Krisdayanti Cemaskan Aurel Hermansyah, Saban Hari Telepon Sebelum Pulang dari Turki

Showbiz | Senin, 10 Januari 2022 16:40

Reporter : Nur Ulfa

Krisdayanti meminta Aurel untuk beristirahat total selama menjalani karantina

Dream - Krisdayanti mengaku sempat khawatir dengan kondisi putrinya, Aurel Hermansyah saat mendengar kabar Ashanty positif Covid-19 usai perjalanan dari Turki. Saking cemasnya, penyanyi tenar dengan sebutan KD itu terus menghubungi Aurel dan selalu meminta putrinya untuk menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan selama berada di Turki. 

" Jadi memang H-2 sebelum mereka pulang dari Turki, saya concern sekali. Saya setiap hari menyapa keadaan Aurel," kata Krisdayandi dilansir dari kanal KH Infotaiment.

Menurut Krisdayanti, rasa cemas itu muncul karena sering mendengar keluhan Aurel yang sering merasa kelelahan dengan liburan kali ini. Untuk diketahui, Aurel tahun ini menjalani perjalanan lintas negara itu dalam kondisi hamil besar.

" Karena dia cepat capek, 'aku engngak ngapa-ngapain mimi kenapa capek'. Emang beda perempuan hamil itu bawa badan aja susah. Apalagi harus pindah hotel, jalan, buka koper packing lagi, walau banyak asisten berangkat itu meletihkan," tuturnya.

Kini setelah mengetahui putri sulungnya bebas dari Covid-19, KD baru merasa lega dan bersyukur mendengar kabar tersebut. Namun istri Raul Lemos tersebut tetap meminta Aurel memanfaatkan waktu karantina di hotel untuk beristirahat total, setelah dua minggu plesiran di Turki.

" Alhamdulillah sampai landing saya tanya alhamdulillah semua sehat sedang menyelesaikan karantina dan mudah-mudahan dia bsa menggunakan waktu itu untuk bedrest," kata dia.

Krisdayanti Cemaskan Aurel Hermansyah, Saban Hari Telepon Sebelum Pulang dari Turki
Krisdayanti Dan Aurel Hermansyah
2 dari 4 halaman

Hasil PCR Ashanty Positif Covid-19, Aurel Hermansyah: `Lebih Baik Kita Mendoakan`

Dream - Aurel Hermansyah mengharapkan masyarakat turut mendoakan kesembuhan ibundanya, Ashanty, yang diketahui positif Covid-19 usai pulang liburan dari Turki.

Istri Atta Halilintar ini juga meminta agar media tidak membesar-besarkan kabar sakitnya Ashanty hingga memicu pemikiran yang terlalu melebar.

" Guys tolong di baca ya!!! Supaya beritanya bener.. dan tidak ada pemikiran-pemikiran aneh-aneh dari teman-teman semua," tulis Aurel Hermansyah mengunggah kembali Instagram story Ashanty dikutip Dream, Jumat 7 Januari 2022.

 Komentar Aurel Hermansyah© Komentar Aurel Hermansyah

Wanita yang sedang mengandung anak pertama itu meminta warganet untuk mendoakan kesembuhan dari bundanya itu.

" Lebih baik kita mendoakan semoga bunda cepet pulih @ashantyasix," kata Aurel Hermansyah.

3 dari 4 halaman

Heboh Dikabarkan Terpapar Covid Varian Omicron, Ashanty: Alhamdulillah Belum Merasakan Gejala Berat

Dream - Ashanty menangapi kabar dirinya terpapar Covid-19 varian Omicron usai liburan ke Turki. Melalui akun instagramnya, Ashanty memberikan keterangan terkait kondisinya saat ini. Ashanty mengaku PCR yang dilakukan hasilnya positif.

"  Buat teman-teman dan media di luas sana maaf saya harus posting ini supaya beritanya benar. Begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif,"  kata Ashanty dikutip Dream dari insta storienya, Jumat 7 Januri 2022.

Ladeni Cibiran Bawa Virus Omicron Usai Liburan di Turki, Ashanty Bilang Begini

Istri Anang Hermansyah ini mengaku sudah melakukan tes PCR sebelum terbang ke Indonesia. Pertama di hotel, kemudian di bandara di Turki dan hasilnya negatif.

 Ashanty dan Anang Hermansyah© Ashanty dan Anang Hermansyah

" Saya dua kali PCR di Istanbul ketika mau pulang, di hotel mau pun di bandara negetif. Akhirnya sampai di hotel karantina saya menunggu hasil PCR dari banda dan ternyata positif," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Langsung Karantina di Rumah Sakit

Setelah PCR hasilnya positif, Ashanty langsung melakukan karantina di Rumah sakit. Hal itu dilakukan untuk menjaga keselamatannya karena memiliki penyakit bawaan autoimun.

 Tanggapan Ashanty© Tanggapan Ashanty

Ibu Gaga Muhammad Sebut Operasi Laura Anna Sia-sia, Ibunda Laura Anna Beri Jawaban Menohok

" Langsung saya ke RS untuk karantina di RS yang sudah disetujui oleh TIM Satgas Covid. Dikarenakan saya punya penyakit autoimun dan demi keselamatan bersama saya isolasi di RS,"  tuturnya.

Ashanty mengaku belum merasakan gejala berat tapi dia tetap menjalani prosuder sesuai kesehatan penyakit bawaan yang dimilikinya.

Agar tidak menularkan ke orang lain, Ashanty saat ini melakukan isolasi mandiri di rumah sakit dengan pengawasan dokter.

" Alhamdulillah belum merasakan gejala berat namun saya tetap menjalankan prosedur sesuai kesehatan saya yang punya penyakit bawaan. Dan agar tidak menyebarkan pada orang lain. Sehingga saya tidak karantina mandiri atau pun di hotel karantina melainkan di Rumah Sakit,"  ucap Ashanty.

Join Dream.co.id