Aurel dan Atta Halilintar Kepergok Duduk Bersebelahan di Resto, Sedang Apa?

Showbiz | Kamis, 19 Desember 2019 19:24
Aurel dan Atta Halilintar Kepergok Duduk Bersebelahan di Resto, Sedang Apa?

Reporter : Amrikh Palupi

Video Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung heboh.

Dream - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali kepergok sedang berduaan. Keduanya nampak sedang berada di sebuah restoran.

Dalam video yang beredar di sebuah akun gosip itu, Atta Halilintar yang mengenakan atasan batik terlihat sedang sibuk menelepon saat memasuki sebuah ruangn. Atta sempat melihat ke arah orang yang merekam kedatanganny itu.

Di bagian lain dari video itu, terlihat Atta sudah duduk bersebelahan dengan Aurel. Tak berusaha menghindar dari si perekam, keduanya artis muda ini malah kompak pamer senyum seperti mengetahui aksinya tengah direkam.

" Ughhhh Ntap ntap yakkk," tulis akun @lambe_turah_season2 pada keterangan foto dikutip Dream, Kamis 19 Desember 2019.

 atta halilintar

Sontak video kebersamaan Atta dengan Aurel itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit warganet yang berharap keduanya berjodoh.

" Yang setuju ATTA jadian sama Aurel, LIKE !!!!," tulis akun @azah_ra4287.

" Jodoh kayanya hehe AHHA... Aurel Hermansyah lanjutin sendiri deh kepanjangannya hehhee," kata akun @sebutsajanita.

" Cocok lah mereka berdua.. punya kesamaan, kemiripan," tulis akun @mianesther.

 atta halilintar

Tapi tak sedikit yang menyangka keduanya bertemu untuk membuat konten youtube.

" Bikin konten paling," tulis akun @aryapriland.

" Bikin konten," tulis akun @arsy_hermawan.

2 dari 6 halaman

Bahagianya Atta Halilintar Dapat Perhatian Aurel Hermansyah

Dream - Atta Halilintar mengaku sangat senang mendapat oleh-oleh topi dari Aurel Hermansyah yang baru saja liburan ke Korea Selatan. Atta merasa sangat diperhatikan oleh Aurel.

" Ya aku senang bangetlah ya. Apalagi dapat topi yang lucu-lucu, bukan lebih ke barangnya sih, tapi makna dari pemberiannya itu," ujar Atta Halilintar di Jakarta, Jumat 13 Desember 2019.

Dalam video yang diunggah ke YouTube, Aurel memang terlihat berbelanja saat liburan ke Neegeri Ginseng. Dia terlihat bersama Ashanty.

Pada video itu, mereka terlihat sedang berbelanja oleh-oleh. Aurel memilih topi untuk Atta, sementara Ashanty memberi masukan topi yang cocok untuk diberikan kepada YouTuber dengan subscriber lebih dari 20 juta tersebut.

Melihat aksi Ashanty yang juga begitu perhatian kepadanya, Atta mengatakan bahwa keluarga Aurel memang sangat baik.

" Sebenarnya karena mereka adalah keluarga yang baik sama keluarga aku dan kami menjalin hubungan yang baik," tutur Atta Halilintar.

3 dari 6 halaman

Tampil Kompak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pacaran?

Dream - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat akrab. Tidak hanya dalam kolaborasi YouTube, di luar itu mereka juga kerap terlihat bersama.

Seperti yang terlihat dalam akun @infotainment, Atta dan Aurel mendatangi salah satu toko perhiasan. Penampilan keduanya juga terlihat kompak.

Baik Atta maupun Aurel mengecat rambut merek dengan warna yang sama, ungu.

Tak heran kekompakan keduanya membuat netizen penasaran. Banyak yang bertanya apakah anak Anang ini memiliki kedekatan khusus dengan Atta atau hubungannya hanya sebatas pekerjaan saja.

 AurelAurel © Instagram

" Mereka seperti pacaran, rambutnya aja samaan kaya gitu,"   kata akun pungki_ismira.

" Bodo amat kalau sama si Atta, yang penting jangan sama Verrel,"   kata akun purwanti.413chalista.

" Ini kayaknya beneran jalan, ga bikin konten. Ga ada kamera itu,"   kata akun dien_nya.

4 dari 6 halaman

Atta Halilintar Pamer Subscriber 20 Juta Sambil Singgung Soal Fitnah

Dream - Atta Halilintar girang bukan main. Rekor subsciber akun Youtubenya memecahkan rekor baru sebagai yang terbanyak di Asia Pasifik. Youtuber dari keluarga geng Halilintar ini telah memiliki 20 juta subscriber. 

