Unggahan Hasil USG Istri Bani 'Seventeen' Bikin Haru

Showbiz | Sabtu, 5 Januari 2019 10:24
Unggahan Hasil USG Istri Bani 'Seventeen' Bikin Haru

Reporter : Maulana Kautsar

Cindri tengah berbadan dua tanpa ada lagi sang suami di sisinya.

Dream - Sepeninggal  Muhammad Awal Purbani atau akrab disapa Bani 'Seventeen', sang istri Cindri Wahyuni, berusaha tegar. Ia tengah berbadan dua dan kini harus melakukan segala sesuatunya sendiri.

Seperti beberapa waktu lalu, Cindri memeriksakan kandungannya. Jika biasanya ia ditemani almarhum Bani, kini Cindri mendatangi dokter seorang diri. Hal ini diketahui dari unggahan foto  ultrasonografi (USG) sang jabang bayi di akun Instagramnya.

"Kita ketemu lagi nak, Alhamdulillah adek sehat, perkembangannya normal, berkat doa semua yang sama adek," tulis Cindri, Sabtu, 5 Januari 2018.

Dalam unggahan itu Cindri juga bercerita mengenai kesendiriannya. Sebab, suami telah tiada karena menjadi korban tsunami Selat Sunda.

"Kali ini mami ketemu adek cuma sendiri, terakhir kan adek dah ketemu bebi, waktu itu bebi senang banget bisa dengar detak jantung adek pertama kali, semoga adek sehat terus sampai kita ketemu di dunia ini ya nak," ungkap Cindri.

Bebi merupakan panggilan sayang Cindri kepada Bani Seventeen. Unggahan ini justru membuat pengikutnya di Instagram bersedih. 

"Kok sedih ya, semangat kak," tulis @fransiskayenii.

"Yang kuat yah mbak. Sehat sehat mbak sama adek bayinya," tulis @alrianiemarentek.

"Mba @cindriwhy yang bikin caption, mba juga yang posting. Tapi aku yang baca, aku yang nyesek. Sekali lagi saya turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya ya mbak, semoga mas Bani rahimahullah diberikan tempat terbaik di sisi Allah subhanahu wata'ala. Semoga mbak dan anak-anak selalu diberikan kesehatan dan ketabahan. Aamiin allahuma aamiin," kata @ghaziasyawal.

 

2 dari 3 halaman

Subhanallah! Nisan Pusara Bani Seventeen Menghilang

Dream - Belum juga kering tanah dari makam Bani Seventeen, muncul kabar tak mengenakan yang diterima keluarga. Memasuki hari keempat pasca pemakaman, tulisan di nisan makam dari bassist bernama lengkap M Awal Purbani Bani hilang dicuri.

Kabar tersebut diunggah mantan anggota Seventeen, Yudhy Rus harjanto melalui akun Instagramnya, @joddie_rose. Namun postingan tersebut sudah dihapus dan sempat disunting ulang sebuah akun gosip.

Sebelum dihapus, akun @joddy_rose meminta orang yang telah mengambil nisan Bani untuk segera mengembalikannya.

" Tolong siapapun kamu, yang mengambil tulisan jenazah mohon dikembalikan," tulis @joddie_rose.

Joddie mengatakan, pihak keluarga tidak akan marah jika nantinya orang yang mengambil tulisan di nisan makam Bani dikembalikan.

" Kami sekeluarga memohon ini dari lubuk hati yang terdalam, gapapa kembalikan secara diam-diam kami tidak akan marah karena kami memaklumi," ucap dia.

 screenshot Instagram @mak_nyinyiir© Instagram

" Tolong siapapun kamu, yang mengambil tulisan jenazah mohon dikembalikan. Jika kamu benar-benar mencintai @baniseventeen mohon dengan sangat. Kami sekeluarga memohon ini dari lubuk hati yang terdalam, gapapa kembalikan secara diam-diam kami tidak akan marah karena kami memaklumi Terima kasih dengan cinta kami dan sekeluarga @baniseventeen di tempat"

Unggahan Joddie yang diposting ulang sebuah akun gosip INstagram memancing banyak reaksi. Komentar yang datang umumnya menyayangkan kasus pencurian tulisan batu di nisan Bani.

3 dari 3 halaman

Bikin Haru, Unggahan Terakhir Basis Seventeen Sebelum Meninggal

Dream - Muhammad Awal Purbani atau akrab disapa Bani, pemain bas Seventeen menjadi korban tewas dalam peristiwa tsunami Anyer yang terjadi pada Sabtu malam kemarin, 22 Desember 2018.

Bani meninggal karena panggung tempatnya tampil bersama Seventeen dihantam gelombang tsunami. Sebelum meninggal, Bani seperti sudah mengisyaratkan kalau dirinya akan 'pulang'.

Dia mengunggah foto di atas motor bersama putri kecilnya dan mengatakan bahwa akhirnya dia pulang. "Hore bapaku pulang," tulisnya melengkapi foto yang diunggah pada 11 Desember 2018 lalu.

 

Hore bapakku pulang..👧

A post shared by Muhammad Awal Purbani (@baniseventeen) on

Foto itu pun dibanjiri komentar dari netizen, tak sedikit yang berbelasungkawa dan mendoakan Bani. "Semoga Allah menempatkan kamu ditempat yang terbaik," kata akun Ipe.

"Innalilahi, semoga tenang di sana," tulis akun Prescila.

"Semoga dilapangkan kuburnya," kata akun Okee.

Join Dream.co.id