Kronologi Istri Ferry Irawan Terkena Stroke

Showbiz | Senin, 10 Agustus 2020 14:24
Kronologi Istri Ferry Irawan Terkena Stroke

Reporter : Nur Ulfa

Anggi terkena serangan stroke saat berada di kediaman Raffi Ahmad.

Dream - Pesinetron Ferry Irawan membawa kabar mengejutkan, istrinya Anggi Novita mengalami stroke. Kejadian tersebut terjadi baru-baru ini saat Ferry dan istrinya sedang berada di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

" Sekitar minggu lalu hari rabu, kurang lebih jam 7 malam kita sampe rumahnya Raffi Ahmad. Kita lagi ngbrol biasa bercanda makan, gak ada gejala apa-apa sebelumnya," kata Ferry dalam tayangan status selebriti SCTV.

Tiba-tiba, kata Ferry, sang istri sudah kurang jelas bicaranya. Ia tak terpikir pada saat itu Anggi sudah terkena stroke.

" Sekitar 1,5 jam kemudian jam setengah 9 istri saya ngomong ama saya hadep kanan dan ngomongnya gak jelas. Saya pikir bercanda, coba kamu ngomong ya. Ngomong udah mulai gak bisa, udah agak pelo gitu ya," ucapnya.

Sampai akhirnya istrinya terjatuh dan muntah-muntah hingga tak sadarkan diri, sebelum dibawa ke rumah sakit.

" Saya lihat kedua kali mukanya udah beda, udah pucet juga. Akhirnya pas mau jatoh saya bantuin, Raffi juga sudah sigap akhirnya dibantuin masuk mobil, begitu keluar Andara akhirnya muntah, di situ istri antara sadar nggak sadar," katanya.

Anggi sudah satu minggu dirawat di Rumah Sakit PON Cawang. Dan sudah ada kemajuan meski kondisinya masih belum stabil.

" Udah hampir lebih dari seminggu empat hari pertama tensinya emang nggak turun naik terus. Alhamdulillah ke sininya sudah ada progress lah tapi kondisinya belum stabil pendarahannya juga masih ada," ucap dia.

2 dari 3 halaman

Kabar Sedih dari Aktor Ferry Irawan, Istri Terkena Stroke

Dream - Lama tak terdengar kabarnya, aktor Ferry Irawan mengunggah kondisi istrinya yang sedang terbaring lemah di RS Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur.

Di kolom caption, pemain film Hantu Jeruk Purut itu mengungkapkan bahwa istrinya, Anggi Novita telah dirawat selama seminggu karena penyakit Stroke.

Kondisi Istri Ferry Irawan© Instagram.com/ferryirawanofficial/

Tak lupa, ia juga memberi semangat dan memanjatkan doa untuk istrinya agar tetap kuat melawan penyakitnya.

" Tetap semangat y Sayangku..dalam melawan penyakit Stroke ini.. Insha Allah .. kita akan selalu bersama2 dalam keadaan apapun. Doa ku tidak akan pernah putus untuk kesembuhan kamu.. Allah SWT tidak akan pernah memberikan ujian di luar kemampuan umat Nya.. Amin..Allahumma Amin," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Netizen Ramai Berikan Doa

Melihat unggahan tersebut, warganet memberikan doa agar sang istri tercinta lekas sembuh dan bebas dari penyakit Stroke.

" Syafakillah yh mas buat istri tercintanya...," ucap @pipiet_771.

" Syafahallahu, semoga cepat sembuh untuk mbak Anggi, mas," kata @nurbaiti_hikaru.

" Semoga lekas sembuh yah ka anggieee," komentar @ekymeky.

" Cepat sembuh ya Allah, insyaAllah teteh selalu dlm lindungan Allah SWT," tulis @edwinsoekmono.

Join Dream.co.id