Kompak Berbaju Hitam Bareng Suami, Muzdalifah Jadi Sorotan

Showbiz | Kamis, 16 Juli 2020 10:22
Kompak Berbaju Hitam Bareng Suami, Muzdalifah Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat penampilan baru Muzdalifah.

Dream - Muzdalifah kerap membagikan foto bersama sang suami, Fadel Islami ke akun instagramya. Muzdalifah tak jarang memakai pakaian kompak dengan suami.

Salah satunya postingan terbaru Muzdalifah dengan Fadel Islami berpose di depan pintu. Pada foto itu, Muzdalifah dan Fadel terlihat kompak mengenakan pakaian bernuansa gelap berwarna hitam.

" Pintu kalau cuma 1 juga tidak indah, apalagi manusia," ujar Muzdalifah dalam keterangan fotonya dikutip Dream, Rabu 15 Juli 2020.

Rupanya publik dibuat terpukau dengan penampilan terbaru Muzdalifah. Pasalnya menurut mereka ibu lima anak itu nampak awet muda dan lebih ramping.

 Muzdalifah dan Fadel© Muzdalifah dan Fadel

" Ass...MB Mus pakai resep apa kok badanny bagus bisa langsing spt anak remaja...dalam kenal dr kota sidoarjo," tulis akun @trisetyawati0927.

" Mba yg ini aura nya smkin hr smkin muda," kata akun @bunda_hafizhzain.

" Mba mus skrg bdn ny kcl y bgs menyesuaikan dgn suami keren," tulis akun @brubiyan.

2 dari 6 halaman

Ulang Tahun ke-42, Muzdalifah Bersyukur Ada Fadel Islami

Dream - Muzdalifah mendapat kejutan dari sang suami, Fadel Islami, dan kelima anaknya saat berulang tahun ke-42 pada Senin 15 Juni 2020. Dia bersyukur dikelilingi oleh orang-orang tercintanya itu.

Alhamdulillah dengan bertambah usiaku 15 Juni hari ini, insya Allah aku selalu bersyukur atas nikmat-Mu yang selalu kasih aku kenikmatan yang luar biasa. Aku dikirimkan suami yang selalu sayang, perhatian," tulis Muzdalifah di Instagram.

Ia juga bersyukur memiliki lima anak yang penurut dan selalu mendukung dan mendoakannya. " Cinta dan anak-anak yang sholeh, sholeha yang selalu doakan mamanya sehat, dimudahkan razeki," tambah mantan istri pedangdut Nassar Sungkar tersebut.

Muzdalifah sangat bersyukur masih diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah. Dia berjanji akan selalu memperbaiki dirinya menjadi lebih baik lagi.

Insya Allah Aku selalu bersyukur karena Allah kasih aku panjang umur, kesehatan, ketenangan, dan selalu belajar apa yang belum aku bisa dan selalu mengoreksi kesalahan karena manusia enggak luput dari kesalahan kecil maupun besar. Insya Allah aku selalu bertobat karena Allah Maha Baik dengan hamba-Nya," ungkap dia.

3 dari 6 halaman

Pose Begini, Suami Muzdalifah Disebut Mirip Hyun Bin

Dream - Suami Muzdalifah, Fadel Islami mendadak menjadi pusat perhatian warganet. Bermula dari foto Fadel yang tampil kasual, berkaus hitam dipadu celana kain coklat.

Sedangkan sang istri, Muzdalifah, tampil cantik berhijab biru bermotif kucing dan bawahan celana jins. Foto keduanya terpampang di laman akun instagram Fadel.

Namun warganet mengomentari foto itu fokus ke wajah Fadel. Menurut warganet, Fadel mirip dengan Hyun Bin. Aktor drama Korea Crash Landing on You.

 fadel islami© fadel islami

" Masyaalloh kak @fadelislami__ mirip artis korea hyun bin," tulis akun @shantifebrian12.

Mendapatkan komentar itu, Fadel langsung ingin mengecek ke google melihat kemiripan wajahnya.

"  @shantifebrian12 ah masa, cb sy cek di google mrip ga yh,"   jawab Fadel Islami.

