Kriss Hatta Bebas, Nikita Mirzani Beri Pesan Ini

Showbiz | Sabtu, 6 Juli 2019 16:43
Kriss Hatta Bebas, Nikita Mirzani Beri Pesan Ini

Reporter : Nur Ulfa

Keduanya sempat berseteru.

Dream - Nikita Mirzani ikut berkomentar soal kebebasan Kriss Hatta. Kata Niki, Kriss harus bersyukur karena tidak mendapat hukuman penjara.

" Kalau bebas syukur alhamdulillah dong. Bebas kan jangan sampai masuk lagi," ujar Nikita saat di Neo Soho, Jakarta Barat, Sabtu, 6 Juli 2019.

Tak hanya itu, Nikita juga berpesan kepada Kriss untuk tidak menyebut nyebut namanya lagi. Karena diketahui, Niki dan Kriss sempat berseteru karena Niki membela Hilda Fitria.

" Pokoknya kalau dia sudah keluar be have, atitude-nya dijaga. Jangan pernah nyeletuk nama Nikita Mirzani lagi," ungkapnya.

Saat ditanya soal Kriss Hatta yang memamerkan harta bendanya seperti rumah dan mobil pasca keluar dari penjara, kata Niki yang penting itu semua hasil keringat Kriss sendiri.

" Bagus dong asal jerih payah sendiri. Bukan dari tante-tante," kata Niki.

2 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Sindir Barbie Kumalasari: Dulu Jadi Pembantu, Panggil Saja Ijah

Dream Nikita Mirzani memberikan sindiran pedas kepada Barbie Kumalasari. Menurut Niki, Barbie tidak pantas disematkan di depan nama Kumalasari.

" Tidak pantas dipanggil Barbie. Tidak ada mukanya yang kayak Barbie," kata Nikita Mirzani dikutip Dream dari cuplikan video di akun Instagram @tantee_rempoong_official, Selasa 2 Juli 2019.

Menurut ibu tiga anak itu, istri Galih Ginanjar itu hanya pantas dipanggil Ijah. Sebab, kata Niki, Barbie Kumalasari dulunya berperan sebagai pembantu.

 Nikita Mirzani

" Kan karena dia kan artis zaman lampau, perannya jadi pembantu panggil saja Ijah," kata Niki sambil tertawa.

Saat ditanya oleh Raffi Ahmad apakah mengenal pasangan yang sedang viral itu, Nikita menjawab, " Aduh Nyai geli kalau kenal orang seperti itu."

3 dari 6 halaman

Komentari Galih Sewa Rombongan Pengacara

Tak hanya memberikan sindiran kepada Barbie, Nikita juga mengomentari Galih Ginanjar yang telah menyewa rombongan pengacara untuk melawan Fairuz. Niki mengunggah komentarya itu di Instagram Story.

" Hari ini mood nyai lagi ingin nyinyir, tiba-tiba. Jadi hari ini itu di bilang heboh juga, artis terkenal juga tidak. Mantan pembantu, udah tahu dong yang Nyai maksud. Jadi pakai lowyer 12," kata Nikita.

Selain itu, Niki menduga jika pengacara yang disewa Galih Ginanjar hanya ingin terkenal dan masuk ke televisi gratis. Memanfaatkan kasus yang sedang viral di masyarakat tentang bau ikan asin.

 Nikita Mirzani

" 12-nya tidak punya o***k ya setipe lah. Tidak salah lah mereka milih tuh orang-orang dari kehaluannya, kesombongannya di dunia kehaluan itu sama-sama. Aduh lowyernya juga tidak dibayar cuma ingin masuk TV kaya klienya," tuturnya.

4 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Bicara Soal Statusnya dengan Ibnu Jamil

Dream - Nikita Mirzani mengakui sering berkomunikasi dengan pesinetron Ibnu Jamil. Ibu tiga anak tersebut mengatakan selalu merasa nyaman berbicara dengan mantan suami Ade Maya tersebut. 

