Kisah Nikita Willy Dapat Kabar Duka di Tengah Bulan Madu

Showbiz | Selasa, 1 Desember 2020 18:23
Kisah Nikita Willy Dapat Kabar Duka di Tengah Bulan Madu

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Nikita Willy.

Dream - Nikita Willy mengenang kembali kepergian neneknya, Hj Arneti Rafions, yang meninggal dunia pada Selasa 24 November 2020. Niki mengunggah video pemakaman sang nenek di kanal YouTubenya.

Dalam video itu, Nikita mengaku membatalkan rangkaian bulan madunya di Gili Trawangan, Lombok, untuk pulang ke Jakarta karena neneknya meninggal.

" Saat hari ke dua di Gili, tiba-tiba aku ditelepon sama ayah, kalau oma sudah enggak ada. Aku sama Indra langsung cari tiket. Akhirnya kita dapat penerbangan jam 10.30, tapi di Gili saat itu pukul 7.30," kata Nikita Willy di akun YouTube Nikita Willy Official, Selasa 1 Desember 2020.

Nikita Willy© Nikita Willy

Istri Indra Priawan Djokosoetono itu mengaku tidak punya banyak mempersiapkan untuk pulang ke Jakarta. Alasannya karena untuk menuju ke Bandara dari lokasi bulan madu memerlukan jarak tempuh yang cukup jauh.

" Kami enggak sempat mandi dan cuma gosok gigi. Terus minta tolong resepsionis untuk disediakan delman sekarang juga. Minta minta apapun untuk bisa cepat sampai ke airport," ujar Nikita Willy.

Dalam video pemakaman, wanita 26 tahun ini juga cukup sedih dengan kepergian sang nenek. Nikita tampil dengan pakaian serba hitam semabri membawa bunga.

Nikita mengaku memiliki kenangan masa kecil dengan sang nenek yang cukup banyak. Ia juga mengatakan sanat dekat dengan neneknya itu.

" Kalau ditanya kenangan masa kecil sama oma banyak banyak banget. Kita sangat-sangat dekat. Terima kasih oma, atas kasih sayangnya selama ini," kata Nikita Willy.

Sumber : youtube.com

2 dari 6 halaman

Innalillahi, Kabar Duka dari Nikita Willy

Dream - Kabar duka datang dari Nikita Willy. Sang nenekn yang bernama Hj Arneti Rafions telah meninggal dunia pada Selasa 24 November 2020. Kabar duka ini dibagikan Niki ke dalam insta stories-nya.

" Innalillahi wainna ilaihi roji'un. Telah berpulang ke rahmatullah, oma kami tercinta Hj Arneti Rafions pada hari ini, Selasa (24/11/2020) di kediamannya," tulis Nikita Willy.

Nikita mengungkapkan jika sang nenek memiliki sifat yang baik. Niki berharap kebaikan neneknya semasa hidup bisa diterima Allah SWT.

nikita© Instagram

" Almarhumah adalah oma, istri dan ibu yang sangat baik,Mohon didoakan semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah SWT," ungkap dia lagi.

Selain itu Niki juga mengunggah potret kebersamannya bersama sang nenek saat pernikahannya dengan Indra Priawan.

Di foto itu nampak Nikita memeluk sang nenek yang duduk di kursi roda.

3 dari 6 halaman

Nikita Willy dan Indra Undang Chef Buat Dinner, Mama Mertua: Istrinya Boros

Dream - Nikita Willy dan suami Indra Priawan mengadakan dinner bareng keluarga dan sahabat-sahabatnya sebelum bulan madu ke Sumbawa NTB. Niki mengundang chef khusus untuk menyiapkan hidangan spesial makan malam mereka.

Menurut Niki, dinner yang diadakan sangat spesial untuknya, suami berserta keluarga dan teman-temannya. Sebab dari semua menu yang akan dihidangkan mereka belum pernah merasakannya.

Dinner Nikita Willy© Dream

" Dinnernya hari ini spesial ita panggil private chef terus makanan juga mungkin keluarga dan temen-teman belum pernah makan sebelumnya. Karena aku dan Indra juga baru pertama kali panggil chef ini ke rumah jadi serulah karena sekaranag rumahnya beda-beda," kata Nikita Willy dikutip Dream dari YouTube Nikita Willy Official, Sabtu 21 November 2020.

Wanita bernama lengkap Nikita Purnama Willy ini mengatakan hampir setiap minggu ia mengundang kelurga dan sahabat untuk kumpul. Tapi baru kali ini ia mengundang chef untuk masak hidangan di malam spesial.

