Keren Abis! Inikah Rumah Baru Atta Halilintar?

Showbiz | Rabu, 29 Januari 2020 15:23
Keren Abis! Inikah Rumah Baru Atta Halilintar?

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat desainnya artistik banget!

Dream - Sukses di usia muda. Itulah YouTuber Atta Halilintar. Dia bahkan punya 20 juta subscriber lebih di YouTube. Angka itu menjadi yang terbanyak di Asia Tenggara.

Tak hanya di YouTube, anak sulung dari sebelas bersaudra itu juga sukses berbisnis. Pemuda bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu punya banyak usaha, mulai clothing line, hijab, hingga jual beli handphone, Ahha Gadget.

Saat usianya masih 25 tahun, Atta memiliki pundu-pundi uang yang cukup fantastis dari YouTube dan usahanya. Bahkan kekayaannya bisa terlihat dari rumah dan deretan mobilnya. Dan belum lama ini Atta memperlihatkan rumah desain rumah yang diduga miliknya.

 rumah atta halilintar© rumah atta halilintar

Foto : @attahalilintar

Rumah itu memiliki gaya futuristik, dari desain sangat berbeda dari rumah-rumah lainnya. Bahkan rumah Atta yang ada di Kawasan Pondok Indah. Dari desain atas, lantai atas tampak didominasi kaca. Warna rumah pun tampak perpaduan cerah dan gelap.

" AHHA House? Mau liat dalemnya ga? #AHHAWithKonarsDesign," tulis Atta Halilintar, dikutip dari akun Instagram @attahalilintar, Rabu 29 Januari 2020.

2 dari 6 halaman

Garasi Luas

Pada bagian depan, tampak garasi luas yang bisa menampung enam mobil.

Sementara untuk masuk ke bagian dalam rumah, tampak tangga yang langsung menghubungkan ke bagian dalam rumah lewat samping garasi dan teras depan. Sedangkan di depan rumah terdapat taman kecul untuk mempercantik rumahnya.

 rumah atta halilintar© rumah atta halilintar

Foto : @konars.design

Desain rumah yang diunggah Atta langsung mendapatkan reaksi warganet. Banyak yang memuji rumah yang diduga milik Atta itu bagus dan keren.

" Keren bgt bro @attahalilintar,"  tulis akun @kevinaprilio.

" Baguss banget,"  kata akun @trsdyyy.

" Kerennnn!!! Doa yg terbaik buat Abang,"  tulis akun @lina3502.

3 dari 6 halaman

Jajal Lamborghini, Atta Halilintar Bingung Cari Tombol Mundur

Dream - Atta Halilintar, youtuber terkenal dengan 20 juta follower, dikenal sebagai salah satu penyuka mobil sport. Setelah melego BMW i8, Atta diketahui memboyong mobil mahal Lamborghini.

Meski terbiasa dengan mobil-mobil mewah keluaran Eropa, Atta ternyata sempat kebingungan saat hendak mencoba mobil berlogo Banteng Tempur ini.

Dalam Youtubenya, Atta mencoba mobil bercat abu-abu setelah pulang dari Amerika Serikat. Atta terlihat antusias saat sebuah Lamborghini tiba di rumahnya.

“ Ini mobil impian semua orang,” kata dia. 

 Atta Halilintar dan Lamborghini baru.© Youtube Atta Halilintar/Merdeka.com

Sesampainya di rumah Atta, Atta langsung menunggangi mobil yang baru diturunkan dari truk tersebut. Namun rupanya, panel yang sangat banyak membuat Atta sempat kebingungan saat hendak memundurkan Lamborghininya.

“ Ini mundurinnya gimana, ya? Banyak banget pencetannya, Ndre,” kata dia kepada kameramennya.

4 dari 6 halaman

Masih Tak Percaya

Namun kebingungan itu tak berlammgsung lama. Atta akhirny amulai bisa menguasai kendaraannya itu meski masih tak terlihat takjub saat duduk di balik kemudi.

“ Ya Allah nggak nyangka banget, Ya Allah. Titipan mobil begini,” kata dia.

Lamborghini Atta diketahui memiliki interior berwarna merah yang merupakan warna favoritnya.

 Atta Halilintar dan Lamborghini baru (1)© Youtube Atta Halilintar/Merdeka.com

Mobil Lamborghini ini telah didesain khusus. Semua fitur berbeda dengan mobil pada umumnya. Atta pun tampak masih asing dengan beragam tombol di dalam mobil barunya itu. Atta menyebut jika tombol-tombol di dalam mobil Lambonya seperti tombol di pesawat.

“ Ini kayak pesawat gitu ya,”

5 dari 6 halaman

Kerja Keras

Atta mengaku bangga bisa memiliki mobil tersebut. Dia menyatakan mobil tersebut merupakan apresiasi atas kerja keras yang sudah dilakukannya selama ini.

Dia mengatakan orang yang fokus bekerja dan banyak sedekah, bisa mendapatkan impiannya. 

 Atta Halilintar dan Lamborghini baru (2)© Youtube Atta Halilintar/Merdeka.com

“ Kata Hotman Paris kalau kamu laki-laki dapet Lamborghini, jangan kebanyakan hidup orang lain, jangan nyinyir. Kalau orang kebanyakan nyinyir engga dapet Lamborghini. Kalau orang fokus dengan kerjanya, banyak sedekah dan jangan lupa work hard, pray hard, doa yang bayak katanya gitu,” kata dia.

6 dari 6 halaman

Sempat Unggah di Instagram

Awalnya Atta mengunggah mobil Lamborghininya di Instagram. Tampak dia mengunggah foto mobil Lamborghini berwarna abu-abu.

" Alhamdulillah Katanya Mobil Endorseku udah sampe Rumah. ASLI or KW nih? Bikin Video youtube engga ya? #CumanTitipanTuhan #Endorse #Lamborghini," tulis Atta Halilintar.

(Sumber: Merdeka)

Join Dream.co.id