Keyakinan Suami Diragukan, Maia Estianty Beri Jawaban Menohok

Showbiz | Minggu, 19 Mei 2019 03:29
Keyakinan Suami Diragukan, Maia Estianty Beri Jawaban Menohok

Reporter : Amrikh Palupi

Ini komentar Maia Estianty setelah keyakinan suaminya dipertanyakan.

Dream - Maia Estianty membagikan foto terbaru di laman akun instagramnya. Bukan hanya foto, ibu tiga anak ini terlihat menuliskan satu kutipan perihal rezeki dalam keterangan foto yang diunggah.

" Rezeki itu seperti kumis yang tumbuh dan kemudian dicukur. Jadi janganlah berpayah-payah terhadap dunia," tulis Maia Estianty pada foto yang diunggah.

Sedangkan pada keterangan foto, istri Irwan Mussry ini mengingatkan followersnya untuk tidak terlena dengan dunia.

" Jangan dibudaki oleh DUNIA... Selamat sahur....#maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happywife #foreveryoung," tulis Maia Estianty dikutip Dream, Jumat 17 Mei 2019.

 Maia Estianty

Ternyata unggahan wanita asal Surabaya ini dikomentari lain oleh salah satu netizen. Akun @iq2156 meragukan keyakinan suami Maia, Irwan Mussry yang bukan muslim.

" Sangat di sayangkan ya knp bunda hrs nikah dngn non muslim, pdhl begitu bnyk ny ya orng muslim di indonesia," kata akun tersebut.

Mendapatkan komentar itu, Maia lalu membalaskan dengan kalimat menohok kepada akun tersebut.

" @iq2156 jangan fitnah... Lebih baik hidup berprasangka baik...," balas Maia Estianty.

Akibat kesalahannya akun @iq2156 pun meminta maaf kepada Maia Estianty. " @maiaestiantyreal masya Allah, maaf ya bun, klu gitu Alhamdulillah smg bahagia dunia aherat bun," tulis akun @iq2156.

2 dari 3 halaman

Inilah Wajah Asli Maia Estianty Saat Sahur Bareng Dul

Dream Maia Estianty membagikan momen khusus saat santap sahur bersama putra bungsungnya, Abdul Qadir Djaelani. Dalam foto yang diunggah ke instastoriesnya, wajah Maia terlihat begitu polos tanpa pulasan makeup.

Tak hanya penampilan Maia yang terlihat sangat berbeda tanpa makeup, wajah Dul yang baru bangun tidur juga terlihat berubah. 

Bahkan Maia mengatakan bahwa muka keduanya bengkak karena bangun tidur.

" Sahur pertama sama anak bontot walaupun bengep muka kasur," kata Maia Estianty dalam foto tersebut.

 Mai Estianty saat santap sahur bersama Dul Jaelani

Ternyata foto santap sahur bersama itu merupakan rangkaian dari kegiatan Maia dan Dul di awal Ramadan di kediamannya.

 

Melihat keduanya kompak sahur bersama, lalu dimana Irwan Mussry, suami Maia. Mengingat foto sahur bersama itu tanpa kehadiran pria pengusaha jam ternama tersebut?

3 dari 3 halaman

Kemana Suami Maia?

Ternyata sebelum santap sahur, Maia dan Irwan sempat menjalani makan malam bersama. Bahkan Dul turut serta dalam acara penuh kehangatan.

"Menikmati malam sebelum sahur, mohon maaf lahir dan batin ya," tulis Maia dilengkapi dengan fotonya bersama Irwan dan Dul.

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id