Kesetiaan Tiga 'Bidadari' Ustaz Arifin Ilham Hingga Momen Terakhir

Showbiz | Kamis, 23 Mei 2019 14:52
Kesetiaan Tiga 'Bidadari' Ustaz Arifin Ilham Hingga Momen Terakhir

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Mereka menemani sang suami hingga akhir hayat.

Dream - Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening, pada Rabu 22 Mei 2019 pukul 22.40 waktu Malaysia.

Pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra ini mengalami kritis sejak dipindahkan ke rumah sakit di Negeri Jiran. Sebelumnya, ia telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Ustaz Arifin Ilham meninggalkan tiga orang istri dan delapan anak. Ketiga wanita yang kerap disebut sebagai 'bidadari' itu setia menemaninya kala terbaring di ranjang rumah sakit. Mereka adalah Wahyuniati Al-Waly, Rania Bawazier dan Ummi Akhtar.

Ketiganya bergantian menyambut setiap tamu yang hadir menjenguk suami tercinta. Terutama istri pertama, Wahyuniati Al-Waly yang hampir tak pernah absen di setiap foto.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu) on


Yuni juga sempat mengunggah momen romantis terakhir bersama sang suami. Keduanya saling berpeluk mesra menikmati momen kebersamaan yang masih diberikan Allah SWT.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Yuni_Djamaluddin_Waly (@yuni_syahla_aceh) on


"Subhanallah walhamdulillah moment kemaren pagi di RS Penang Malaysia sangat lah mengharukan membuat Abi Arifin dan Umiyuni tak kuasa menahan tangis dan haru.." tulis Yuni di keterangan video.

2 dari 5 halaman
Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara
Join Dream.co.id