Sindir Pedas Sinetron Ikatan Cinta Kepanjangan, Bagaimana Nasib Amanda Manopo?

Showbiz | Kamis, 3 Juni 2021 06:23

Reporter : Nur Ulfa

Simak pernyataan manager Amanda Manopo

Dream - Amanda Manopo menumpahkan keluhannya dengan alan cerita Ikatan Cinta yang menurutnya dibuat berbelit-belit. Bahkan Amanda sampai menyenggol pihak rumah produksi terkait sinetron yang membesarkan namanya itu.

Terkait unggahan keluhan tersebut, sang manager artis, Ricco memastikan Amanda dalam kondisi baik dan tetap aktif syuting Ikatan Cinta.

" Masih syuting kok," kata Ricco saat dihubungi, Rabu, 2 Juni 2021.

Ricco sendiri tidak tahu alasan Amanda sampai mengunggah kegelisahannya itu di sosial media. Dia menduga jika Amanda hanya ingin meluapkan emosi sesaat saja.

 manda
© Dream

" Biasalah, uneg-uneg aja, enggak tahu ya, enggak bisa nanggepin juga aku," ucap dia.

Sebelumnya Amanda memposting video clip band Armada yang berjudul " Mau dibawa kemana' disitu dia menyinggung soal Ikatan Cinta.

" Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan Cinta. Jadi mau dibawa ke mana Om dan Tante @officialrcti @mnc_pictures," tulis Amanda Manopo.

Sindir Pedas Sinetron Ikatan Cinta Kepanjangan, Bagaimana Nasib Amanda Manopo?
Amanda Manopo Mengeluarkan Uneg-unegnya Soal Sinetron Ikatan Cinta
2 dari 4 halaman

Amanda Manopo Sindir Menohok Sinetron Ikatan Cinta: `Bosen Aku Tuh`

Dream - Amanda Manopo meluapkan keluh kesahnnya terhadap Sinetron Ikatan Cinta yang membuatnya namanya semakin terkenal. Dari tulisan yang dibuatnya, mantan kekasih Billy Syahputra ini seperti sudah bosan memerankan karakter Andien dengan alur cerita yang sengaja dipanjang-panjangkan.

Tanda-tanda itu terlihat ketika insta stories Amanda turut menyebutkan nama akun instagram dari stasiun televisi yang menayangkan sinetronnay. Dia juga penasaran alasan sinetron tersebut tak kunjung berakhir.

" Lagu ini cocok seperti cerita Ikatan Cinta jadi mau dibawa ke mana om tante @officialrcti @mnc_pictures. Kenapa ditunda-tunda ada sesuatu kah? Bosen aku tuh," tulis Amanda dalam isnta storiesnya.

 

3 dari 4 halaman

Sindiran Lebih Menohok

Tak hanya satu unggahan, gadis 21 tahun ini bahkan menyindir lewat postingannya yang lain. Dia mengunggah foto segerombolan orang dan salah satunya memegang poster.

 manda
© Dream

" Cukup cukup cintaku yang kandas, alur Ikatan Cinta jangan," begitu tulisan yang ada di poster.

 

4 dari 4 halaman

Sampai Sebut Para Petinggi

Amanda merasa alur cerita Ikatan Cinta sudah semakin aneh dan mengada-ada. dan dia cukup merasa bosan dengan alur cerita Ikatan Cinta.

" Coba dilihat para petinggi, tuan, puan, om dan tante dan semuanya yang memiliki jabatan tinggi. Kali aja bisa memperbaiki yang salah. Supaya lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi," kata Amanda.

Bahkan Amanda Manopo terlihat sedikit memberikan ancaman bahwa dia tidak ingin terlibat dalam Ikatan Cinta lagi.

" I'm not quitting, im just not playing anymore,Jangan sampai ini bisa terjadi," ungkap dia.

 

 

Join Dream.co.id