Kesal Azka Tak Pukul Vicky Prasetyo Waktu Bertemu, Deddy Corbuzier: `Gue Gagal Didik Anak`

Showbiz | Jumat, 28 Januari 2022 10:24

Reporter : Amrikh Palupi

Permintaan Deddy itu disampaikan langsung di depan Vicky Prasetyo yang diundang sebagai bintang tamu Podcastnya. Bagaimana respons Vicky?

Dream - Deddy Corbuzier mengundang Vicky Prasetyo sebagai bintang tamu untuk konten podcast YouTube. Nama Vicky saat ini sedang jadi sorotan setelah pernikahan dengan Kalina Ocktaranny, yang juga mantan istri Deddy Corbuzier, berujung perceraian.

Dalam obrolan dengan Vicky, Deddy sempat menceritakan tentang putranya, Azkanio Nikolas Corbuzier, yang mengaku pernah bertemu Vicky.

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini pun memberikan kesan baik saat pertama kali bertemu Azka Corbuzier.

" Azka kan pernah ketemu lo kan?" tanya Deddy Corbuzier dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 27 Januari 2022.

 Deddy Corbuzier© Deddy Corbuzier

" Pernah, sopan, baik," jawab Vicky Prasetyo.

" Saat Kalina sakit kan... dia cerita sama gue 'pa, tadi baru jenguk mama, ada kak Vicky'," kata Deddy.

Kesal Azka Tak Pukul Vicky Prasetyo Waktu Bertemu, Deddy Corbuzier: `Gue Gagal Didik Anak`
Deddy Corbuzier (Foto : @mastercorbuzier)
2 dari 7 halaman

Utarakan Kekecewaan

Namun Deddy kesal dan kecewa dengan putra saat menceritakan telah bertemu suami dari mamanya. Kekesalan Deddy dikarenakan Azka tidak memukul wajah Vicky di pertemuan pertama itu.

"Serius lo nanya gitu?" tanya Vicky.

Vicky Prasetyo© Vicky Prasetyo

"Iye, kamu pukul nggak?" ujar Deddy kembali mengulang pertanyaan yang diucapkan kepada Azka kala itu.

Mantan illusionist itu mengatakan jika anaknya mengaku tak memukul Vicky di pertemuan tersebut. Jawaban Azka tersebut membuat Deddy bergurau telah gagal mendidik putranya. 

"Gue merasa gagal didik anak," kata Deddy tertawa.

Mendengar ucapan itu, Vicky ikut tertawa dan heran dengan permintaan Deddy kepada anaknya itu.

"Lo gagal didik anak mukal-mukul aja yah. Si Azka juga anaknya sopan ketemu orang," kata Vicky tertawa.

      View this post on Instagram

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier)

3 dari 7 halaman

Dua Mantan Kalina Ocktaranny Bertemu, Deddy Corbuzier Dibikin Salting Vicky Prasetyo Saat Bahas Selingkuh

Dream - Deddy Corbuzier mengundang Vicky Prasertyo pasca bercerai dari Kalina Ocktaranny di podcastnya. Sebelum menikah dengan Vicky, Kalina juga diketahui pernah bercerai dari Deddy.  

Hadir sebagai bintang tamu di podcastnya, Deddy memberondong Vicky dengan berbagai pertanyaan. Salah satunya Deddy mengklarifikasi soal status pernikahan Vicky dan Kalina.

Viral Video Gala Sky Belajar Sholat: 'Allahu Akbar'

" Makanya gue mau memastikan dulu lu beneran udah cerai belum?" tanya Deddy Corbuzier dikutip Dream dari YouTube Deddy Corbuzier, Kamis 27 Januari 2022.

" Udah, selesai, habis tutup riwayat," kata Vicky.

 Vicky Prasetyo© Vicky Prasetyo

Foto : @vickyprasetyo777

Mendapat kepastian soal status pernikahaan, Deddy kembali melanjutkan pertanyaan soal kemungkinan Vicky menikah kembali setelah pernikahan yang keempat kandas. Dia juga menanyakan apakah Vicky kapok dengan keputusannya selalu menikah.

Dengan percaya diri Vicky menegaskan akan tetap memutuskan menikah namun kali ini dengan wanita yang benar-benar dipilihnya.

" Ya pastilah, nggak mungkin orang nggak kawin lagi. Jangan pernah salahkan gagalnya. Gue tuh rela menjadi lilin membakar diri buat menerangi sekitarnya. Tapi fisosofinya yang diambil bukan lilinnya," jawab Vicky.

4 dari 7 halaman

Tetap Ingin Mencari Pasangan

Jawaban Vicky tersebut membuat Deddy keheranan karena pria yang pernah menjuluki diri sebagai gladiator itu sudah empat kali mengalami kandasnya pernikahan. 

