berlari di rumahnya. Padahal suami Sarwendah itu sudah berulang kali mengingatkannya untuk tidak memaksakan diri. 

" Kalau diforsir sakit, imbasnya banyak," imbuhnya.(sah)

3 dari 6 halaman

Pamer Gaya Rambut Bob Pendek, Ayu Ting Ting Disebut Mirip Lucinta Luna

Dream Ayu Ting Ting menunjukan foto-foto hasil pemotretan dengan fotografer ternama Rio Motret. Berbagai gaya dan penampilan Ayu yang jarang dilakukannya ditunjukan di foto tersebut.

Salah satunya pose tak biasa dari pelantun tembang 'Sambalado' adalah saat dia bergaya dengan model rambut bob pendek. Gaun putih yang dilengkapi aksen jaring-jaring berwarna senada membuat foto Ayu memang tampak berbeda.

Ibu satu anak itu berpose dengan satu tangan memegang salah satu sisi rambut model bobnya.

"  The future belong to those who believe in beauty of their dreams," tulis Ayu Ting Ting pada keterangan foto dikutip Dream, Selasa 14 Januari 2020.

 Ayu Ting TingFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Tak butuh lama, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar wanita asal Depok Jawa Barat ini.

Selain memberikan pujian atas penampilannya itu, warganet justru menyebut wanita bernama lengkap Ayu Rosmalina mirip dengan Lucinta Luna.

" Beautifull kk ayu,"  tulis akun @anika_knya_jjkth.

" Lah koq mirip lucinta luna,"  kata akun @rendi_jk13.

" Kok mirip lucinta luna ya,"  tulis akun @mas_ones.

" Apa cuman aku yg mkir mirip lucinta luna,"  tulis akun @kiranaindah857.

4 dari 6 halaman

Puji Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Jatuh Hati?

Dream - Didi Riyadi mengaku mengagumi sosok Ayu Ting Ting baik sebagai seorang entertainer sekaligus ibu dari satu orang putri. Drummer Element ini bahkan memberikan banyak pujian untuk Pelantun Sambalado tersebut.

" Sejauh yang saya kenal sih dia baik aja, maksudnya ramah," ujar Didi Riyadi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Didi, sifat ramah Ayu kemungkinan muncul dari perjuangannya yang meniti karier sebagai pedangdut dan selebriti dari nol. Perjalanan panjang itulah, masih kata Didi, yang membuat Ayu termasuk sosok low profile. 

Disinggung soal masa lalu Ayu Ting Ting yang sudah pernah menikah memiliki seorang putri, Didi menegaskan status tersebut bukan persoalan untuknya. 

" Enggak ada masalah," ungkap Didi.

Andaikan benar-benar menjadi pasangan dari Ayu, Didi berusaha bisa menjadi pemimpin bagi keluarganya. Dia juga berharap sosok wanita kelak yang mendampinginya memiliki karakter seorang ibu.

" Bisa jadi ibu lah. Semua bisa jadi istri, tapi belum tentun semua bisa jadi ibu," tutur dia.

Sementara itu Ayu Ting Ting mengakui telah memberikan nomor telepon seluler pribadinya kepada Didi. Nomor itu memang sebelumnya telah diminta oleh drummer Element tersebut. 

" Oh iya memang ada, mau ada kepentingan," ujar Ayu singkat.

 

Disinggung kabar yang menyatakan ada hubungan di luar pertemanan di antara mereka berdua, Ayu tidak mau membahasnya. Selama ini Ayu hanya mengaku Didi merupakan pria yang baik.

" Baik dia baik, semua orang baik," ujar Ayu.(Sah)

5 dari 6 halaman

Cieee... Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi Bertukar Nomer HP

Dream - Ayu Ting Ting dikabarkan tengah menjalin hubungan yang cukup dekat dengan Didi Riyadi. Drummer Element ini bahkan mengakku sudah bertukar nomor telepon dengan pedangdut asal Depok tersebut.

" Iya nggak apa-apa kan, karena sudah beberapa kali ketemu baru sekarang timing-nya pas,"  ujar Didi tanpa malu mengaku sudah memiliki nomor Ponsel Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 23 Desember 2019.

Meski telah berulang kali ketemu, Didi diketahui baru bisa memiliki nomor Ponsel Ayu saat menjadi bintang tamu Browis.

Menurut Didi, hubungan dengan Ayu saat ini baru sebatas pertemanan. Didi menduga munculnya kabar jika dia memiliki hubungan khusus dengan ibu satu anak itu kemungkinan karena status keduanya yang sama-sama single. 

Walau masih berstatus teman, penabuh drum Element ini mengakui ada ketertarikan terhadap pelantun Geboy Mujair itu.

 DidiDidi © Dream.co.id

" Oh ya pasti tertarik ya dia baik dan low profile," ungkap dia.

 

 

6 dari 6 halaman

Wajah Ayu Ting Ting Memar, Didi Riyadi Beri Perhatian

Dream - Ayu Ting Ting memperlihatkan luka memar pada bagian wajahnya di laman akun instagramnya. Dalam foto, Ayu menunjukan dengan memegang bagian yang memar dan menonjol di bagian pelipisnya itu.

" Waahhh parah @nazwayani4 pelipis smp bgini.....nyut nyut lgsung biru menonjol.....parah anih,"   tulis Ayu Ting Ting dikutip Dream, Sabtu 28 September 2019.

Ungahan pelantun 'Alamat Palsu' ini langsung menyedot perhatian warganet. Tak disangka aktor dan drummer band Element, Didi Riyadi memberikan perhatian kepada Ayu.

"  Get well soon y @ayutingting92,"  kata Didi Riyadi lewat akun @didiriyadi_official.

 ayu ting tingayu ting ting © ayu ting ting

Ayu pun langsung memberi respon dan mengucapkan terimakasih kepada Didi. " Thank u a,"   balas Ayu.

Sontak perhatian yang dituliskan Didi kepada Ayu langsung membuat riuh warganet. Mereka langsung menjodohkan Ayu dengan Didi.

" @didiriyadi_official dijenguk dong a’sekalian d apelin teh @ayutingting92,"  kata akun @momo17387.

 didi riyadididi riyadi © didi riyadi

" @didiriyadi_official a didi akhirnyaa muncul di komenan ka @ayutingting92, tulis akun @adhan_ocha.

" @didiriyadi_official pepet terus ahhh ayo jenguk dong,"  tulis akun @n3z_152.

Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair
Join Dream.co.id