Kiat Sukses ala Deddy Corbuzier

Showbiz | Jumat, 8 November 2019 07:30
Kiat Sukses ala Deddy Corbuzier

Reporter : Nur Ulfa

Simak kata Deddy

Dream - Banyak pakar membahas cara menjadi enterpreneur sukses, tapi masih jarang orang yang mengajarkan kiat mengatasi kegagalan. Tips inilah yang bakal dikupas Deddy Corbuzier dalam Creativepreneur Corner di Bali pada 23 November 2019.

" Saya nanti lebih membahas ke bagaimana mengatasi hambatan-hambatan menjadi seorang enterpreneur," ujar Deddy Corbuzier di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 7 November 2019.

Menurut Deddy, memberi tahu cara menjadi sukses itu sudah biasa. Tapi, menurut dia, mengajari orang untuk mengatasi kegagalan tidak lebih penting dari sekadar kiat-kiat sukses. " Karena cara gagal itu banyak," tutur bapak satu anak ini.

 Deddy

Deddy mengatakan, kiat sukses menjadi enterpreneur adalah jangan pernah mendengarkan ucapan orang lain yang bisa menghambat karier.

" Biasanya yang halangin suskes adalah empat kata, what will people say. Kalau bisa singkirakan hal itu, nanti kita bisa maju," ungkap dia.

Selain Deddy Corbuzier, acara Creativepreneur Corner di Bali juga bakal dihadiri oleh Putri Tanjung dan Axton Salim. Acara ini juga akan digelar di Yogyakarta pada 9 November 2019, Arief Muhammad bakal menjadi salah satu pembicara pada acara tersebut.

Representasi Feminisme Versi Barli Asmara
Join Dream.co.id