Sudah Enggak Betah Jomblo, Michelle Ziudith Rela Lakukan Ini

Showbiz | Minggu, 20 Januari 2019 13:00

Reporter : Nur Ulfa

Michelle Ziudith rela lakukan riual ini demi mendapatkan jodoh, apa saja?

Dream - Michelle Ziudith mengaku sudah lama sendiri alias jomblo. Saking lamanya tak memiliki kekasih, dia sampai menyebut dirinya sebagai jomblo karatan.

Michelle bahkan rela terbang ke Jepang hanya untuk mendatangi beberapa tempat. Di negeri Sakura itulah dia berdoa agar segera dipertemukan dengan jodohnya.

" Ke Jepang itu sih emang bukan untuk wisata ya. Tapi, mendoakan cinta dan kasih sayang saja. Jadi ya aku berdoa, di 2019 itu ya tahunnya cinta buat aku," ucap Michelle Ziudith saat di Kawasan Senayan Rabu 16 Januari 2019.

 Michelle Ziudith
© Michelle Ziudith

Foto : Kapanlagi.com

Ini bukan kali pertama wanita 23 tahun ini mendatangi tempat-tempat yang dipercaya bisa sebagai tempat mustajab, sehingga doanya mudah dikabulkan. Ia pernah ke salah satu tempat di Indonesia yang dipercaya sebagai tempat mustajab untuk berdoa kepada Tuhan.

" Sebenarnya kalau untuk wisata cinta tidak usah jauh-jauh, tidak usah keluar negeri, di Indonesia ada mandi minta jodoh," kata dia.

Walau demikian tetap saja Michelle menyerahkan nasib karir, rezeki dan jodohnya di tangan Tuhan. Apa yang ia lakukan itu merupakan salah satu usahanya.

" Mau dari karir, jodoh, cinta semua itu ada waktunya, jadi tinggal tunggu waktunya saja dari Allah, itu sudah yang terbaik," tuturnya.

Sudah Enggak Betah Jomblo, Michelle Ziudith Rela Lakukan Ini
Michelle Ziudith (Foto : Agus/Kapanlagi.com)
2 dari 3 halaman

Bagian Tubuh Michelle Ziudith yang Paling Mudah Dikenali

Dream - Didaulat menjadi ikon salah satu produk shampo membuat penampilan artis Michelle Ziudith mengalami perubahan besar. Wanita 23 tahun itu mengaku sudah tak lagi membiarkan rambut acak-acakan.

" Biasanya kalau ketemu teman atau lagi jumpa fans, aku suka nguncir rambut, dicepol gitu. Sekarang tidak bisa, justru ditegur sama temen aku," ujar Michelee di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 13 Februari 2018.

Mengurai rambut ternyata membuat pemain Film 'London Love Story' itu semakin menyukainya. Tampil dengan rambut sehat diakui mengubah penampilannya jadi terlihat profesional.

 Michelle Ziudith
© Gladys Velonia

" Wujud profesionalitas aku tunjukkin di film terbaru. Di film itu, aku tidak mau dikuncir, rambut tidak mau dimacam-macamin, biar orang bisa lihat rambut sehatku," tutur Michelle.

Untuk menunjang penampilannya, Rejoice, brand shampoo yang dipakai Michelle, belum lama ini juga mengeluarkan varian terbaru dengan sensasi parfum yang terinspirasi dari desainer minyak wangi di Paris. Dengan shampo itu, Michelle mengaku bisa lebih mengekspresikan diri dengan cara yang unik.

" Orang-orang sekitarku sampai hapal bau parfumku, jadi cuma nyium bau parfumku, mereka tahu aku sedang ada di dekat situ. Pasti wangiku makin tahan sepanjang hari dengan shampo parfum pertama ini," kata Michelle.

(Sah)

3 dari 3 halaman

Michelle Ziudith Cari Pasangan, Ini Kriterianya

Dream - Artis Michelle Ziudith mengaku belum memiliki pasangan. Dia belum menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pendamping.

Gadis kelahiran Medan 20 Januari 1995 ini memiliki kriteria pria yang diidamkan. Dia ingin mendapat jodoh yang minimal berkarakter seperti tokoh Dave yang diperankan Dimas Anggara di film "  London Love Story 3" .

" Aku lebih aware untuk mencari pasangan yang berkomitmen untuk ke depannya. Karena aku mau cari cowok yang komitmen seperti Dave," ujar Michelle di Kemang, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

 dimas anggara dan Michelle Zudith
© dimas anggara dan Michelle Zudith

Michelle dan Dimas terlibat dalam penggarapan film "  London Love Story 3" . Menurut Michelle, karakter Dave yang penyayang, sabar, dan berkomitmen, sangat sulit ditemukan di dunia nyata

" Belum (menemukan), kids zaman now," tutur Michelle sembari tertawa.

Kriteria lain, Michelle ingin bersanding dengan pria yang tegas dan berprinsip. Tentu, syarat mapan juga masuk dalam kriteria gadis 22 tahun ini.

" Pokoknya mau yang sudah kerja, yang punya prinsip," kata dia.

Join Dream.co.id