" Lu nikah lagi mau ngapai? mau ngapain?," kata Deddy.

Bagikan Kegiatan Selama Rehab, Netizen Salfok Lihat Gaya Bicara Nia Ramadhani

Vicky pun menegaskan jika tujuannya menikah semata untuk menemukan pasangan hidup di masa depan. Dia juga tidak iingin berdiam diri menemukan perempuan yang akan menjadi istrinya.

 Vicky Prasetyo© Vicky Prasetyo

" Kalau dibilang ah aku berdiam diri aja nanti aja aku bagaimana itu orang-orang lemah bagi gue," kata Vicky.

5 dari 7 halaman

Pertanyakan Selingkuh

Deddy juga menyinggung soal alasan perceraiannya dengan Kalina. Deddy langsung menembak Vicky jika perpisahan itu terjadi karena Vicky berselingkuh dari Kalina.

" Lo selingkuh ya? Makanya cerai ya? Lo selingkuhin mantan istri gua ya?" tanya Deddy Corbuzier.

Donasikan Bonus Asian Games Buat Bangun Masjid, Jonatan Christie: Dibalas 10 Kali Lipat

 Deddy Corbuzier© Deddy Corbuzier

" Ciye, emang lo masih cemburu ya? masih peduli ya," jawab Vicky Prasetyo tertawa.

Jawaban Vicky disambut Deddy Corbuzier yang tertawa terbahak-bahak karena diledek tamunya itu. Vicky hanya mengatakan jika wanita bernama Celine yang dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahannya sebatas teman.

" Gue kadang-kadang suka nggak bisa bedain loh mana gimmick lu mana hati yang tulus dari lu sih bro.  Celine itu sahabat. Dia juga sangat menghormati," kata Vicky.

Sumber : youtube.com

6 dari 7 halaman

Muncul Usulan Dapat Blacklist dari KUA, Vicky Prasetyo Buka Suara

Dream - Presenter Vicky Prasetyo tak dapat mempertahankan rumah tangganya bersama Kalina Ocktaranny. Setelah menjalani pernikahan selama beberapa bulan, pasangan ini resmi bercerai.

Kabar ini mengundang kegeraman warganet. Vicky dianggap sudah mempermainkan pernikahan lantaran terlalu sering bercerai.

Momen Romantis Pernikahan Ello dan Cindy Maria di Pinggir Pantai, Konsep Garden Party

5 Potret Kamar Vicky Prasetyo, Ada Benda yang Bikin Salfok

Baru-baru ini juga, netizen kembali mengungkit pengakuan Vicky Prasetyo yang mengaku sudah menikah sebanyak 24 kali. Pengakuan itu disampaikan dalam talk show.

Di acara itu, Vicky blak-blakan sudah sering menikah. Dari 24 pernikahan itu, dia menjalani 3 kali nikah resmi dan 21 nikah siri atau tidak terdaftar.

Dari pengakuan inilah netizen meminta agar KUA (Kantor Urusan Agama) untuk mem-blacklist Vicky Prasetyo lantaran sudah mempermainkan pernikahan.

" Itu juga lagi rame, blacklist di KUA, nggak ada. Itu becandaan sama Raffi Ahmad di program Okebos, 'Vicky nikah berapa kali yang tercatat di KUA? tiga, yang nggak resmi 21 jadi 24," kata Vicky.

7 dari 7 halaman

Pengakuan Vicky ditanggapi serius warganet. Mereka yakin pengakuan Vicky benar setelah tidak bisa mempertahankan rumah tangganya bersama Kalina Ocktaranny.

Meskipun begitu, Vicky tidak terlalu ambil pusing dengan tuduhan warganet. Vicky mengaku dirinya baru menikah sebanyak empat kali, bukan 24 kali seperti tudingan netizen.

Nyesek! Detik-Detik Terakhir Ameer Azikra WhatsApp Nadzira Shafa

Vicky Prasetyo Jenguk Ibu Mertua, Kalina Ocktaranny Beri Sindiran Menohok: `Kemarin Kemana Aja`

" Udah lah biarin lah mau itu gimana yang pasti aku nikah empat kali. Memang kalo udah empat kali, udah memang iya lah. udah terjadi, ada prosesnya. Kalo sampe 24 becandaan di Okay Bos, langsung rame," katanya.

" Ada juga sih yang temen di KUA, humas, 'Vik ini serius berita?' 'Ya gua nggak tau juga, Lo cek aja, terdaftar nggak?' becandaan, cuma nggak bisa dikembalikan lagi becanda itu," tutup Vicky.

Sumber: Kapanlagi

   

Join Dream.co.id