Krisdayanti Bangun Gereja di Malang

Showbiz | Jumat, 15 Oktober 2021 08:23

Reporter : Nur Ulfa

Aksi Krisdayanti ini ramai pujian

Dream - Sebagai anggota DPR, Krisdayanti tak pandang bulu dalam membantu masyarakat, termasuk membangun rumah ibadah untuk agama lain.

Seperti terlihat dalam unggahannya di Instagram baru-baru ini, istri Raul Lemos tersebut mendatangi salah satu wilayah di Malang dan memberikan bantuan dengan membangunkan kantor gereja untuk masyarakat sekitar.

" Alhamdulillah dengan izin Allah dan niat tulus membantu sesama manusia, program pembangunan Balai Latihan Kerja Komunitas Gereja Kristen Jamaat Tambakasri kini dalam proses pembangunan," tulis Krisdayanti.

Tak hanya itu saja, ibu Aurel Hermansyah juga memberikan alat-alat musik untuk para jemaat gereja sebagai penunjang aktivitas mereka.

 krisdayanti© instagram

" Selain bangunan, bantuan Kejuruan seni musik berupa alat musik lengkap untuk menunjang aktivitas ibadah dan kreativitas masyarakat pun disalurkan untuk Gereja ini. Semoga bermanfaat," ungkap dia.

Postingan Krisdayanti ramai komentar positif dari rekan artis. " Kaw memang beda, Wa. This is why you are so loved by many!" kata Sophie Navita.

" Mimii mau nangis sy lihatnya Terimakasih atas kasih Mimi utk saudara2 umat Kristen. Tuhan yang membalas dgn berkat terbaik dari-Nya utk Mimi dan keluarga," kata Nowela.

" Awesome bgt mmg mimi, Tuhan berkati mimi more n more. Proud of u ," kata Anita Hara.

Krisdayanti Bangun Gereja di Malang
© MEN
2 dari 5 halaman

Pasang Batu di Semen, Krisdayanti Jinjing Tas Puluhan Juta

Dream – Menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) membuat Krisdayanti harus menjalani banyak tugas seremonial. Salah satunya adalah peletakkan batu pertama.

Istri Raul Lemos itu pun memegang sekop dan memasang batu pada semen basah. Tepatnya di Desa Ajowinangun, kecamatam Kedungkang, Malang, ia terlihat cantik mengenakan gaun bunga hitam.

Tak ketinggalan tas mewah dalam jinjingannya. Instagram @hermes_selebritii menyebutkan, harga tas tersebut senilai $5.300 atau setara dengan Rp76,8 juta. Merupakan seri ‘Bolide 1923 mini bag with Palladium Plated Hardware’, berwarna hitam polos.

 Hermes Krisdayanti© Instagram @hermes_selebritii

Cocok sekali dengan tampilannya yang simpel. Melihat harganya yang puluhan juta netizen pun berkomentar

“ Mimi mah gak heran,” tulis salah satu warganet.

Laporan Delfina Rahmadhani

3 dari 5 halaman

Pelukan Haru Krisdayanti Sambut Kepulangan Lemos, Para Artis Ikutan Baper

Dream - Krisdayanti kembali merasakan kebahagiaan karena bisa berkumpul kembali dengan suaminya, Raul Lemos, di Jakarta, Indonesia. Selama lebih dari setahun terakhir, Raul Lemos tidak bisa berkumpul bersama keluarga karena terjebak kebijakan lockdown di Timor Leste.

Melalui akun instagramnya, Krisdaynti memperlihatkan momen bahagianya bisa berkumpul dengan suaminya. Adik Krisdayanti ini membagikan beberapa foto dan video saat keluarga mereka berkumpul dengan formasi lengkap.

Penyanyi sekaligus anggota DPR ini memeluk sang suami yang disambut dengan kecupan di keningnya. Kedua anak mereka juga tampak bahagia karena bisa berkumpul dengan papanya.

