KKN di Desa Penari Segera Difilmkan

Showbiz | Selasa, 24 September 2019 16:10
KKN di Desa Penari Segera Difilmkan

Reporter : Nur Ulfa

Film ini akan rencana tayang tahun 2020

Dream - Cerita horor KKN di Desa Penari yang sempat viral beberapa waktu lalu segera diangkat ke layar lebar. Rumah produksi Md Picture bakal menggarap cerita horor tersebut.

" Dari sebelum viral, tepatnya tanggal 20an Agustus, saya sudah lihat ini cerita ada potensinya. Sampai akhirnya saya bertemu dengan pengarang ceritanya, Simple Man," ujar produser film, Manooj Punjabi, di Jakarta, Selasa 24 September 2019.

Kini, kata Manooj, tim MD Picture sudah merencanakan ceritanya untuk didalami lagi. Namun, Manooj belum menentukan siapa sutradara yang akan menggarap film ini.

" Sutradara dan penulis skenario belum karena kita lagi mengodog ceritanya dan masih bahas sama tim kreatif," tuturnya.

 Kkn

Karena kisah KKN di Desa Penari sangat viral, Manooj berjanji segera menyelesaiakan film ini. Dia bahkan telah merencanakan syuting film ini pada November mendatang, sehingga bisa ditayangkan pada awal 2020.

" Planning saya november syuting, dan Maret 2020 akan tayang. Ya semoga sesuai rencana," tutur Manooj.

2 dari 5 halaman

Panduan Memahami Cerita Horor Viral 'KKN di Desa Penari'

Dream - Desa Penari, sebuah lokasi yang tak disebutkan pasti keberadaannya, berseliweran di dunia maya. Sudah beberapa kali kata `Desa Penari` muncul. Bermula dari cerita horor KKN di Desa Penari. 

Desa Penari juga muncul dalam topik terpopuler di Google. Lantas apa sih cerita Desa Penari tersebut?

Penulis cerita bersambung Desa Penari bernama akun Twitter SimpleMan @SimpleM81378523. Akun yang bergabung Februari 2019 itu tak menyebutkan siapa pemiliknya, anonim.

Si pemilik anonim menyeret pembaca pada misteri pertama, `cerita seseorang`. Cerita seseorang itu merupakan pengalamannya menjalani Kuliah Kerja Nyata di Desa Penari pada 2009 akhir.

Desa itu hanya ditulis dengan inisial, Kota B, Kabupaten K***li**. Tokoh yang ditampilkan, Widya, Ayu, Nur, Bambang, Wahyu, Bima dan beberapa mahasiswa lain. Total, ada 14 mahasiswa.

Dalam beberapa unggahan akun Twitter, cerita Desa Penari ini terbagi menjadi dua versi, cerita dari Widya dan cerita Nur. Kebingungan yang muncul ketika membaca cerita dari sudut pandang Widya akan terjawab pada rentetan cerita versi Nur.

Sebagai cerita KKN Desa Penari menabur beberapa gambar. Dengan begitu, kisah desa penari tampak nyata. Cerita para mahluk gaib itu semakin menarik ketika dibumbui dengan kisah seksual.

3 dari 5 halaman

Kisah Widya

Dalam cerita KKN Desa Penari versi Widya. Kisah ini menceritakan pengalaman mistis yang dialami Widya. 

Widya digambarkan sebagai sosok yang percaya hal gaib. Widya digambarkan sebagai sosok lemah `yang tidak boleh ditemani sendirian`. 

Selain menceritakan Widya, di bagian ini ada cerita kebiasaan seksual Bima, tokoh yang dianggap religius.

Begini petikannya, " Anton sering cerita, kalau kadang dia memergoki Bima onani di dalam kamar, dan itu tidak sekali dua kali, masalahnya adalah, saat Bima melakukan itu, ada suara perempuan."

Dari cerita inilah kisah petualangan mistis itu bermula. Widya mengikuti Bima. Cerita menyisipkan cerita dari Pak Prabu, seorang kepala desa.

Kisah kedua berpusat pada sosok Nur yang lugu. Perempuan yang dahulu menjadi satriwati dan kini berlajar di perguruan tinggi.

 

4 dari 5 halaman

Kisah Nur

Dari kisah Nur inilah, apa yang dilakukan Bima terhadap Widya terungkap.

Nur pulalah yang menyebut Bima telah melangkah menjauh dari akidah Islam yang dipelajari selama di pesantren.

Dari tokoh Nur, si penulis cerita ingin membagikan pengalaman dan petuah berharga untuk tetap menjaga tata krama di tanah yang sedang dipijak.

Nah, layaknya film horor, suatu kisah dianggap menarik ketika ada kematian menjemput. Pun dengan kisah KKN Desa Penari. Siapa yang akhirnya mati? Simak saja cerita panjang KKN Desa Penari.

5 dari 5 halaman

Kebingungan?

Tulisan mengenai KKN Desa Penari dibuat berrangkai dalam beberapa utas. Kondisi ini membuat pembaca akan kebingungan.

Nah, beberapa warganet membuat utas tersebut menjadi tulisan utuh. Sahabat Dream yang penasaran dapat membacannya di sini.

Cerita Widya klik di sini.

Cerita Nur klik di sini.

Terkait
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik
Join Dream.co.id