Lama Tak Terdengar, Reza `Smash` Bawa Kabar Mengejutkan

Showbiz | Jumat, 14 Juni 2019 16:27
Lama Tak Terdengar, Reza `Smash` Bawa Kabar Mengejutkan

Reporter : Amrikh Palupi

Kabar apa tentang Reza Smash?.

Dream - Reza Anugrah atau yang lebih dikenal Reza Smash membawa kabar mengejutkan. Lama tak muncul, pria asal Bandung ini diketahui telah menikah dengan wanita bernama Fabiola.

Keduanya bahkan sedang menunggu kelahiran calon buah hati pertama mereka. Hal itu terlihat dari unggahan Reza yang memperlihatkan hasil USG sang istri dan ditambah video.

" Keluarga kecilku, kesayangan hingga akhir nafasku," tulis Reza dikutip Dream, Jumat 14 Juni 2019.

 reza smash

Tapi kabar ini membuat warganet heboh. Reza tidak diketahui kapan menikahi model keturunan Jerman itu.

Komentar pertanyaan kapan menikah pun ramai dituliskan netizen di akun instagram pria 25 tahun ini. 

Banyaknya pertanyaan membuat Reza menjawab pertanyaan kapan menikah di instagram story. Reza mengaku sudah menikah dengan Fabiola sejak September 2018.

 reza smash

" Bulan september Sengaja ga gubris karna kami ga mau ada attention . Cukup kami senang dengan rahmat Tuhan . Ini jawaban yg kalian tanyakan. . turut senang buat babyK hoho," kata Reza.

2 dari 3 halaman

Ilham `Smash` Nikah Muda, Ini Alasannya

Dream - Kabar bahagia datang dari personel boys band `Smash`, Muhammad Ilham Fauzi atau yang karib disapa Ilham. Pria 22 tahun memutuskan untuk menikah muda.

Saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 14 September 2017, Ilham menjelaskan alasan dia ingin menikah muda.

Dia tidak ingin pemberitaan soal hamil di luar nikah yang kerap terjadi di kalangan anak muda menimpa dirinya. Hal itu sekaligus membantah rumor dia menikah muda lantaran kekasinya hamil duluan.

 ilman dan tunangannya

" Karena Ilham mau nikah dulu baru punya anak," kata Ilham.

Nadine Syahria, tunangan Ilham turut membenarkan pernyataan Ilham. Dia memang ingin menikah muda dengan tunangannya, bukan karena hamil di luar nikah.

" Posisinya aku sama sekali tidak hamil, tujuan aku emang sama dia nikah. Orang salah menanggapinya," timpal gadis 21 tahun itu.

Meski begitu, keduanya mengaku tidak akan menunda miliki momongan usai menikah akhir tahun nanti.

" Langsung dong, namanya anak kan rezeki Allah. Masa rezeki ditunda-tunda," kata Ilham bersemangat.

Baik Ilham maupun Nadine memiliki cita-cita ingin memiliki lebih dari satu momongan. " Kalau dari Ilham sendiri ingin dua sih," tutur Ilham. " Kalau aku ingin empat," sambung Nadine. (ism) 

3 dari 3 halaman

Lama Tak Terlihat, Ilham Smash Muncul dengan Kabar Mengejutkan

Dream - Lama tak terdengar kabarnya, Ilham Smash muncul membawa kabar bahagia. Pemuda 22 tahun ini akan menikah dengan kekasih yang telah dia lamar, Nadine Syahria, akhir tahun ini.

" Aku lamar dia tanggal 3 September. Tapi yang resmi bawa keluargaku ketemu papanya dia, ngomong langsung mau nikah, tanggal 7 September," ujar Ilham di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 14 September 2017.

Menurut Ilham, bukan masalah menikah di usia muda. Sebab, usia bukan satu-satunya patokan untuk kedewasaan seseorang.

" Di usia ini memang pada umumnya main-main, tapi dari masih belasan tahun aku sistemnya kerja-kerja terus, pemikiran nikah bakal datang sendirinya," ucap Ilham.

Sementara, Nadine mengaku awalnya sempat ragu kepada Ilham. Namun akhirnya dia yakin Ilham mampu menjadi suami terbaiknya.

" Awalnya aku ragu, tapi seiring jalannya waktu, aku lihat keseriusannya. Aku lihat ke depannya saja," tutur gadis 21 tahun itu.

 ilham dan calon istrinya

Gadis yang akrab disapa Utay itu mengaku kenal dengan Ilham setahun lalu. Dia tak mau berlama-lama pacaran dan ingin segera menikah.

" Karena aku tujuannya buat apa pacaran terus. Aku tidak mandang Ilham dari dunia entertain," tegasnya.

Keduanya akan menikah bulan Desember mendatang. Sejauh ini mereka telah menyiapkan pernikahan itu dengan matang.

" Persiapan sudah. Cuma memang lebih lihat aku usaha dulu, memang papanya tidak minta macam-macam. Tapi sebagai laki-laki aku harus usaha sendiri buat bisa biayain keluargaku sendiri nantinya," kata Ilham.

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen
Join Dream.co.id