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, baru-baru ini, Nikita tak membantah sering berkomunikasi dengan Ibnu Jamil. Namun, lanjutnya, hubungannya dengan pria berusia 37 tahun tersebut hanya sebatas teman. 

Sebelumnya diketahui, Nikita tepergok sahabatanya sesama artis, Billy Syahputra, tengah melakukan Video Call dengan Ibnu Jamil. Bahkan Billy mengatakan Nikita tengah dekat dengan Ibnu.

" Baiklah, orang teman biasalah itu," ujar Nikita yang mengaku habis saling menelepon dengan Ibnu Jamil.

Diungkapkan Niki, selama ini dia bukan termasuk tipe wanita yang mengumbar kemesraan di sosial media. Hal itu juga dilakukan saat dia tengah dekat dengan Ibnu Jamil.

" Kan kita bukan anak kecip yang apa-apa di go public. Nggak harus kaya gitu biasa saja," ucapnya.

Selama mengenal Ibnu Jamil, Nikita mengungkapkan ayah satu anak itu termasuk salah satu sosok pria idamannya. Ibnu dipuji memiliki karakter yang menyenangkan dan membuatnya terus merasa nyaman.

" Ibnu tuh baik, dia peduli banget sih orangnya," katanya.(Sah)

5 dari 6 halaman

Kata Ibnu Jamil

Dream - Ibnu Jamil mengomentari kabar kedekatannya dengan Nikita Mirzani. Dia tidak membantah sering berkomunikasi dengan Nikita Mirzani melalui video call. 

" Ya video call -an karena memang ada yang harus dibicarakan," ujar Ibnu Jamil saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 14 Juni 2019.

Duda satu anak ini mengaku komunikasi intensif yang dilakukannya dengan janda Dipo Latief itu hanya sebatas pertemanan. Ibnu mengaku pertemanan dengan Nikita sudah terjalin sejak lama.

" Temanan, gue sama Nikita temanan. Teman itu harus saling mendukung," kata dia.

 Ibnu Jamil

Foto : @ibnujamilo

Disinggung apakah kedepannya hubungan dia dan Nikita bisa kearah yang lebih serius. Ibnu tidak bisa memastikan hal itu. Sebab, kata dia saat ini masih fokus untuk bekerja.

" Saya lagi tidak ada pemikiran kesana, punya pendamping juga belum ada pikiran. Jalani saja yang ada," tuturnya.

6 dari 6 halaman

Komentar Pedas Nikita Mirzani untuk Titiek Soeharto: Sama-Sama Janda

Dream - Komentar Nikita Mirzani pada cuitan Titiek Soeharto di Twitter menjadi sorotan. Meski demikian, Nikita mengatakan bahwa komentar pedas itu tidak punya maksud apa-apa.

" Gini aja, anggap gue kayak netizen yang sama-sama inginn nyeletuk. Tapi kata-kata gue halus, tidak menyakiti semua pihak," kata Nikita Mirzani di Jakarta, belum lama ini.

Komentar Nikita itu diberikan pada cuitan Titiek soal kerusuhan 21 dan 22 Mei 2019. Putri presiden ke dua Indonesia bernama lengkap Siti Hediati Hariyadi itu merasa prihatin dengan korban akibat kerusuhan itu.

Nikita menanggapi cuitan itu dengan menyuruh mantan istri Prabowo Subiantotersebut untuk menikah kembali. Sehingga pikirannya menjadi tenang. Dia bahkan meminta Titiek untuk mencontohnya.

 niki

Menurut Nikita, komentar itu ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya. " Kan gue janda, dia pun janda. Jadi ya memang sama-sama janda," tuturnya.

Nikita mengaku tidak takut telah menulis komentar pada Twitter Titiek Soeharto. Bagi dia, tidak ada satu orang pun yang ia takuti, kecuali Sang Pencipta.

"  Kenapa harus takut, aku takut cuma sama Allah," imbuh Nikita.

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya
Join Dream.co.id