Pakai Tongkat Kruk, Ada Apa dengan Betrand Peto?

Showbiz | Senin, 1 Maret 2021 06:24
Pakai Tongkat Kruk, Ada Apa dengan Betrand Peto?

Reporter : Nur Ulfa

Ini penjelasan Sarwendah

Dream - Postingan foto Sarwendah di akun Instagramnya baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Sarwendah memperlihatkan Betrand Peto yang berdiri dengan bantuan tongkat seperti biasa dipakai orang yang sedang sakit di bagian kaki.

Di foto tersebut Betrand berpose bersama dua adiknya, Thalia dan Thania yang tersenyum ke arah kamera.

" Adik-adiknya pada mau bantuin Onyo," tulis Sarwendah dalam unggahannya.

Postingan foto ini pun langsung mencuri perhatian, netizen penasaran dengan kondisi Betrand yang menggunakan tongkat.

 betrand
© Instagram

Pertanyaan serupa juga ditanyakan Iis Dahlia menuliskan komentar di wall Instagram Sarwendah.

" Kenapa Onyo Wen?," tanya Iis Dahlia.

Istri Ruben Onsu mengatakan Betrand ternyata menggunakan tongkat karena jatuh keselo. " Jatoh keseleo teh," balas Wendah.

Kabar tersebut membuat netizen mendoakan agar Betrand segera sembuh dari sakit kakinya tersebut.

" cepet sembuuuuh ya onyooooo," kata indrabekti.

" Cepet sembuh sayang," kata akun pii_eee.

" Gws Onyo, we love you semua," kata akun betranneth_kalong.

2 dari 4 halaman

Bela Sarwendah dan Ruben, Betrand Peto: `Jangan Sembarangan Ngomong`

Dream - Meski berstatus anak angkat, Betrand Peto menunjukan rasa sayang kepada Ruben Onsu dan Sarwendah yang diserang cibiran netizen. Betrand emosional saat mendengar kedua orang tua angkatnya itu dituding memanfaatkan namanya untuk mencari uang.

" Jadi buat kalian semua, ngapain kalian ngomong Onyo dimanfaatkan. Cuma buat inilah, buat itulah. Nggak ada yang namanya dimanfaatkan," kata Betrand di chanel youtube MOP Chanel.

Menurut Betrand justru Ruben dan Sarwendah merupakan orang tua yang sempurna untuknya. Meski keduanya hanya berstatus orang tua angkat, Betrand merasa tak dibedakan-bedakan dengan adik tirinya, Thalia dan Thania.

" Jangan sembarangan ngomong. Onyo sangat disayang sama keluarga The Onsu. Nggak ada dibeda-bedakan," ucap dia.

 bensu
© Instagram

Pelantun 'Malaikat Penjagaku' ini meminta penggemar ataupun netizen lain untuk berhenti mencibir orang tuanya. Dia mengaku sempat kecewa karena beberapa cibiran yang diterima RUben dan Sarwendah berasal dari penggemarnya.

" Jadi buat kalian semua, kalau kalian sayang sama Onyo, kalian juga harus sayang sama ayah, bunda, Thalia sama Thania. Onyo di sini sangat dimanja, sangat disayang. Sangat disayang sama keluarga The Onsu," ungkap dia.

3 dari 4 halaman

Betrand Peto Bukan Lagi Follower Instagram Ruben Onsu, Ternyata Ini Pemicunya

Dream - Netizen dihebohkan dengan akun instagram Betrand Peto yang tak lagi menjadi pengikut dari Instagram kedua orang tuanya, Ruben Onsu dan Sarwendah. Langkah unfollow itu mematik isu miring jika hubungan anak dan orang tua ini tengah bermasalah.

Ruben segera membantah tudingan tersebut dan menyatakan akun instagarm Betrand selama ini dikelolanya bersamasang istri. Keputusan unfollow juga sengaja dilakukan Ruben lewat akun Betrand.

" Iya saya kok yang unfollow," kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Februari 2021.

Ayah tiga anak ini menegaskan akun instagram Betrand sedang diperbaiki. Dia mengaku mengatakan ingin menata ulang lagi akun sosial media milik putranya itu.

" Saya yang pegang instagram dia, setelah saya rapihkan instagramya, baru saya akan berikan ke dia (Betrand)," ucapnya.

Kini memang terlihat akun instagram Betrand hanya mengikuti 16 akun instagram diantaranya Ivan Gunawan, Kenta, Alifa Lubis, Anneth dan lainnya.

4 dari 4 halaman

Tak Tinggal Diam, Sarwendah Jawab Tudingan Kuasai Penghasilan Betrand Peto

Dream - Ruben Onsu dan sang istri Sarwendah dituding memanfaatkan Betrand Peto hanya untuk menambah pundi penghasilan mereka. Tak mau tudingan ini terus bergulir, Sarwendah menegaskan jika dia dan suaminya sama sekali tidak pernah berpikir mencari materi dari keputusannya mengangkat Bentrand sebagai anak.

"Tidak ada sama sekali unsur memanfaatkan, secara materi atau apapun," kata Sarwendah dalam tayangan MOP Chanel.

Ibu tiga anak ini menegaskan tak pernah mengambil uang penghasilan Betrand Peto.

      View this post on Instagram      

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29)

 

"Kita harus memberitahu ke orang-orang bahwa kita tidak mengambil sepeser pun penghasilan dari anak-anak. Tidak, sama sekali tidak ada," ucap dia.

Perlakuan itu tidak hanya dilakukan terhadap Betrand. kedua putri kandungnya, Thalia dan Thania Onsu yang sudah bisa menghasilkan uang juga tak pernah diambil penghasilan nya. 

"Jadi dari penghasilan ketiga anak kami itu, kami tidak mengambil sepeserpun dari penghasilan mereka. Sedikit pun tidak,"ungkap dia.

Join Dream.co.id