Suara Barbie Kumalasari Saat Rekaman Bikin Salfok

Showbiz | Kamis, 1 Agustus 2019 15:11
Suara Barbie Kumalasari Saat Rekaman Bikin Salfok

Reporter : Amrikh Palupi

Rencana peluncuran lagu ini sempat diselipkan Barbie saat menyampaikan permintaan maaf Galih Ginanjar kepada Fairuz A Rafiq, beberapa hari lalu.

Dream - Di sela kasus hukum yang menjerat sang suami, Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari mengunggah kegiatan rekaman di studio. Rencana peluncuran lagu ini sempat diselipkan Barbie saat menyampaikan permintaan maaf Galih Ginanjar kepada Fairuz A Rafiq, beberapa hari lalu. 

Hari ini, Barbie mengunggah rekaman di sebuah studio. Menurut Barbie, single lagu ini sarat pesan moral. Dari video yang dibagikan ke publik terlihat, Barbie fokus bernyanyi dengan membaca lirik lagu pada kertas yang dipegang.

Tampak mengenakan jaket dengan warna pink, senada dengan celana yang dikenakan saat rekaman di salah satu studio rekaman di kawasan Jakarta Selatan.

Sayangnya video yang diungah ke laman akun instagramnya itu tidak memunculkan suara dirinya. 

"Take vokal CINTA SEJATI feat KK BAND," tulis Barbie Kumalasari dikutip Dream, Kamis 1 Agustus 2019.

barbie kumalasari

Namun tak sampai di situ. Video sejenis dengan suara Barbie pun beredar di sosial media. Alhasil, netizen langsung tancap gas.  

Sontak suaranya pun langsung dikomentari warganet yang mendengar saat Kumalasari menyanyikan lagu yang diakuinya sarat akan pesan moral itu.

"Kasian yang tukang edit nya nanti.. Pasti ngedit nya susah banget," tulis akun @khamidahbii99.

"Itu nyanyi apa marah" Si. Apa nahan boker maksain banget suaranya njirr," tulis akun @firamtika95.

barbie kumalasari

"Bukan masalah ajimumpung mba nyaaa tapi ya nyadar diri lahh kalo punya suara bikin malu," kata akun @nilam_anggreini.

"Ini bukan aji mumpung tapi ga tau diri... hadehhhh suaranya kaya bukan lagi nyanyi tp kaya lagi kentut.... malah masih bagusan suara tukang sayur komplen rmh w kalau dia bilang yuuur sayur," tulis akun @bom2ramadhan. 

Berikut video Barbie rekaman dengan suara yang terdengar: 

 
 
 
View this post on Instagram

Tantangan : play video diatas 3x berulang-ulang, jangan lupa pake earphone 😂🤣 . . 🎥Esge Ent

A post shared by Mak Lambe (@lambenyinyir) on

 

(ism) 

2 dari 6 halaman

Mau Rilis Single Lagu, Barbie Kumalasari Manfaatkan Momen Suami yang Dipenjara?

Dream - Ditengah kasus ikan Barbie Kumalasariasin yang sedang dihadapi suaminya, Galih Ginanjar,  berencana masuk dapur rekaman untuk membuat single lagu yang diakuinya sarat pesan moral. 

" Hari Rabu aku mau recording lagu baru," kata Kumalasari saat di temui di Polda Metro Jaya, Jakarta, baru-baru ini.

Barbie membantah jika keputusannya masuk dapur rekaman dilakukan untuk memanfaatkan momen sang suami yang harus menghabiskan waktunya di dalam penjara. Dia juga membantah mencari ketenaran dengan lagu tersebut. 

" Ini bukan memanfaatkan momen tapi lagu ini banyak banget pesan morilnya," tutur Barbie.

Menurut Barbie, sebagai pekerja seni dia bisa membuat karya kapanpun tanpa memanfaatkan momen-momen tertentu.

" Kita kan orang seni," kilahnya.

Kumala juga menganggap apapun yang dilakukannya saat ini sering menjadi sorotan sekaligus bahan cibiran masyarakat. Terlebih Barbie dan Galih sedang terlibat dalam masalah hukum

" Momen apapun kan selalu aku jadi pemberitaan, jadi ya udah nggak masalah," katanya. (Sah)

 

 

3 dari 6 halaman

Hal yang Disyukuri Barbie Kumalasari Selama Galih Ginanjar Dipenjara

Dream -  Barbie Kumalasari, membeberkan kegiatan suaminya Galih Ginanjarselama dua minggu mendekam di Penjara. Menurut dia, galih mengisi kegiatan selama di rutan dengan menciptakan lagu.

" Galih bikin lagu sama teman-temannya di dalam. Alhamdulillah dia dapat teman yang baik," ujar Kumalasari saat di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Selasa 23 Juli 2019.

Kumalasari mengatakan lagu ciptaan Galih berjudul  'Badai Pasti Berlalu'. Lagu itu terinspirasi dari pengalaman pribadi sang suami.

