Komentar Ibnu Jamil di Instagram Marshanda Bikin Heboh

Showbiz | Jumat, 5 Juni 2020 09:24
Komentar Ibnu Jamil di Instagram Marshanda Bikin Heboh

Reporter : Nur Ulfa

Apa komentarnya?

Dream - Marshanda baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan wajahnya dipenuhi dengan masker wajah. Ibu satu anak itu sengaja membuat foto tersebut sebagai bentuk keisengannya.

" Iseng," tulis Marshanda.

Unggahan iseng itu berisi 4 foto kolase saat Marshanda berpose dengan wajah yang ditutupi Masker. Meski hampir seluruh bagian wajahnay tertutupi masker, kecantikan mantan istri Ben Kasyafaniini masih tetap terlihat.

 Caca© Instagram

Ternyata foto iseng Marshanda dengan wajah dipenuhi masker ini mengundang Ibnu Jamil turut berkomentar. Ia mengaku kaget melihat wajah Marshanda yang seperti itu.

" Aduuuuuh kaget," kata Ibnu Jamil.

Seperti gula yang dikerubungi semut, komentar Ibnu Jamil langsung membuat netizen lain tak lupa ingin eksis dengan memberikan komentar.

" @ibnujamilo kaget, lagi maskeran cakep ya jon," kata akun marshanda_sanity.

" Cieee cuit cuit @ibnujamilo aband ada dimari. Cocok bang boleh la," kata akun mutiaratandjung.

" Semenjak syuting bareng sering komentar abang @ibnujamilo," tutur akun indra_lasmana1299.

2 dari 7 halaman

Kecantikan Sienna Putri Marshanda Bikin Terpana

Dream - Marshanda menunjukan potret terbaru putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani, di unggahan akun instagramnya. Bocah yang kini telah berusia 7 tahun ini tumbuh dewasa menjadi seorang putri yang cantik.

Berpose tersenyum ke arah kamera, Sienna terlihat cantik dengan pakaian biru bermotif garis-garis. Wajahnya yang kemerahan dan alis tebal membuatnya terlihat sangat manis.

Sienna semakin terlihat imut dengan mengenakan bandana berwarna coklat muda sebagai aksesoris rambutnya.

" She’s my angel. I love you, Sienna banana tuna,"  tulis Marshanda pada keterangan foto putrinya dikutip Dream, Selasa 28 April 2020.

 Sienna putri Marshanda dan Ben Kasyafani© Sienna putri Marshanda dan Ben Kasyafani

Kecantikan Sienna Ameerah Kasyafani sembuat warganet terkagum-kagum. Banyak netizen yang memuji kecantikan Sieenna dan membandingkan wajahnya yang sangat mirip dengan Marshanda.

" Cantik banget sienna.. Sehat dan bahagia selalu ya nena dan ka caca,"  tulis akun @wijisetianingsih15.

" mirip bangeet sama ibunya,,, berasa kaya liat ibunya waktu kecil,"  tulis akun @anis.alifah.

" generasi penerus marshanda . cantikkkk bgt,"  tulis akun @resiristifauzi.

3 dari 7 halaman

Tampil Santun, Marshanda Malah Dikira Pakai Baju Sundel Bolong

Dream - Aktris cantik Marshanda kerap menjadi sensasi dengan gaya hidup yang ia perlihatkan. Cara berpakaian ibu satu anak ini juga tak pernah luput dari perhatian publik.

Dikenal dengan karakter yang ekspresif, artis 30 tahun itu berani memamerkan segala jenis gaya fashion. Termasuk dengan memakai busana seksi yang membuatnya sering dicibir.

Meski begitu, mantan istri Ben Kasyafani itu juga sering tampil santun dengan outfit nan elegan. Pesona kecantikan wanita yang karib disapa Caca itu semakin bertambah ketika berbusana tertutup.

 Marshanda© Instagram Marshanda

Foto: Instagram Marshanda

Seperti ketika berpose di halaman rumah, ia mengenakan kemeja lengam panjang dan celana palazzo. Siluet longgar menyamarkan tubuh Caca sehingga lebih santun.

Ornamen bunga di bagian belakang juga semakin memberi kesan elegan. Meski begitu, warganet justru salfok ornamen ini

4 dari 7 halaman

Dikira Sundel Bolong

Ornamen itu terbuat dari bordiran yang membentuk motif bunga. Nuansa peach yang segar berpadu manis dengan kemeja berwarna putih polos.