Dinner Nikita Willy© Dream

" Jadi hampir setiap minggu kumpul sama keluarga. Cuma hari ini aku sama Indra pengen dinner aja di rumah. Karena kita berdua ingin spesial buat keluarga kita panggil chef. Dia namanya Chef Chas dari Ummai Isues," ucapnya.

Setelah makanan siap, Nikita bersama Indra, keluarga dan teman-temannya menyantap enam hidangan spesial yang disiapkan oleh Chef. Namun di tengah-tengah perbincangan, mertua Niki mengomentari perilaku boros Nikita Willy yang sengaja undang chef pribadi, mertua pun beri singgungan.

Dinner Nikita Willy© Dream

" Istrinya boros, anaknya boros, mamahya boros. Terus saya dapat sisanya apa?" singgung mertua tertawa.

Sumber : youtube.com

 

4 dari 6 halaman

Nikita Willy Jengkel! Lagi Honeymoon Indra Priawan Malah Ajak...

Dream - Nikita Willy akhirnya bisa merasakan liburan bersama sang suami, usai keduanya menyandang status suami istri. Bali destinasi yang dikunjungi Niki bersama Indra Priawan.

" Akhirnya kita keluar kota, akhirnya sudah selesai dari pusing-pusing about the wedding, sekarang mau holiday sebentar," ujar Nikita willy dalam channel YouTubenya.

Niki bahagia bisa honeymoon dengan sang suami, namun Niki dibuat kaget karena liburannya ke Bali tak hanya berdua dengan Indra. Melainkan Indra mengajak teman-temannya.

nikita© Dream

" Yang bikin aku sebel ternyata Indra gak ngasih tahu aku kalau di Bali banyak banget teman-temannya. aku pikir ini mini honeymoon cuma kita berdua aja, ternyata pas sampe airport ada ini ada itu (teman Indra)," ujar Nikita.

Indra pun mengajak teman-temannya ke Bali, karena sebelumnya Nikita membebaskan dia untuk mengajak temannya.

" Soalnya Niki bilang terserah, dan kita sudah booking villa 6 kamar jadinya aku invited teman-teman aku ke Bali juga, tapi untungnya ada beberapa teman aku bawa istri mereka jadi Niki gak sendirian," kata Indra.

5 dari 6 halaman

Indra Priawan Ngamuk, Nikita Willy Hobi Buang Barang Mahalnya

Dream - Baru satu bulan menikah, rumah tangga Nikita Willy dan Indra Priawan sudah diselingi pertengkaran kecil. Salah satunya terjadi karena Nikita sering membuang barang-barang mahal milik sang suami.

Untuk menunjukan kemarahannya, Indra sampai menuliskan pesan bernada ultimatum di atas sebuah kertas yang berisi larangan kepada Nikita menyentuh barang-barangnya. Tulisan itu meminta agar tidak membuang barang apa pun yang tersimpan di meja pribadi Indra.

Nikita Willy© Nikita Willy

" Jangan pernah buang apapun dari meja ini," begitu isi pesan yang ditulis Indra di kertas di atas meja asesorisnya.

Indra kemudian menjelaskan hobi Nikita yang tidak diketahui olehnya sebelumnya. Nikita kerap membuang barang-barang yang terlihat berserakan di atas meja, termasuk barang-barang Indra.

6 dari 6 halaman

Nikita Tertawa

Tapi, wanita 26 tahun itu tak menyangka kalau barang yang dianggapnya sampah itu justru benda berharga milik suaminya. pengakuan Indra ini terekam lewat Channel YouTube milik Boy William.

" Jadi gua tuh orangnya suka naruh barang-barang tuh menclok-menclok gitu. Terus, karena Niki nggak suka ngelihat barang menclok-menclok, dibuangin coba barang gua ama dia," jawab Indra Priawan dikutip Dream dari akun instagramnya, Sabtu 28 November 2020.

" Anjay, hilang semua?" tanya Boy William.

Nikita Willy© Nikita Willy

" Hilang, gila nggak? Jadi gua tulis jangan pernah buang apapun di situ," ujar Indra Priawan kesal.

Nikita yang mendengar pengakuan suaminya hanya bisa tertawa. Ia mengaku tidak tahu kalau barang yang dibuangnya itu ternyata benda berharga dan bukan sampah yang sudah tak terpakai lagi.

" Gua pikir itu sampah hahaha," kata Nikita Willy sambil tertawa.

" Lu mikirnya itu sampah? Itu barang mahal Niki," ucap Boy William sambil tertawa.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id