Sindiran 'Nyelekit' Bintang Emon Atas Hilangnya CCTV Kasus Brigadr J

Showbiz | Jumat, 12 Agustus 2022 14:23

Reporter : Amrikh Palupi

Begini isi video sindiran dari komika Bintang Emon yang mereseahkan!

Dream - Bintang Emon sudah berulang kali membuat satire untuk mengritisi sebuah peristiwa yang terjadi di masyarakat. Kali ini, dia membuat video soal CCTV yang diunggah ke Instagram.

Video ini dibuat setelah masyarakat ramai membicarakan hilangnya CCTV di rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo, tersangka kasus pembunuhan Brigadir J. Meski demikian, tak pasti apakah video itu merupakan sindiran untuk kasus itu atau bukan.

Yang jelas, dalam video itu, pria yang baru menikah ini merekomendadikan CCTV di rumahnya dijamin bisa menyimpan hasil rekaman tanpa ada file hilang. Apalagi sampai semua orang harus turun tangan mencari hasil rekaman CCTV yang hilang tersebut.

 Bintang Emon© Bintang Emon

" Halo guys. Gue mau ngerekomendasiin CCTV kebanggaan gue nih. Ini kapan pun lu mau liat videonya, bisa. Nggak perlu nunggu Yang Dipertuan Agung Opung Luhut turun tangan buat videonya kebuka," kata Bintang Emon, dikutip pada Jumat 12 Agustus 2022.

" Enggak usah nungguin bikin bingung dulu di masyarakat. Polisi A bilang bisa, polisi B bilang CCTV-nya mati," sindir Bintang Emon.

Sindiran Nyelekit Bintang Emon Atas Hilangnya CCTV Kasus Brigadr J
Bintang Emon (Foto: @bintangemon)
2 dari 4 halaman

Bintang Emon juga menandai akun Instagram Kejaksaan Agung dalam komentarnya. Ia bahkan mengklaim CCTV miliknya sangat bagus. Pria 26 tahun ini bahkan merekomendasikan Kejaksaan Agung untuk membeli CCTV tersebut.

" Kapan pun mau diliat, ini bisa! Jadi buat Kejaksaan Agung kalo misalnya kantor lu nyimpen bukti korupsi gede-gedean atau nyimpen tahanan yang lari ke luar negeri, gedung lu kebakaran sampe ini kameranya ancur, tenang! File-nya tetep ada di HP lu. Jadi kapanpun mau diusut, tetep bisa mantep," kata Emon.

Di akhir video, suami Alca Octaviani ​ ini bercanda dengan mempromosikan CCTV di rumahnya tersebut. Bintang bahkan akan membelikan CCTV untuk Kejaksaan Agung.

" Yuk buat temen-temen yang mau tahu, langsung cek keranjang kuning. Buat Kejaksaan Agung, DM aja entar gue traktir satu lantai," tuturnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Sontak video unggahan komika bernama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini langsung dikomentari warganet.

Tak sedikit yang mengingatkan Bintang buat barhati-hati.

" Baru nikah bang, kalem dikit lah," kata akun @dito_sakti.

" Nyali lu gede bgt sumpah," tulis akun @classicsagi.

" Baek.. Baek bang bintang," tulis akun @aquinniiin.

" Awas bang bsok di culikkk," kata akun @ajengnsyifaaa.

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Gusti Bintang (@bintangemon)

Join Dream.co.id