 Kondisi Ibunda Galih Ginanjar Saat Dengar Anaknya Ditahan

Foto : Kapanlagi.com

" Selama disana dia mengerjakan hal positif. Yaitu bikin lagu ini, lagu ini isinya curhatan hati dia," kata dia.

Menurut Kumalasari, selain menciptakan lagu untuk isi waktu luang Galih, suaminya saat ini menjadi taat beribadah.

" Dia nyiptain lagu untuk mengisi kegiatan waktu luang dia, selain taat beribadah," tuturnya.

 

4 dari 6 halaman

Kondisi Galih Ginanjar Setelah Seminggu Dipenjara

Dream - Barbie Kumalasari kembali bertemu dengan Galih Ginanjar yang sudah enam hari menjalani masa penahanan. Usai menjenguk suaminya itu, Barbie merasa lega karena kondisi Galih dalam keadaan sehat.

" Sudah jenguk Alhamdulillah, kondisi Galih Alhamdulillah sehat. Kita tadi ngobrol dan kasih makan," ujar Barbie di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Juli 2019.

Sebelum menjenguk Galih, Barbie mengaku khawatir karena sempat mendengar suaminya dalam kondisi sakit selama menjalani penahanan. Namun rasa cemas itu hilang saat dia melihat langsung kondisi Galih.

" Alhamdulillah sekarang sehat," tuturnya.

Menurut Barbie, Galih memang sempat sakit selama dua hari saat masuk rumah tahanan. Dia menduga kondisi itu dikarenakan sang suami yang terpaksa tinggal di tempat berbeda.

" Mungkin kaget ya namanya manusia kan beda tempat," ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, petugas Rutan hanya memberikan Barbie waktu 15 menit untuk bertemu dengan suaminya. Waktu singkat diberikan karena Galih ternyata memiliki jadwal padat selama menjadi penghuni Rutan.

Beberapa jadwal kegiatan yang dijalani Galih diantara pengajian, olahraga, dan beragam aktivitas lain yang disiapkan pengelola Rutan. 

" Di dalam ada pengajian," tuturnya.(Sah)

5 dari 6 halaman

Barbie Kumalasari Akan Lakukan Ini Agar Fairuz Memaafkan Galih

Dream - Barbie Kumalasari mengaku ingin bertemu dan mengajukan perdamaian ke Fairuz A Rafiq atas kasus suaminya Galih Ginanjar. Meski pihak keluarga Fairuz menolak perdamaian, Barbie tetap ingin berupaya melakukan mediasi dengan Fairuz.

" Oh sudah pasti sebagai manusia pasti punya kesalahan dan kekhilafan jadi ingin damai. Ingin mediasi," kata Kumalasari saat di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu 17 Juli 2019.

 barbie kumalasari

Menurut Barbie, mengajak musyawarah dan berdamai merupakan cara satu-satunya agar permasalahan ini bisa selesai secara baik.

" Tidak apa-apa yang penting kita orang beragama, ada salahnya dan kita akan jalan tempuh hal yang baik buat damai," ucapnya.

Selain Fairuz, Barbie akan mengajak musyawarah keluarga Fairuz agar permasalahan ini bisa cepat selesai.

" Yang pasti ada keluarga, pokoknya doain yang terbaik," tuturnya.

 

6 dari 6 halaman

Pegang Tangan Galih, Rindu Barbie Kumalasari Terobati

Dream -  Barbie Kumalasari mengaku sering dibekap kangen dengan suaminya, Galih Ginanjar. Selama tiga pekan terakhir, wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah ini ini memang harus jauh dari suami yang menjalani masa tahanan.

Untuk mengobati rasa kangen, ibu satu anak ini berusaha untuk menjenguk Galih Ginanjar setiap hari, terutama di hari kerja.

" Ya paling aku jenguk Galih setiap hari, tapi kan Jumat sampai Minggu tidak bisa jenguk, ya Galih juga kangen kalau gitu nunggu aku dateng saja," kata Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 29 Juli 2019.

 Pablo Benua Ingin Memenjarakannya, Ini Reaksi Barbie Kumalasari

Foto : @galihginanjar

Kini untuk mengobati rasa rindu itu, selain melihat langsung wajah sang suami, Barbie cukup puas meski hanya dapat menggandeng tangan Galih.

Dengan bersentuhan fisik, Barbie merasa sudah cukup menjadi pengobat rasa kangen selama Galih tinggal di dalam Rutan. 

" Paling ngobrol, pegangan tangan saja. Tadi ketemu tiga jam tapi berasa kaya 5 menit," tuturnya.

Disinggung soal bilik asmara yang kabarnya disediakan pengelola lapas, sambil tertawa Kumalasari mengatakan, Rutan Polda Metro Jaya tak menyediakan ruangan tersebut.

" Tidak ada sih di dalam mah, karena besuk saja di ruangan umum," ungkap Kumalasari. 

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik
Join Dream.co.id