Kerap Jadi Pasangan di Sinetron, Alyssa Soebandono & Dude Herlino Makin Lengket

Showbiz | Kamis, 4 Maret 2021 18:55
Kerap Jadi Pasangan di Sinetron, Alyssa Soebandono & Dude Herlino Makin Lengket

Reporter : Dwi Ratih

Memang jodoh nggak ada yang tahu, ya.

Dream - Tamu kelima SERIBU KALI CINTA THE SERIES kali ini dihadiri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, pada acara ini mereka menceritakan awal mula pertemuan mereka.

Alyssa atau yang kerap dipanggil Icha mengungkapkan pertemuan pertama mereka terjadi pada tahun 2004 silam kepada Christie sebagai host dari serial yang bertaju sama dengan judul laginya.

Icha menceritkan masih berstatus sebagai pelajar di bangku SMP kala menjadi bintang tamu di sinetron yang dibintangi Dude.

“ Jadi waktu itu pertama kali ketemu tahun 2004, terus aku di situ jadi bintang tamu sinetronnya Kak Dude, judulnya ‘Di Sini Ada Setan’. Kebetulan di sinetron itu menjadi pasangan Kak Dude,” tutur Alyssa.

Dekat dengan ibunda Alyssa Soebandono

Pertemuan pertama mereka pun hanya sekadar sebagai rekan kerja saja. Saat itu, Dude yang mencoba untuk lebih akrab pun mendapat tanggapan dingin dari Icha.

Namun, karena itulah, Dude jadi lebih dekat dengan ibunda Alyssa. Karena saat pertama syuting, Dude lebih banyak ngobrol dengan sang mama daripada dengan Icha.

2 dari 4 halaman

Sering jadi pasangan di sinetron

Hubungan mereka pun semakin akrab dan dekat karena semakin sering dipertemukan daam satu projek. Dan menariknya lagi ketika bermain di satu judul yang sama, Icha dan Dude selalu di pasangkan sebagai kekasih.

“ Tapi alhamdulillah setelah itu kita banyak sinetron yang kita bareng. Dan gak tahu kenapa dipasangin ya, banyak ya,” jelas wanita 29 tahun ini.

Cerita di atas baru sepenggal aja nih sahabat Dream, buat yang penasaran kelanjutannya, Yuk nonton video berikut ini.

3 dari 4 halaman

NGOBRAS DREAM: Makna Seribu Kali Cinta Buat Christie

Dream - Indonesia kembali kehadiran penyanyi wanita muda pendatang baru, Christie. Memiliki suara alto yang jarang dimiliki penyanyi perempuan lainnya membuat publik bisa langsung mengenali sosok Christie.

Belum lama ini Christie merilis single debut berjudul ‘Seribu Kali Cinta’ yang telah bisa didengarkan masyarakat. Lau ini menceritakan kisah cinta sepasang kekasih yang tidak ada habisnya.

Inspirasi lagu ini ternyata berasal dari kisah cinta sang kakek dan nenek yang saling mencintai lebih dari 50 tahun. Sosok mereka telah banyak menginspirasi Chistie dalam hal merawat cinta.

Di Ngobras Dream, Rabu, 3 Maret 2021, Christie menceritakan hobi bernyanyi sudah tertanam sejak kecil. Namun menyelami dunia musik baru dimulai ketika wanita berambut panjang ini berkuliah di Stanford University.

 Christie Seribu Kali Cinta
© Instagram.com/christie.ofcl

4 dari 4 halaman

Magang di 88rising

Saat berkuliah, lanjut Christie, ia juga sempat bergabung bersama grup acapella Soul dan R&B, bernama Everyday People. Tidak hanya itu, sebelum kembali ke Indonesia pada 2020 untuk serius di industri musik, ia sempat magang di label musik Rich Brian, 88rising.

Lewat lagu ‘Seribu Kali Cinta’, Christie terinspirasi membuat series tentang perjalanan kisah cinta pasangan suami istri yang sudah sukses menjalin cinta, yaitu Seribu Kali Cinta The Series.

Dalam acara tersebut Christie membagikan kisah cinta pasangan selebritas seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Melly Goeslaw dan Anto Hoed, serta beberapa pasangan selebriti lainnya.

Buat yang penasaran dengan obrolan kami, yuk langsung intip perbincangannya di sini.

Join Dream.co.id