Lagu Ardhito Pramono Trending di Korea Gara-gara Cho Seungyoun

Showbiz | Rabu, 15 Januari 2020 09:51
Lagu Ardhito Pramono Trending di Korea Gara-gara Cho Seungyoun

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat dan dengarkan lagu milik Ardhito Pramono.

Dream - Penyanyi muda Tanah Air, Ardhito Pramono mendadak menjadi perbincangan. Sebab, lagunya " What Do You Feel About Me" menjadi trending di Korea Selatan.

Hal ini berawal dari penyanyi Cho Seungyoun terlihat membagikan sebuah Instagram Story saat mendengarkan lagu “ What Do You Feel About Me”.

Sontak saja, lagu milik pemain Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini langsung diburu fans Cho Seungyoun. Dan kebanyakan dari mereka suka dengan lagu itu. 

Salah satu penggemar Cho Seungyoun mengucapkan selamat kepada pria 24 tahun ini melalui akun twitter @seungyouncloud.

Akun itu menyebutkan, lagu milik Ardhito Pramono banyak disukai warga Korea dan menjadi trending.

 lagu ardito© lagu ardito

" Hi mas @ardhitoprmn ini mas trending di music site terbesar di Korea, MelOn, lho. Salah satu artis populer sana bikin instagram story lagi dengerin vinyl lagu What Do You Feel About Me-nya Mas Ardhito. Terus lagu mas langsung trending karena banyak yang cari dan suka! Congrats!," tulis akun @seungyouncloud dikutip Dream dari akun twitternya, Selasa 14 Januari 2020.

" Nama artisnya Cho Seungyoun (WOODZ), mas. Doi penyanyi, idol, dan komposer juga. Musisi dalam kata lainnya. Dia bikin story di Instagram @.woodz_dnwm. Keren banget sih mas lagunya sampai di-hype artis luar negeriiiiii @ardhitoprmn," imbuhnya.

2 dari 6 halaman

Pajang Foto Berhijab, Artis Korea Bae Suzy Bikin Heboh

Dream - Artis cantik korea Bae Suzy menghebohkan para penggemarnya di sosial mediaWanita 25 tahun ini mengunggah foto dengan tampilan berhijab.

Dalam foto itu, pemeran drama serial Vagabon ini berselfi di dalam mobil sembari tersenyum. Dia mengenakan hijab berwarna abu-abu yang dipadukan dengan atasan lengan panjang berwarna biru.

"  Terakhir kali Go Hae Ri mengenakan hijab,"  tulis Suzy menggunakan bahasa Korea, dikutip Dream, Sabtu 2 November 2019.

 zuzy artis korea© zuzy artis korea

Untuk diketahui Go Hae Ri merupakan karakter yang diperankan Zuzy dalam drama bertajuk Vagabond, kini sedang tayang di Korea.

Unggahan wanita kelahiran Oktober ini langsung bikin riuh para pengguna Instagram. Tidak hanya fans-nya di Korea Selatan tapi di Indonesia.

Mereka langsung memuji penampilan dari Zuzy yang cantik mengenakan hijab.

"  Edaan cantink banget cuy,"  tulis akun @muzdaaa.

" Yaallah gue kira editan, gataunya beneran make cantik bangettt,"  tulis akun @tridonghae_.

" cantikkk,"  kata akun @fathhhhhhhhhhhh.

" Cantik banget sihh,"  tulis akun @sore_rose.

 

 

3 dari 6 halaman

Bercerai, Artis Korea Ahn Jae Hyun - Ku Hye Sun Saling Bongkar Rahasia Pasangan

Dream - Ku Hye Sun, artis terkenal Korea Selatan membuat warganet heboh dengan unggahan di akun Instagram beberapa waktu lalu. Aktris kelahiran tahun 1984 ini mengunggah hasil tangkap layar berisi percakapannya dengan sang suami, Ahn Jae Hyun. 

Dalam unggahan tersebut, Kyu Hye Sun menceritakan tentang kabar perceraian yang akan mereka lakukan. Tentunya kabar ini membuat fans terkejut. Ku Hye Sun dan Ahn Jae Huyn selama ini dikenal sebagai pasangan harmonis dan romantis.

Di unggahannya yang sudah dihapus tersebut, Ku Hye Sun mengabarkan tentang keinginan bercerai yang disampaikan Ahn Jae Hyun. Sebaliknya, Ku Hye Sun bersikukuh mempertahankan rumah tangga yang telah mereka bina selama 3 tahun itu.

Permohonan Ku Hye Sun sepertinya bertepuk sebelah tangan. Ahn Jae Hyun masih tetap dengan keputusannya mengakhiri pernikahan mereka.

Rupanya unggahan Ku Hye Sun yang menjadi viral itu membuat pihak Ahn Jae Hyun dan agensi yang menaungi keduanya harus memberikan klarifikasi dengan menerbitkan siaran pers. Dalam pernyataan resminya, agensi itu membetulkan kabar perceraian kedua artisnya.

 

 

4 dari 6 halaman

Ahn Jae Hyun Balas Ku Hye Sun

Pernyataan agensi tentang perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun, tak lantas membuat masalah selesai. Sebaliknya, perseteruan selebriti Korea ini malah semakin memanas.

Ahn Jae Hyun pada Pada Rabu, 21 Agustus 2019, mengunggah pernyataannya mengenai masalah yang sedang ia alami di akun Instagram pribadinya.

 Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun© https://www.instagram.com/p/B1bK5QynrmJ/

Ahn Jae Hyun menjelaskan dia mengalami depresi setelah beberapa tahun menikah dengan Ku Hye Sun. Kali inigiliran Ahn Jay Hyun yang menceritakan kronologi kesepakatan cerainya dengan Ku Hye Sun.

Dalam unggahannya, Ahn Jae Hyun mengungkapkan jika Ku Hye Sun pernah memeriksa ponsel tanpa seizinnya. Dia juga menceritakan tentang rentetan permasalahan pribadi yang mereka alami selama menjadi sepasang suami istri.

5 dari 6 halaman

Ku Hye Sun Ungkap Perilaku Ahn Jae Hyun

Tak lama berselang, Ku Hye Sun membuat unggahan berisi tanggapan mengenai tuduhan yang sampaikan Ahn Jae Hyun.

Kali ini giliran Ku Hye Sun yang membongkar perilaku Ahn Jae Hyun. Menurutnya, perilaku sang suami banyak berubah. Tak hanya urusan keuangan, Ahn Jae Hyun juga berubah dalam berbagai hal.

Aksi saling balas lewat media sosial ini membuat para fans kebingungan. Kolom komentar di unggahan masing-masing dipenuhi dengan komentar dari warganet.

6 dari 6 halaman

Tanggapan Warganet

Beberapa fans mereka menyesalkan perpisahan yang harus dialami Ku Hye Sun dan Ahn Jae Huyn. Beberapa netizen menyarankan Ku Hye Sun tidak mengekspos kehidupan pribadinya.

Bahkan seorang fans asal Indonesia turut berkomentar dengan menyamakan perseteruan pasangan selebriti Korea ini seperti kasus ‘ikan asin’. “ Kayak kasus ikan asin”, komentar akun @loyaltojoon.

Sampai saat ini, perseteruan keduanya masih terus berlanjut. Ahn Jae Hyun berjanji akan membongkar semua isi percakapannya dengan Ku Hye Sun tentang perceraian pekan ini.

Kita tunggu saja ya, Sahabat Dream!

(Sumber: Soompi)

Join Dream.co.id