Kondisi Anak Terus Menurun, Netizen Salahkan Vanessa Angel

Showbiz | Selasa, 1 Desember 2020 14:26
Kondisi Anak Terus Menurun, Netizen Salahkan Vanessa Angel

Reporter : Nur Ulfa

Bibi mengunggah momen anaknya yang dalam kondisi tidak baik

Dream - Semenjak vanessa Angel dipenjara, Bibi Ardiansyah selalu mengunggah soal kondisi sang anak yang dalam kondisi tak baik.

Bahkan anak mereka sempat mengalami kondisi Kolik. Kondisi bayi yang terus-menerus menangis tanpa henti dalam beberapa jam.

"Karena dalam empat hari ini nangis terus dari jam 11 sampai 6 pagi. Ada ide moms cara mengatasinya? Aku abis tanya dokter DSA katanya nggak apa-apa tapi yah gue kasihan juga nih anak kurang sentuhan maminya," ujar Bibi Ardiansyah di insta stories.

Bibi menegaskan, kondisi putranya menjadi seperti itu karena rindu terhadap Vanessa Angel.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

 

"Sebenernya lebih butuh ASI dan perhatian maminya sih," katanya lagi.

Lewat unggahannya ini, sang anak mendapat perhatian netizen, namun tak sedikit pula yang nyinyir dengan Vanessa. Karena putranya mengalami kondisi itu akibat perbuatan Vanessa sendiri.

"Makanya kalo udah bebas jangan banyak bertingkah bund jadi Sasaran ya ke anak kan, Gunakan ksmpatan mgkn dn sllu brsyukur Jd mnusia yess bund," kata akun nilla_clarissa.

"Selalu anak yg jadi korban kelakuan orangtua," kata akun f.zahra88.

 

2 dari 3 halaman

Demi Anak Tak Rewel, Suami Vanessa Angel Rela Pakai Daster

Dream - Vanessa Angel harus menjalani hukuman penjara karena kasus kepemilikan obat Xanax, yang tergolong psikotropika. Pengadilan memutuskan hukuman 3 bulan penjara.

Sudah menjalani tahanan kota selama 210 hari, sejak 18 November 2020 lalu Vanessa harus menjalani hukuman penjara selama 1,5 bulan. Hal tersebut membuat Febri Ardiansyah, sang suami, harus mengurus anak semata wayang mereka, Gala.

Rupanya, Gala agak rewel sejak ditinggal ibunya yang harus menjalani hukuman. Terutama saat minum susu atau ASI perah. Trik nyeleneh pun dilakukan Bibi, sapaan akrab Febri, agar sang anak tak rewel saat menyusu.

Bibi rupanya mengenakan daster dan pakaian yang biasa dikenakana sang istri. Hal ini demi Gala menyusu dengan lebih tenang, seakan berada di dekapan ibunya. Momen kocak Bibi pakai baju Vanessa diunggah di Instagram Vanessa Angel.

Suami Vanessa Angel© Instagram Vanessa Angel

" Gala maunya minum susu kalo papi @bibliss pake daster yg masih ada wangi mami. Maafin bulu kaki #keluargala #semangatmami,"  tulis Vanessa.

Banyak yang memberikan semangat pada pasangan ini. Komentar positif pun bermunculan. Seperti dari akun @dewiyahfd yang menulis " Semangat pejuang keluarga" . Ada juga akun @ewik_adhitiawan yang menulis " Smoga mami secepatnya ketemu gala" .

3 dari 3 halaman

Jalani Hukuman, Vanessa Angel Tulis Pesan Haru untuk Anak

Dream - Vanessa Angel menjalani vonis tiga bulan penjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Vanessa akan memulai sisa masa tahanannya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Vanessa harus berat hati meninggalkan suami Bibi Ardiansyah dan putranya Gala Sky Andriansyah. Sebelum masuk tahanan, wanita 28 tahun ini sempat mengunggah momen sang suami yang menggendong anaknya di dalam mobil.

Terlihat bayi berusia 4 bulan itu berekspresi seakan merasakan kesedihan yang tengah dirasakan sang bunda.

Gala menatap ke arah kamera dengan ekspresi sedih dan kemudian tertidur di pundak sang ayah. Pada caption unggahnya, Vanessa menuliskan pesan menyentuh untuk sang anak.

" Gala kuat mi, gala bobok dulu ya mi nanti kalo gala buka mata nanti kita udah main cilukba lagi ya mi. Mami take care ya disana gala udah sama papi #keluargala,"  tulis Vanessa Angel dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 18 November 2020.

unggahan vanessa Angel© unggahan vanessa Angel

Unggahan Vanessa Angel langsung dipenuhi komentar warganet. Selain memberikan dukungan dan semangat, tak sedikit warganet yang sedih melihat keadaan Vanessa harus berpisah dengan sang anak yang masih ASI. Sederet artis pun memberikan semangat untuk Vanessa Angel.

" sayang kuat yah," kata Nikita Mirzani.

" Smua bakal indah pada waktunya. Sabar yak," kata Babe Cabita.

" Ya allah @vanessaangelofficial Sending virtual hugs to you ca..," kata Fanny Ghassani.

" Yaa Allah kasiannya galaa papahnya juga kliatan bnget sedihnya," kata akun @raisaseptia.

" Gmna ini emg gda kebijaksanaan apa kasian gala masih asi," tulis akun @bolonanabolo.

Join Dream.co.id