 Krisdayanti berkumpul dengan Raul Lemos© Krisdayanti berkumpul dengan Raul Lemos

" Kau datang demi kebahagiaanku,"  tulis Krisdayanti dikutip Dream dari akun instagramnya, Minggu 10 Oktober 2021.

Sontak unggahan Krisdayanti ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak rekan artis ikut bahagia melihat momen keluarga wanita yang akrab disapa KD itu.

" Alhamdulillah.. sudah sampai rumah," kata @yunishara36

" Ikut seneng liatnya Yati sayaaaang," tulis akun @melly_goeslaw.

" Yeayyyyyikut senenggg met kumpullll," tulis akun @isdadahlia.

" Kenapa aku bahagiaa melihatnya ya Allah till jannah buat mimi dan suami dan anak2," tulis @inul.d.

4 dari 5 halaman

Unggah Foto Krisdayanti Bersama Aurel dan Anak-anaknya, Begini Sikap Raul Lemos

Dream - Raul Lemos merasa bahagia melihat keakraban Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah. Begitu dengan kedua anaknya, Amora dan Kellen, yang juga akrab dengan istri Atta Halilintar itu.

Raul bahkan mengunggah foto Amora dan Aurel ke Instagram Story. Di foto itu, tampak Aurel dan Amora sama-sama tersenyum ke arah kamera.

Resmi Jadi Suami Nadya Indry, Lutfi Agizal Pajang Momen Siraman

Tak hanya itu saja, dia juga mengunggah foto Krisdayanti bersama kedua anaknya, serta keluarga Anang bersama Aurel dan juga Atta. Dia berharap keakraban mereka akan terus selamanya.

" Kompak selalu ya," tulis Raul.

 raul© instagram

Mengetahui sikap Raul Lemos, Krisdayanti ikut merasa senang. Ternyata sang suami juga ikut bahagia melihat kekaraban mereka.

" Terima kasih amor sayangnya untuk anak-anak,” kata KD saat mengunggah ulang postingan Raul Lemos di Instagram Story-nya.

Foto momen kedekatan Aurel dan Amora diambil saat Aurel baru-baru ini menggelar pengajian empat bulan usia kandungannya. DI momen itu, Krisdayanti datang bersama Amora dan Kellen.

5 dari 5 halaman

Baru Terungkap, Aurel Hermansyah Bongkar Kebiasaan Krisdayanti Sebelum Bernyanyi

Dream - Meski telah hidup berpisah sejak 2009, kenangan Aurel Hermansyah terhadap ibu kandungnya, Krisdayanti, masih melekat dengan kuat. Buktinya istri Atta Halilintar itu masih mengingat kebiasaan Krisdayanti sebelum bernyanyi.

Aurel mengenal ibundanya selalu merias wajah sejak subuh meski jadwal tampilnya baru berlangsung di malam hari.

Beredar Video Lesti Kejora Pingsan dan Dibopong Rizky Billar

" Nih Mimi tuh dulu, kalau dulu parah banget ya. Nih misalnya Mimi ada nyanyi wedding ya di luar kota, di Surabaya. Itu kan acara wedding malem, tapi Mimi udah make up dari subuh," kata Aurel Hermansyah di kanal Youtube AH.

Demi menjaga hasil makeup tak luntur atau berubah, Aurel mengungkapkan Krisdayanti rela tidur dalam posisi tidak nyaman.

" Jadi, Mimi kalau tidur ya posisi duduk. itu juga nggak copot softlens," tutur Aurel.

Mendengar pernyataan Aurel, Krisdayanti mengatakan kebiasaannya tersebut sebagai bentuk dari profesionalime dalam bekerja.

" Itu namanya totalitas kerja," ucap KD.

Ibu empat anak ini juga menjelaskan kegiatan dandan sejak subuh sengaja dilakukan karena dia menyadari harus menuntaskan pekerjaan lain sebelum tampil di malam harinya. 

" Bukan masalah subuhnya," ungkap penyanyi yang menjadi salah satu diva Indonesia itu.

Join Dream.co.id