Santer Kabar Kiwil Menikah Lagi, Rohimah Istri Pertama Mencoba Untuk Tersenyum

Showbiz | Senin, 30 November 2020 12:23
Santer Kabar Kiwil Menikah Lagi, Rohimah Istri Pertama Mencoba Untuk Tersenyum

Reporter : Nur Ulfa

Rohimah mencoba iklas dan menerima kondisinya saat ini

Dream - Postingan istri pertama Kiwil, Rohimah mencuri perhatian netizen. Rohimah dianggap mencurahkan perasaannya saat ini di tengah santer kabar pernikahan Kiwil dengan seorang wanita pengusaha asal Kalimantan.

Kiwil kembali dikabarkan sudah menikah lagi dengan perempuan bernama Eva Bellissima dari keterangan seorang ustaz yang mengaku menikahkannya.

 

(Baca: Kiwil Menikah Lagi dengan Pengusaha Kalimantan? Sosok Wanita Disorot)

Rohimah yang sempat dikonfirmasi juga mengatakan belum mengetahui kabar tentang pernikahan tersebut. Dia hanya memastikan jika suaminya saat ini tengah sibuk dengan proses syuting.

(Baca: Istri Pertama Tak Tahu Kiwil Menikah Lagi: `Sejauh Ini Aman`)

 

Beberapa hari usai pengakuannya tersebut, Rohimah mengunggah nasihat bijak untuk dirinya sendiri yang berusaha untuk selalu tersenyum. Unggahan itu dianggap netizen sebagai isyarat dirinya berusaha ikhlas dengan kabar pernikahan Kiwil.

"Mencoba untuk tersenyum dan menatap diri sendiri ke depan aja dulu deh ... Bagaimana utk gimananya liat nanti aja deh,Bismillah ," tulis Rohimah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by emma_alli (@rohimah_alli)

 

Postingan Rohimah membuat netizen memberikan dukungan untuk istri pertama Kiwil ini.

"Mau cari yg seperti apakah lagi bang kiwil ini,,sudah dapat istri yg baik dan sholehah masih aja kurang????????semoga Allah beri kesabaran buat mbak imah," kata akun armiatiii75.

"Bunda tdk usah takut melepaskan sesuatu yg menyakitan bund, walau berat,,bunda akan terluka terus,bila cinta sdh tdk di harga in kita akan di perlakukan dngan semena" bunda,..semoga Alloh menguatkan hati" bunda," kata akun hanny_rafa.

"Hatimu cantik bun, smg bunda kuat, umur kita, kita ga tau seberapa dekat lg, smg bunda baik2 sj," kata akun mestr_iana.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi dari Kiwil terkait kabar pernikahan tersebut. Sementara akun Evi yang semulai bisa dilihat netizen mendadak berubah menjadi private.  

2 dari 3 halaman

Istri Pertama Tak Tahu Kiwil Menikah Lagi: `Sejauh Ini Aman`

Dream - Kiwil kembali dikabarkan sudah menikah lagi dengan seorang wanita pengusaha asal Kalimantan bernama Eva Bellusima. Rochimah, suami pertama Kiwil mengatakan belum mendengar kabar tersebut.

" Sama siapa? sama pengusaha kalimantan darimana asalnya?," kata Rochimah dalam tayangan Selebrita Trans7.

Rochimah mengaku belum menanyakan langsung kabar pernikahan tersebut kepada Kiwil. Selain tidak tahu, Kiwil juga selama ini tak pernah meminta izin kepadanya saat hendak menikah lagi.

" Ga ada sama saya (izin)," ucap Rochimah.

Namun Rochimah memastikan Kiwil selama ini masih tinggal satu rumah dengannya. Meski tak yakin, Rochimah mengatakan sang suami tengah disibukan dengan aktivitas syuting sinetron terbaru.

" Sejauh ini aman-aman aja, masih lah satu rumah. kayaknya lagi sibuk syuting mau mulai sinetron," kata dia.(sah)

3 dari 3 halaman

Kiwil Menikah Lagi dengan Pengusaha Kalimantan? Sosok Wanita Disorot

Dream - Komedian Kiwil kembali dikabarkan telah menikah lagi, kali ini Kiwil menikahi seorang pengusaha asal Kalimantan.

" Iya benar waktu itu saya diminta (jadi penghulu)," ujar Ustaz Safrudin Arafat penghulu yang menikahkan Kiwil, seperti yang terlihat dalam tayangan Beepdo.

Kata dia, Kiwil menikah sekitar dua minggu yang lalu di salah satu hotel. Untuk sosok wanitanya menurut Safrudin wanita tersebut masih muda dan single.

kiwil© Youtube

" Saya kenalnya wanitanya itu pengusaha dari Kalimantan tapi saya gak langsung berinteraksai dengan mempelai wanita, yang saya denger-dengar gitu, kalau gak salah namanya EVa, usianya muda," kata dia.

Katanya lagi pernikahan Kiwil digelar secara sederhana, karena hanya menggelar akad nikah dan tidak banyak tamu yang hadir. Namun ia tidak bisa memastikan apakah ada keluarga Kiwil atau tidak disitu.

" Akad nikah aja. karena saya pikir kan itu juga sah mereka mudah-mudahan. Akan ada bulan madu juga kemana gitu," ucap dia.

Terkait
Join Dream.co.id