"Oh Tuhan mau berdarah? Siapapun bisa buat sejarah," tulis Atta dalam akun instagramya.

Atta mengklaim jumlah subcribernya yang menembus angka 20 juta merupakan yang pertama kali terjadi di wilayah Asia Pasifik termasuk Australia.

Untuk mendapat puluhan juta subscriber diakui bukan perkara yang gampang. Dia harus bekerja keras sekaligus memiliki tim yang solid. Apalagi Atta juga harus menghadapi berbagai isu miring dalam perjalanan kariernya. 

"Pertama di Asia Pacific (Australia), dipuji tak terbang, dihina tak tumbang, difitnah jadikan pelajaran. Disalahkan minta maaf atas kesalahan," ujar Atta.

Tak lupa Atta juga ebrterima kasih kepada keluarga dan pendukungnnya yang selama ini selalu memberikan dukungan untuknya.

"Thank you God, thank you orang tua keluarga, thank u ateam tersolid di dunia thank you Indonesia," tutur Atta.

 

 

5 dari 6 halaman

Pamer Body Kekar, Atta Halilintar Bikin Kaum Hawa Menjerit

Dream - Atta Halilintar belakangan sedang serius membentuk badannya. Anggota keluarga geng Halilintar itu rajin berolahraga di pusat kebugaran (gym) untuk mewujudkan keinginannya itu.

Rutin menjalani sesi latihan selama 90 hari, kini Atta telah mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Youtuber berusia 25 tahun ini mengunggah perubahan tubuhnya sebelum dan sesudah rajin berolahraga. 

"  masih kurusss... masih progresss... 59 KG to 64 KG... Bangun lebih cepat tiap hari untuk sempetin olahraga sebelum kerjaa!Lebih Cape pasti! Lebih Puas Banget! Kejar GOALS hidup lu Dengan Action!,"  tulis Atta Halilintar dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 9 Desember 2019. 

Meski otot tubuhnya mulai terbentuk, Atta ternyata belum puas dengan perubahan tubuhnya. 

Unggahan anak sulung dari 11 saudara ini langsung mencuri perhatian warganet. Banyak warganet yang takjub melihat perubahan bentuk tubuh Atta. Sontak kolom komentar pun dibanjiri gombalan, khususnya dari kaum hawa.

 atta halilintarFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

" Aaaaaaa gemess pingin cubit jantung nya bang atta,"  tulis akun @dinaekaa__.

" Duh bikin menjerit," kata @96.mp3

" Waduhhhh makin jadi nih,"  tulis akun @oktavia4530.

" Nice ce,,, Luar biasa Trasformasinya bang Atta... Mantul,"  kata akun @ra_mosabara.

" Busett dahhh mata gw udah tidak suci lagii toloonggg donggg wkwkwk,"  tulis akun @nathalya_simbolon180.

 

 

6 dari 6 halaman

Curhatan Hati Atta Halilintar Usai Dituduh Menistakan Agama

Dream - Youtuber Atta Halilintar dilaporkan Ustaz Ruhimat atas dugaan penistaan agama. Pemilik 19,8 juta subscriber di Youtube ini dituduh mempermainkan sholat.

Meski belum memberikan pernyataan perihal laporan itu, dalam akun instagramnya Atta mengunggah status yang merespons kondisi terakhir. 

"  Memakai nama ku untuk menipu. Menyunting video ku untuk memburukkan nama ku. Memplintir Cerita dan konten ku untuk menaikkan Cerita mu. Tuhan Aku manusia biasa yang tidak sempurna,"  tulis Atta dalam akun instagramnya.

Atta pun berharap cobaan yang ia hadapi saat ini bisa ia lalu dengan baik.

"  Aku tidak pernah mengaku saya orang baik. selalu merasa saya jahat. Kuatkan Aku berikan aku kesehatan dan kekuatan dan juga kedua orang tuaku, Keluarga ku, Orang2 yang aku sayang. Dan semua orang2 yang bergantung hidup dengan ku ???? Love u God. Atta -Hamba Mu," ungkap Atta.

Unggahan Atta ini langsung diserbu netizen. Tak sedikit yang mendoakan Atta agar tabah menghadapi semua ini.

" Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.. Orang baik Akan selalu dipenuhi dengan berbagai ujian," kata akun nisaabdulhasan.

" Yang kuat yang sabar ya bang, pohon akan selalu diterpa badai yang dahsyat,"  kata akun sasquad16_.

 

 

Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna
Join Dream.co.id