" @fadelislami__ bener mirip,apalagi pas hyun bin main film crash landing on you yg lagi tayang ,hihihi mirip dah, beruntung mbak @muzdalifah999, semoga langgeng sehidup sesyurga,berkah,bahagia dunia akhirat, aamiin," tulis akun @shantifebrian12.

 hyun bin© hyun bin

4 dari 6 halaman

Imbangi Penampilan Suami, Muzdalifah Lebih Muda Berbaju Couple

Dream - penampilan Muzdalifah semakin terlihat semakin muda setelah menikah dengan Fadel Islami. Penampilan itu terlihat saat Muzdalifah diundang sebagai bintang tamu sebuah program acara televisi Senin sore, 2 Desember 2019.

Mudalifah dan Fadel kompak menganakan jaket hodie berwarna hitam dipadu dengan celana jeans.

" Fesyen kan selalu update ya, kita pilih ini agar simpel aja," ujar Fadel Islami di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 Desember 2019. 

 Fadel© Dream.co.id

Diakui Muzdalifah jika penampilan selama ini diupayakan untuk mengikuti gaya berpenampilan suami. Wanita yang dikabarkan akan menjual kediamannya berharga miliaran rupiah itu juga ingin terlihat terlihat kompak.

" Sebenarnya nggak dibikin-bikin sih, cuma suami mau kaya gini ya udah. Biar couple aja," ungkap Muzdalifah.

Fadel yang mendampingi sang istri mengungkapkan jika gaya penampilan couple turut membantu rumah tangganya tetap harmonis.

" Ya memang sekarang ini banyakin waktu sama istri sama anak biar chemistry-nya terbangun," ujar Fadel.(Sah)

5 dari 6 halaman

Netizen Kaget Muzdalifah Terlihat Jauh Lebih Muda

Dream - Saat baru menikah dengan Fadel Islami, Muzdalifah mendapat cibiran dari netizen. Dia dianggap tak pantas menikah dengan Fadel karena jauh lebih tua.

Selisih usia Muzdalifah dengan Fadel memang 15 tahun. Karena jauh lebih tua, Muzdalifah bahkan disebut lebih pantas menjadi ibu Fadel, ketimbang sebagai istri.

Tapi, cibiran itu seakan sirna lewat foto yang diunggah Fadel Islami baru-baru ini. Pria 26 tahun itu mengunggah foto bersama Muzdalifah, saat mereka menghadiri sebuah undangan.

"  After kondangan, nyantai dulu. Sudah lama nggak malam mingguan," tulis Fadel Islami.

 fadel islami© IG Fadel Islami

Dalam foto itu Muzdalifah tampil cantik. Mengenakan dress hitam panjang. Wajah dirias dengan gaya makeup sederhana.

Penampilan Muzdalifah itu langsung mendapat pujian dari netizen. Tak terlihat lagi gunjingan seperti komentar netizen yang sudah-sudah.

"  Mba Mus semakin kuris semakin cantik," kata akun @tryacafetainan.

"  Serasi banget, sehat selalu," kata akun @st.amira.

"  Mba mus terbawa jadi muda, semoga kalian jodoh dunia akhirat," kata akun @eva.arnas.765.

6 dari 6 halaman

Muzdalifah Beber Rahasia di Balik Niat Jual Rumah Megahnya

Dream - Muzdalifah mengaku menjual rumah megahnya bukan karena bangkrut. Dia memastikan berniat menjual rumah peninggalan almarhum suaminya karena ingin merasakan suasana baru.

" Iya benar mau dijual, tapi ya tidak kayak yang digosip itu, namanya manusia kan pasti kan sekarang saya itu inginnya kan suasana baru," kata Muzdalifah saat menjadi bintang tamu acara Hotman Paris Show.

Mantan istri pedangdut Nassar Sungkar tersebut menepis tudingan menjual rumah di Tangerang itu untuk menghidupi suaminya yang berusia jauh lebih muda, Fadel Islami. " Tidaklah ke situ," tegas dia.

 Muzdalifah dan fadel Islami© Muzdalifah dan fadel Islami

Wanita 40 tahun itu menambahkan, rumah tersebut dijual untuk keperluan anak-anaknya. Rumah itu dijual dan hasilnya bakal dibagikan ke anak-anaknya. " Jadi anak-anak juga banyak juga, itu buat anak-anak."

Selain itu, Muzdalifah juga masih punya tanah yang cukup luas di daerah yang tak jauh dari rumah itu. Tanah itu bisa untuk membangun rumah baru. " Saya di belakang juga ada tanah juga luas. Masih ada. Semua di situ 9.000 meter," tutur Muzdalifah.

Sumber : youtube.com/Hotman Paris Show.

Join Dream.co.id