Larissa Chou Minta Alvin Faiz Lebih Fokus ke Putra Sendiri daripada Anak Sambung

Showbiz | Senin, 25 Oktober 2021 19:23

Reporter : Nur Ulfa

Karena Yusuf butuh perhatian dari kedua orang tuanya

Dream - Larissa Chou merasa cemburu karena mantan suaminya, Alvin Faiz, kerap memperlihatkan kedekatan dengan anak sambungnya, Zayn, ketimbang sang anak kandung, Yusuf. Dia meminta Alvin lebih fokus kepada anak kandungnya.

" Yusuf belum mengerti.. Kalau abi nya sudah punya anak sambung.. Yusuf belum paham apa yang terjadi.. Karena Yusuf memang punya kekurangan berkomunikasi. Pesan aku untuk abi Yusuf hanya 1, Tolong Tetap utamakan Yusuf. selebih nya aku ga peduli," tulis Larissa di Instagram Story.

Menurut Larissa, Yusuf belum mengerti dengan kondisi orangtuanya yang sudah bercerai. Namun, tambah dia, yang diketahui Yusuf hanyalah orangtuanya masih ada.

" Yusuf belum mengerti kalau mamah dan abi nya sekarang berteman pun tidak. tapi yusuf bisa mengerti kalau mamah nya ada dan abi nya juga masih ada.. Kita tidak akan pernah menjadi orang tua yang sempurna untuk anak.. tapi aku akan terus berusaha ngajarin kebaikan untuk Yusuf dan semoga ketika besar dia bisa mengerti," tambah dia.

Buat Larissa, menjadi single parent bukanlah mudah, terlebih dia tidak punya komunikasi yang baik dengan Alvin. Larissa berharap tetap bisa memberikan pendidikan, kasih sayang serta ajaran yang baik untuk putranya.

" Mendidik dan menjaga anak laki2, sendirian, Dengan Yusuf yang keadaan nya belum sempurna dalam berbicara dan berkomunikasi.. ini menjadi PR lebih untuk aku juga bukan hal yang mudah.. aku membentuk diri aku menjadi wanita mandiri dalam segala hal.. bukan untuk diri sendiri tapi untuk malaikat ini (Yusuf)," tutur dia.

Larissa Chou Minta Alvin Faiz Lebih Fokus ke Putra Sendiri daripada Anak Sambung
© MEN
2 dari 4 halaman

Video TikTok Iseng Larissa Chou Bikin Heboh: 'Delete Soon'

Dream - Unggahan video TikTok Larissa Chou mencuri perhatian warganet. Mantan istri Muhammad Alvin Faiz itu membuat konten lucu-lucuan untuk pertama kalinya yang juga diunggah ke akun Instagram.

Larissa mengenakan gamis putih, penampilan Larissa makin cantik dengan hijab kombinasi warna merah dan hitam.

Dalam video, ibu satu anak ini menyinggung tentang keinginan beberapa pria untuk menjadi ayah sambung Yusuf.

"(Emoji pria): aku mau jadi papah sambung yusuf," tulis Larissa pada video dikutip Dream, Jumat 22 Oktober 2021.

Larissa Chou© Larissa Chou

Larissa mengaku baru pertama kali buat video lucu-lucuan. Ia juga berencana menghapus video yang baru dibuatnya tersebut.

"tiktok membuat aku bikin ginin. Sesekali ya larissa ngelucu #deletesoon," tuturnya.

Unggahan Larissa langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang mengaku terhibur dengan video yang dibuat oleh wanita asal Cirebon Jawa Barat ini.

"Cici maaf saya ngakak," tulis akun @wahidiyah_23.

"MasyaAllah cici lucu bgt," tulis akun @tasyaaliaputri_45.

"Ga pernah liat Cici beginii," tulis akun @iffahuffy_28.

"Wkwkk ketawa online berjamaah mana suaranya," tulis akun @azizahaulia58.

      View this post on Instagram

A post shared by Larissa Chou (@larissachou)

3 dari 4 halaman

Akui Banyak Pria Ajak Ta'aruf, Larissa Chou: Saya Belum Siap

Dream - Larissa Chou membenarkan kabar soal dirinya banyak dilamar pria usai bercerai dari Alvin Faiz. Rupanya, pria yang mencoba mendekati mencapai ratusan.

" Oh iya itu (ratusan lelaki) yang ajak taaruf ya," ujar Larissa Chou di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Senin, 19 Oktober 2021.

Ingat Ratu Annisa Pemain ‘Angling Dharma’ yang Cantik? Kini Nasibnya Sungguh Pilu

Hanya saja, dari ratusan pria yang mencoba mengajak taaruf, tidak ada satupun yang menarik perhatian ibu satu anak ini.

" Masih belum ada (yang tertarik)," ungkap ibu satu anak ini.

Larissa mengaku kalau putranya, Yusuf, kerap menanyakan sosok ayah. Terutama dalam mendampinginya dalam beribadah dan bermain seperti laki-laki.

" Ya namanya anak kecil pasti tanyain (sosok ayah), tinggalnya juga cuma sama perempuan. Ya doain aja," ujar Larissa Chou.

Wanita yang sudah mualaf lima tahun lalu ini juga mengaku belum siap untuk melepas masa kesendiriannya dalam waktu dekat.

" Karena dalam waktu dekat belum (terpikir nikah lagi)," kata Larissa.

(mut)

4 dari 4 halaman

Dituding Cemburu Melihat Alvin Faiz dan Henny Rahman ke Labuan Bajo, Begini Reaksi Larissa Chou

Dream -  Larissa Chou beberapa waktu lalu terlihat terbaring di atas tempat tidur rumah sakit. Netizen menduga Larissa sakit lantaran cemburu melihat kemesraan mantan suaminya, Alvin Faiz dengan istri barunya, Henny Rahman, yang liburan ke Labuan Bajo.

Namun, Larissa membantah tudingan itu. " Lihat sebelah itu maksudnya mr. ex husband? Tidak sama sekali," kata Larissa di Instagram Story.

Raffi Ahmad Ledek Baim Wong Lebih Cepat Bikin Anak Ketimbang Bangun Rumah

Buat Larissa, Alvin Faiz sudah masa lalu yang harus dilupakan, sehingga tak perlu lagi melihat ke belakang karena sudah move on.

" Yang sudah aku lepas dari hidup, yang sudah aku tinggal untuk melangkah ke depan, tidak berpengaruh apa pun untuk aku saat ini dan ke depan," katanya.

Postingan story Larissa diunggah kembali akun @viralkak. Netizen yang melihat postingan ini ikut berkomentar.

" Lah ngapain jg cemburu yg mnta cerai kan larissa lagian alvin makin kesini makin kebuka aib'y," kata akun ameliaarifin90.

" Ga apa2 ce Larisa Allah maha adil ko," kata akun isahwenda.

" Netizen juga kalo ngomong suka ngadi2," kata akun putriwulandari92.

" Kalo ak jawab nya gini ,ya enggak dong ,kan udah masing masing palingn masalah anak ajha sih dia butuh oigur seorng ayah udah gitu ajha,simpel kan," kata akun susibingkulu.

Join Dream.co.id