Komika Favorit Joshua Suherman di Jicomfest 2019

Showbiz | Sabtu, 3 Agustus 2019 17:36
Komika Favorit Joshua Suherman di Jicomfest 2019

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya

Tebak siapa komika Joshua?

Dream - Aktor dan mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman, turut menghadiri Jakarta International Comedy Festival 2019 (Jicomfest 2019). Dia menyebut punya satu penampil favorit.

" Kalau gue suka MLI (Majelis Lucu Indonesia) karena memang itu teman kantor gue semua jadi semua berangkat buat nonton MLI," kata Joshua di JI Expo Kemayoran, Sabtu 3 Agustus 2019.

Joshua, yang kini juga menjajal dunia stand-up comedy, mengatakan, acara ini punya tampilan yang beda dari pada festival komedi pada umumnya.

" Menurut gue acara stand up kan memang banyak, cuma bedanya Jicomfest internasional jadi memang komika-komika yang tampil punya standar yang lebih lagi, dan penontonnya juga banyak," ujar dia. 

Sejumlah komika papan atas memang meramaikan perhelatan tawa ini. Sejak dibuka sebanyak 18 komika Tanah Air berhasil mengocok perut para pengunjung di Bang Ben Stage.

 Stand up di Jicomfest 2019 (Foto: Dream.co.id/Ferdike)

Stand up di Jicomfest 2019 (Dream/ Ferdike)

Mereka yaitu Ge Pamungkas, Boris Bokir, Aci, Fico, Rahmet Ababil, dan Oki Palu.

Tak ketinggalan Marshel, Fajar, Bintang, Indra, Yudha Keling, Indra Jegel, Wawan Cikuk, Muhadkly, Rigen, Popon Kerok dan David Nurbianto. Topik yang mereka dijamin mampu memecah tawa pengunjung.

Tak sampai di situ saja, komedian Indonesia yang sedang go-internasional, Mo Sidik, dan komika keturunan Iran, Maz Jobrani, juga mengundang gelak tawa para penggemar.

Acara hari pertama Jicomfest 2019 akan ditutup dengan Roasting Night oleh Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Adjis Doaibu. Tak tanggung-tanggung sosok yang akan `dikomentari` yaitu pesulap dan pembawa acara bertubuh tegap, Deddy Corbuzier

Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-
Join Dream.co.id