Nge-DJ di Pesta Ultah Aming, Evelyn Ketakutan

Showbiz | Senin, 11 November 2019 15:52

Reporter : Nur Ulfa

Simak penuturan Evelyn

Dream - Evelyn Nada Anjani sempat khawatr saat diundang menjadi pengisi acara ulang tahun mantan suaminya, Aming. Evelyn hadir untuk tampil sebagai Disc Jockey (DJ) memeriahkan acara tersebut.

Menurut wanita yang baru putus dari Roy Kisyohi itu, dia sama sekali tak tahu jika akan mengisi acara Ultah Aming.

" Sumpah ini nggak sengaja. Aku nggak tahu ada yang nyeting," kata Evelyn di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 10 November 2019.

Evelyn mengatakan dia sempat cemas karena takut Aming tidak nyaman dengan kehadirannya di acara spesial tersebut. Terlebih keduanya sudah lama tidak berkomunikasi.

Namun, wanita 27 tahun itu berusaha tetap profesional dengan job yang telah diterimanya. Meski selama mengisi acara tersebut, perasaan khawatir itu masih tetap dirasakannya. 

" Aku sih santai karena kerjaan kan harus profesional dong. Tapi aku takutnya dia nggak nyaman apalagi hari spesial dia kan aku nggak tahu dia mau aku disitu apa nggak," tuturnya.

Kekhawatiran Evelyn akhirnya terjawab saat banyak rekan-rekan Aming yang ternyata menyambutnya di acara tersebut. Dia juga merasa bersyukur karena mantan suaminya tersebut tak merasa kikuk dengan kehadirannya.

" Ternyata temennya welcome banget sama aku, dan mereka sangat terbuka kak Amingnya sendiri pun baik sama aku," paparnya.(Sah)

Nge-DJ di Pesta Ultah Aming, Evelyn Ketakutan
Evelyn Dan Mantan Suaminya, Aming
2 dari 3 halaman

Kriteria dan Sifat Kekasih Idaman Evelyn Nada Anjani

Dream - Evelyn Nada Anjani tak butuh waktu lama untuk menyembuhkan luka hatinya usai dikabarkan putus dari kekasihnya, Roy Kiyoshi. Mantan istri komedian Aming ini bahkan sudah punya kriteria spesifik tentang calon kekasihnya.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini, Evelyn mengatakan sudah membuka hati untuk pria yang ingin mendekatinya.

" Sudah (move on) dong," ujar Evelyn enteng.

Wanita berusia 27 tahun ini berharap tak lagi mendapatkan kekasih dari kalangan selebriti. Namun syarat itu bisa lebih lentur jika memang jodohnya berasal dari dunia hiburan.

" Ya penginnya sih nggak sih (dari dunia seleb)," ujarnya.

Jika dapat memilih jodohnya, wanita yang kini berprofesi sebagai disc jockey itu berharap menemukan kekasih dari kalangann pengusaha.

Tak hanya latar belakang profesinya, Evelyn juga sudah memiliki kriteria tentang sifat yang harus dimiliki pasangannya kelak.

Dia menginginkan jika pria yang menjadi kekasihnay memiliki sifat lemah lembut, bertangggung jawab, dan bisa membimbingnya menjadi wanita yang lebih baik.

" Eh bertanggung jawab nomor satu deh baru yang lembut, terus pokoknya perhatian," tutur dia.(Sah)

3 dari 3 halaman

Roy Kiyoshi dan Evelyn Putus

Dream -  Evelyn Nada Anjani mengaku telah putus dari Roy Kiyoshi. Jalinan asmara mereka kandas lantaran punya kesibukan masing-masing sehingga sulit bertemu dan berkomunikasi langsung.

" Aku sibuk nge-DJ dia sibuk ke luar kota. Jadi kita punya kesibukan masing-masing," kata ujar Evelyn di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin 4 November 2019.

Jadi saat ini, mantan istri Aming Supriatna Sugandhi itu memutuskan untuk berteman saja dengan pembawa acara Menembus Mata Bathin tersebut. " Katanya kita temanan saja, aku kayak ya sudah," kata Evelyn.

 Diriingi Musik DJ Sama Evelyn Nada Anjani, Goyangan Roy Kiyoshi Bikin Ngakak© MEN

Roy Kiyoshi dan Evelyn (Instagram @evelinnadaanjani)

Meski demikian, Evelyn yakin Roy sebagai orang yang baik, sehingga hingga saat ini dia masih menjalin komunikasi yang bagus dengan pria 32 tahun tersebut.

Dia mengaku terakhir bertemu dengan Roy saat menghadiri acara penghargaan salah satu televisi. " Ya terakhir ketemu di silet award kemarin, tapi setelah ketemu saya langsung nge-DJ," tutur Evelyn.

Join Dream.co.id