Main Film Guru Guru Gokil, Gading Marten Teringat Masa Sekolah

Showbiz | Rabu, 22 Januari 2020 15:55
Main Film Guru Guru Gokil, Gading Marten Teringat Masa Sekolah

Reporter : Dwi Ratih

Dian Sastrowardojo menjadi preduser, pemain, sekaligus penulis naskah di Guru-Guru Gokil.

Dream - Film Guru Guru Gokil bakal menjadi debut perdana bintang film Dian Sastrowardoyo sebagai produser. Berkolaborasi dengan BASE Entertainment, film dengan tema segar ini akan tayang di bioskop pada April 2020 mendatang.

Di film ini, Sahabat Dream akan menyaksikan kisah ringan dari para guru yang dikemas dengan cerita kocak dan tak terduga.

“ Kata Gokil yang kita gunakan dalam film ini, merupakan situasi yang memang belum pernah dilakukan atau situasi yang luar biasa, sehingga menjadikan guru-guru ini gokil,” ungkap Dian Sastrowardoyo di Jakarta, Selasa, 21 Januari 2020.

 Dian Sastrowardoyo

2 dari 4 halaman

Libatkan Banyak Artis Terkenal

Sejumlah pemain terkenal akan turut membintangi film ini di antaranya Gading Marten, Astri Welas, Ibnu Jamil, Kiki Narendra, dan Arswendy Bening, serta Dian Sastrowardoyo sendiri.

Dian menceritakan film Guru Guru Gokil mengisahkan tentang sosok Taat, yang diperankan Gading Marten, sebagai seorang guru dengan ambisi besar meraih kesuksesan di dunia karier. Namun keinginannya tersebut sering kali menemui kegagalan.

 Dian Sastrowardoyo © Dream

Film yang digarap Dian bersama mentornya, Shanty Harmayn, merupakan langkah awal bagi wanita artis berusia 37 tahun itu dalam menapaki karier baru di industri perfilman Indonesia.

Ibu dua anak ini juga mengimbau masyarakat pecinta film untuk menonton film ini karena membawa perspektif baru tentang profesi guru.

3 dari 4 halaman

Sosok Taat Mirip Kehidupan Gading di Dunia Nyata

Sementara Gading dalam kesempatan yang sama mengakui tertantang dengan karakter Taat sejak pertama kali membaca naskah film tersebut. Alasan lain adalah tema yang diangkat membawa memori masa sekolahnya. 

“ Dari awal reading film ini, sangat mengingatkan sekali pada zaman-zaman sekolah dulu, dan kita pun berbagi cerita dari yang happy sampai yang sedih. Proses syutingnya juga seru sekali,” kata Gading Marten di kesempatan yang sama.

Ayah dari Gempita Nora Marten ini juga tertantang karena sosok Taat hampir mirip dengan kehidupannya di dunia nyata. Taat, tokoh guru yang diperannya, dibayangi kesuksesan orang tua sepanjang hidupnya. 

 shutterstock © Dream

“ Di kehidupan saya pun seperti itu. Selalu dibanding-bandingkan dengan papa Roy Martin di awal-awal saya terjun ke dunia entertainment, apa saya bisa main film dan sebagainya,” jelas Gading.

“ Setelah terus diberikan kesempatan akhirnya saya bisa membuktikan,” tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Sangat mengidolakan Dian Sastrowardoyo

Gading juga mengakui alasan ketertarikannya bermain di film tersebut adalah sosok Dian Sastrowardojo. Selain sejak lama mengidolakannya, Gading mengaku penasaran dengan kiprah baru Dian sebagai seorang produser.

" Pertama kali diajakin main film ini saya langsung mau, dan yang kedua saya juga penasaran sekali gimana rasanya main film yang diproduseri Dian Sastro dan ternyata orangnya profesional banget,” tuturnya.

 Gading Marten © Dream

“ Kalau diberikan kesempatan, ya, mau banget, sih, ikutin jejaknya Dian, doain aja, ya, semoga bisa,” harap mantan suami Gisella Anastasia.

Penasaran? Ini teaser Guru Guru Gokil

(Laporan: Michelle Rachel Evangelista Maramis)

Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam
    {RECOMENDED BUTTOM 1}
    {RECOMENDED BUTTOM 2}
    {RECOMENDED BUTTOM 3}
Join Dream.co.id