Lama Tak Terlihat, Pedangdut Kristina Muncul dengan Kabar Mengejutkan

Showbiz | Kamis, 30 Juni 2022 09:23

Reporter : Amrikh Palupi

Simak kisah dari pedangdut Kristina yang baru saja masuk rumah sakit!

Dream - Lama tak muncul di layar televisi, pedangdut Kristina membawa kabar haru. Ia mengaku baru saja masuk rumah sakit, setelah pulang ibadah umroh.

" Aku sebenarnya merasa sakit udah lama, cuma sibuk, sibuk terus tidak ketemu dokter yang ada solusinya waktu itu. Sampai klimaknya pada saat pulang umroh," kata Kristina dalam acara Pagi pagi Ambyar Trans TV.

 Kristina© Kristina

Foto: YouTube Trans TV

Setelah pulang umroh, kata Kristina, dia merasa sangat capek. Dia juga tidak bisa tidur tiga malam berturut-turut karena merasakan nyeri pada perut.

" Akhirnya aku minum obat berturut-turut sebelum ke dokter," imbuh Kristina.

Lama Tak Terlihat, Pedangdut Kristina Muncul dengan Kabar Mengejutkan
Kristina (Foto: @kristinadangdut)
2 dari 6 halaman

Ada Miom

 Kristina© Kristina

Foto: @kristinadangdut

Dia khawatir kista yang pernah dideritanya kembali tumbuh. Setelah cek ke dokter, ternyata tumbuh miom. Itulah yang menyebabkan tubuhnya drop setelah pulang umroh.

" Ini masalah kandungan sebenarnya waktu itu sempat ada kista 2008 udah diangkat, apakah numbuh lagi? terus ternyata sudah enggak kista tumbuhlah miom. Ternyata miom itulah yang buat aku sakit, drop," ucapnya.

3 dari 6 halaman

Jalani Operasi

 Pedangdut Kristina© Pedangdut Kristina

Pelantun tembang Jatuh Bangun ini memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan miom.

" Aku 13 Juni masuk, sore operasi pukul delapan udah selasai. Pukul sembilan aku sudah sadar, sudah selesai ya operasinya. Aku minum kan, aku puasa sebelumnya," kata Kristina.

" Jadi zaman dulu kan operasi nunggu buang angin dulu baru minum. Sekarang tanpa buang angin langsung minum sudah boleh," imbuhnya.

Sumber: youtube.com

4 dari 6 halaman

11 Tahun Sendiri, Pedangdut Kristina Trauma Menikah?

Dream - Menjanda selama 11 tahun usai bercerai dari sang suami yang juga politisi, Al Amin Nasution pada 2009 lalu, apakah pedangdut Kristina trauma berumahtangga?

" Beberapa yang datang tapi bukan berarti aku mudah membuka hati. Aku orangnya susah jatuh cinta," ujar Kristina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 Maret 2020.

Meski umurnya tak lagi muda, bagi Kristina itu bukan jadi persoalan. Menurutnya, menikah tidak pandang umur.

Penyanyi yang sempat dijuluki 'Krisdayanti Dangdut' ini ingin nantinya menikah lagi usia pernikahannya bisa lama. Tidak seperti pernikahan sebelumnya.

" Nggaklah ngapain takut (menikah tua). Hidup ini tebarkan manfaat baik berbuat baik. Kita nggak tahu. Kalau nggak berjodoh di dunia ya di akhirat," kata dia lagi.

Lagipula kata Kristina, saat ini ia lebih bahagia hidup sendiri daripada berdampingan dengan seorang pria.

" Karena kan aku mikirin aku juga. Kalau aku happy terus ada orang dateng merusak ke-happy-an aku mending aku sendiri aja," ujarnya.

5 dari 6 halaman

Tak Mau Terus Sendirian, Siapa Kekasih Pedangdut Kristina?

Dream - Semenjak bercerai 10 tahun lalu, pedangdut Kristina sampai saat ini masih belum terlihat menggandeng seorang pria lagi. Seperti layaknya wanita pada umumnya, Kristina sebetulnya masih menyimpan keinginan untuk kembali merajut rumah tangga.  

" Aduh pasangan, pokoknya adalah doain aja ya," kata Kristina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 4 November 2019.

Menurut Kristina, setiap wanita dimanapun pasti menginginkan untuk  menikah. Tak ada satu wanita yang ingin selamanya hdup melajang.

" Gila kali kalau gue nggak ada rencana ke jenjang itu (nikah), emang mau sendirian," ujarnya. 

Dengan usai yang sudah menginjak 43 tahun, Kristina mengatakan kini bukan lagi masanya untuk mengumbar kehidupan asmaranya di depan publik. 

 

 

6 dari 6 halaman

Namun penyanyi peraih penghargaan AMI Award untuk kategori dangdut ini memastikan jika publik pasti akan mengetahui jika dia akan melangsungkan pernikahan. 

" Terus mangkannya doain ya,"

Disinggung soal statusnya saat ini, Kristina mengatakan jika dia memang sudah memiliki tambatan hati. Namun dia masih belum mau mengumbar sosok pria yang tengah dekat denganya itu.

" Ya ada-lah nggak perlu diceritain juga, tapi nanti ada saatnya," ungkap dia.(Sah)

Join Dream.co.id