 Marshanda© Instagram Marshanda

Foto: Instagram Marshanda

Namun, netizen yang melihat foto itu malah menilai ornamen tersebut menyerupai lubang pada hantu sundel bolong.

"  Ngeri lihat baju mbak marshanda. Motif baju yg di belakang kayak sundel bolong," ujar @johnfransiskuspurba21

"  Kaget gw kira sundel bolong," kata @ggann27

"  Gw kira penampakan kun2 gt...mirip," timpal @serafina_boutique

5 dari 7 halaman

Penampilan Vulgar Dicibir, Reaksi Marshanda di Luar Dugaan

Dream Marshanda tak mau ambil pusing dengan cibiran netizen terhadap gaya pakaiannya. Mantan istri Ben Kasyafani itu menganggap pro dan kontra di dunia hiburan sangat wajar, termasuk soal gaya busana.

" Komentar positif dan negatif wajar kali jadi publik figur," kata Marshanda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 11 November 2019.

Menurut ibu satu anak ini, semua orang bisa dicibir. Tak hanya para artis, masyarakat kebanyakan pun bisa menjadi sasaran komentar miring netizen di media sosial.

" Enggak jadi publik figur saja juga banyak kok pro dan kontranya," tutur wanita 30 tahun tersebut.

Marshanda tak mau komentar netizen berdampak negatif kepadanya. Dia justru berterimakasih karena masih banyak orang yang memperhatikannya.

" Kebal enggak kebal ya, semua disyukuri saja karena jadi berkah, kalau kita bisa melihat dari sisi positif dari semuanya," ujar Marshanda.

Gaya berpakaian Marshanda memang kerap kali menjadi sorotan warganet. Beberapa foto yang diunggah ke Instagram mendapat cibiran, bahkan kritik pedas, karena busananya dinilai terlalu vulgar.

6 dari 7 halaman

Marshanda Ungkap Hubungannya dengan Arya Satria Claproth, Suami Karen Idol

Dream - Marshanda akhirnya mengungkap hubungannya dengan Arya Satria Claproth, suami Karen Pooroe yang baru diterpa cobaan setelah putrinya meninggal dunia usai terjatuh dari lantai 6 apartemen.

Sejak rumah tangga Karen Pooroe menghadapi masalah, nama Marshanda sering dikaitkan sebagai penyebab kandasnya hubungan wanita yang dikenal dengan nama Karen Idol dengan  Arya Satria Claproth.

Melalui akun instagramnya, Marshanda menegaskan hubungannya dengan Arya sebatas seorang sahabat. Pemain Bidadari ini memabntah memiliki hubungan spesial seperti sering dituduhkan pihak Karen Idol.

Marshanda mengungkapkan kedekatan dengan Arya terjalin sudah terjalin sejak kecil saat usianya baru menginjak sembilan tahun. Caca, sapaan Marshanda, telah menganggap Arya seperti keluarganya sendiri.

 Curhatan Marshanda© Curhatan Marshanda

"  Aku menganggap Claproth sebagai keluarga. Dan saya sudah mengenal Josh, Arya, Rama, dan Richard sejak saya berusia sembilan tahun," tulis Marshanda pada keterangan foto bersama tiga sahabatnya, dikutip Dream dari akun instargamnya, Senin 10 Februari 2020.

"  Aku akan selamanya di sini mencintai kalian semua sebagai keluargaku," Imbuhnya.

 

   

7 dari 7 halaman

Kata-Kata Tak Bisa Obati Luka Karen Idol

Ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani mengaku sangat terpukul atas meninggalnya putri sahabatny Zefania Carina.

"  Kata-kata tidak akan pernah cukup untuk menggambarkan bagaimana perasaan aku atas apa yang baru saja terjadi. Zefania seperti malaikat," ucap Marshanda.

Waniat 30 tahun ini mendoakan almarhum Zefania dan percaya bocah enam tahun itu berada di surga.

"  Dan sekarang dia di surga beristirahat dengan tenang di tempat terbaik bersama The Best Care Taker, yaitu Tuhan. Amin," tuturnya.(Sah)

 

 

 

Join Dream.co.id