Kumalasari Ngaku ke Amerika 8 Jam, Hotman Bikin Komentar Pedas

Showbiz | Sabtu, 21 September 2019 17:34
Kumalasari Ngaku ke Amerika 8 Jam, Hotman Bikin Komentar Pedas

Reporter : Nur Ulfa

Apa kata Hotman?

Dream - Kumalasari kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Kali ini soal pengakuannya terbang ke Amerika Serikat dalam waktu relatif cepat. 

Kumala menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Boy William. Penasaran dengan kehidupan Kumala, Boy bertanya pesawat apa yang ditumpangi Kumala untuk terbang dari Indonesia menuju Amerika.

" Lu naik pesawat apa ke US (Amerika) dari Indonesia?" tanya Boy.

Kumala mengaku lupa pesawat apa yang dia tumpangi. Sebab, menurut dia, kejadian itu sudah berlangsung pada 2010, cukup lama.

" Apa ya gue lupa," kata Kumala.

Tak puas dengan jawaban, Boy pun bertanya berapa durasi perjalanan dari Indonesia ke Amerika.

 Kumala

 

2 dari 6 halaman

Terbang Indonesia-AS 8 Jam?

" Berapa jam sih dari sini ke Amerika," tanya Boy.

Kumala menjawab " kalau gue sih 8 jam waktu itu, cepat," jawab Kumala.

Boy pun terheran-aneran mendengar jawaban Kumala. Sebab, penerbangan dari Jakarta menuju AS jauh lebih lama dibandingkan keterangan Kumala.

" Lu naik apa 8 jam," tanya Boy.

" Pokoknya bisnis class, lupa namanya," kata Kumala.

" Jadi bisnisnya nyampenya lebih cepat dari ekonomi," tanya Boy lagi.

Kumala kembali menjawab dengan penuh percaya diri. " Iya lebih cepat," jawab Kumala.

 

3 dari 6 halaman

Begini Komentar Hotman

Tayangan youtube Boy pun kembali diunggah Hotman Paris dalam akun instagramnya. Ia merasa heran dengan jawaban Kumala yang mengaku ke Amerika hanya membutuhkan waktu 8 jam.

" Hah? Hotman sudah keliling dunia dengan bisnis class. Dia bilang bisnis class lebih cepat tibanya dengan ekonomi. Setahu saya class bisnis dan ekonomi tibanya sama. Karena dalam pesawat yang sama.hahaha ini temannya musuhku. Rupanya cara berpikirnya sama, mana ada pesawat 8 jam ke Amerika. Kok bisa lupa pesawat apa," tulis Hotman.

4 dari 6 halaman

Fairuz A Rafiq Muncul, Barbie Kumalasari Kabur

Dream - Fairuz A Rafiq dan Barbie Kumalasari hadir dalam acara Selebrita Award. Namun, Barbie Kumalasari meninggalkan acara saat Fairuz dan sang suami, Sonny Septian, naik ke atas panggung.

Tentu saja kepergian Barbie Kumalasari memantik tanda tanya. Apalagi, sebelum Fairuz dan Sonny naik panggung, istri Galih Ginanjar itu terlihat menikmati acara tersebut.

Meski demikian, Barbie Kumalasari mengatakan, kepergiannya tak terkait dengan kehadiran Fairuz dan Sonny Septian. Dia mengaku beranjak dari lokasi itu karena ada pertemuan.

" Aku mau meeting pukul sepuluh malam, tadinya malah mau pergi pukul sembilan tapi ditahan Mpok Elly," kata Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 19 September 2019.

Hubungan Barbie Kumalasari dan Fairuz memang menjadi sorotan karena kasis 'ikan asin'. Kasus ini bermulaa saat Galih Ginanjar menjadi bintang tamu vlog Pablo Benua dan Rey Utami.

Dalam vlog itu, Rey menanyakan alasan Galih bercerai dari Fairuz. Galih pun menjawab salah satu penyebabnya karena mantan pasangannya bau ikan asin.

Pernyataan itu membuat Fairuz tersinggung dan melaporkan Galih Ginanjar, pablo, dan Rey Utami, ke Polda Metro Jaya. Ketiganya pun jadi tersangka dan ditahan.

5 dari 6 halaman

Takut dengan Fairuz?

Meski demikian, Barbie Kumalasari memastikan tidak takut bila bertemu dengan Fairuz maupun Sonny Septian.

" Kalau takut, enggak ya. Karena aku enggak ada salah, aku orangnya positive thinking saja," ucapnya.

Lagipula, tambah Barbie Kumala, selama ini dia tidak menyinggung Fairuz. Dia merasa tak pernah menyindir Fairuz, bahkan saat kasus 'ikan asin' tersebut.

" Aku enggak pernah usik hidup orang, enggak pernah sirik sama pekerjaan orang lain. Jadi ya biasa saja," tutur Barbie.

6 dari 6 halaman

'Manusia Fake Cari Tenar', Inikah Sindiran Pedas Fairuz untuk Barbie Kumalasari?

Dream - Unggahan Fairuz A Rafiq di Instagram Story kembali membetot perhatian. Kali ini, Fairuz menyoroti orang yang hidup dalam kepura-puraan hanya untuk popularitas.

" Terlalu banyak manusia fake, demi kepentingan program atau vlog tanpa berpikir sebelumnya orang itu perbuat. Mau dzalim apapun orang itu," tulis Fairuz, diakses pada Rabu 18 September 2019.

Namun Fairuz bersyukur karena masyarakat Indonesia sudah cerdas. masyarakat sudah bisa membedakan artis yang benar-benar bertalenta dengan mereka yang hanya mencari popularitas taanpa bakat apapun.

 Fairuz

" Semoga dengan kejadian ini, tidak ada lagi orang yang berpikir untuk jadi artis modal tinggal di-bully atau cari masalah dengan orang. Miris lihatnya," tulis Fairuz.

Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo
Join Dream.co.id