Kenakan Sarung, Penampilan Boy William Temani Pengusaha Sholat Jadi Sorotan

Showbiz | Sabtu, 15 Agustus 2020 10:03
Kenakan Sarung, Penampilan Boy William Temani Pengusaha Sholat Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa

Boy bilang begini.

Dream - Unggahan foto di instagram Boy William mencuri perhatian netizen. Pada foto itu nampak Boy yang mengenakan sarung, berada di samping seorang pengusaha bernama Fitno Fabulous yang sedang sujud.

"Ibadah itu indah, menemani dan toleransi," tulis Boy William.

 
 
 
View this post on Instagram

Ibadah itu indah... menemani dan toleransi. ???? #DibalikPintu episode terbaru udah tayang teman-teman. @fitno_fabulous

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

Meski tak menjalankan sholat, namun terlihat Boy begitu khusyuk menemani Fitno yang sedang sholat.

Unggahan Boy langsung ramai komentar warganet. Karena ini kali pertama Boy terlihat mengenakan sarung.

"Beautiful brother," kata VJ Daniel.

"Berbeda itu indah, toleransi itu damai," kata akun yanavirgina.

"Dari sulu selalu respect sama boy," kata akun muhamadisya81.

2 dari 6 halaman

Pamer Gaya Rambut Baru, Boy William Mirip Banget Siwon Choi

Dream - Boy William menunjukan penampilan potongan rambut barunya di akun instagram. Dalam foto itu, Boy berpose mengenakan setelah jas hitam yang dikombinasikan dengan kemaja putih.

Ia berpose seluruh badan dengan pose kepala yang menunduk seolah ingin memperlihatkan potongan rambutnya yang baru. Pria 28 tahun ini juga bertanya kepada warganet tentang penampilan barunya itu.

" Rambut baru. Kalo gini, Yes/No?," tulis Boy William sebagai keterangan foto dikutip Dream, Kamis 23 Juli 2020.

Boy William© Boy William

Unggahan Boy langsung ramai dikomentari warganet termasuk rekan artis Chelsea Olivia dan Tissa Biani.

" Ini SIWON bukan BOY!!!!" tulis @chelseaoliviaa.

" Siwon," kata Tissa Biani.

" Fix ini siwon," kata akun @farida_mouzavie.

3 dari 6 halaman

Terseret Kasus Kartu Kredit, Boy Willliam Bakal Selektif Terima Endorse

Dream - Artis Boy William telah menjalani pemeriksaan di Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) dalam statusnya sebagai saksi kasus pembobolan kartu kredit. Boy diminta  keterangan lantaran menjadi endorser sebuah akun instagram yang diduga dibiayai dari uang haram tersebut.

Boy William mengaku dicecar 30 pertanyaan saat diperiksa oleh penyidik Ditreskrim Polda Jatim sebagai saksi terkait kasus pembobolan kartu kredit atau carding.

" Tadi lumayan banyak, lupa berapa, sekitar 30," kata Boy di Mapolda Jatim diktuip Dream dari liputan6.com, Rabu 22 Juli 2020.

Boy William© Boy William

Foto : @boywilliam17

Boy William mengungkapkan dirinya memang menerima endorse tiket pesawat dengan imbalan tiket pulang pergi ke sebuah negara di Eropa. Namun sama sekali tak tidak mengetahui nominal uang yang dihasilkan dari penjualan tiket tersebut.

" Soal kasus kemarin terbang ke Eropa. Tapi semuanya sudah aman dan sudah diberesin sama teman-teman di sini dan kita sudah datang sebagai saksi juga. Kalau nominalnya aku kurang tahu, tapi benar aku menerima tiket jasa pulang pergi," ujar dia.

 

4 dari 6 halaman

Kenal Dua Pelaku

Boy William juga mengaku mengenal dua dari enam pelaku yang pernah bertemu untuk membahas endorse tersebut.

" Kenal tapi sama empat pelaku ndak kenal. Saya cuma kenal sama dua inisial S dan M. Dan itu pun setelah ketemuan untuk membuat deal ini. Mereka memberi saya jasa untuk terbang. Dari situ kita meeting dan kita kenal dari situ saja," ujarnya.

Dengan ada kasus pembobolan kartu kredit tersebut, Boy mengaku akan lebih selektif dalam menerima tawaran endorse. Salah satunya adalah statusnya sebagai figur publik yang bisa membuat orang banyak mengikutinya.

" Sekarang kalau melihat kayak begini, semoga semua figur publik dan ini untuk saya juga, kita akan lebih selektif dalam mengambil pekerjaan dan juga mengambil endorsean," ucapnya.

" Karena kita harus sadari kalau punya followers yang cukup luas dan dengan aku mengendorse sebuah perusahaan yang mungkin bisa dibilang sorry kurang jelas, saya tidak mau followers saya ikut terjebak dalam hal itu," tuturnya.

(Sah, Sumber : Liputan6.com)

5 dari 6 halaman

Masuk Kamar Luna Maya, Boy William Terkejut Termukan Barang Ini

Dream - Boy William berkesempatan mengunjungi rumah Luna Maya di kawasan Kemang Jakarta Selatan. Di sana Boy memperlihatkan sudut demi sudut rumah milik mantan kekasih Ariel Noah ini.

Mulai dari ruang tamu, ruang kerja, ruang santai dan halaman belakang rumah Luna Maya. Boy bahkan mendapat kesempatan untuk melihat isi kamar pribadi Luna Maya.

Sebelum masuk, pria berusia 28 tahun ini meminta izin terlebih dahulu kepada Luna Maya. Wanita asal Bali itu pun mengizinkan Boy melihat-lihat isi dari kamarnya.

" So this is bedroom. Can we see?"  tanya Boy kepada Luna dikutip Dream dari Channel YouTube Boy William, Rabu 24 Juni 2020.

Kamar Luna Maya© Kamar Luna Maya

" Boleh sih cuma berantakan," jawab Luna Maya.

Masuk ke dalam kamar, tampak kamar Luna Maya didominasi dengan warna putih. Kamar yang berukuran lumayan besar ini tertata sangat rapih.

Warna sprei kasur Luna Maya pun senada dengan warna ruangan yang berwarna putih.

Kamar Luna Maya© Kamar Luna Maya

Luna Maya juga menempatkan sejumlah hiasan dinding dan foto di dalam kamarnya. Terdapat pula sofa berwarna coklat yang digunakan Luna untuk menonton televisi yang berada tepat di depan kasur.

" Di sini biasa gue nonton tv. Gue tidak suka menonton televisi di tempat tidur," kata Luna kepada Boy.

6 dari 6 halaman

Benda yang Buat Boy Terkejut

Namun saat melihat-ligat suasana kamar pribadi Luna, Boy William tampak terkejut dengan salah satu benda di kamar Luna. Benda itu adalah Nintendo Switch yang biasa digunakan Luna untuk bermain game.

" Luna playing gameLo main game juga? tanya Boy.

" Lumayan lah cuma itu doang. Gua bisanya cuma main Nintendo Switch doang. Habis yang lain susah. Gue tidak suka mikir," kata Luna tertawa.

Kamar Luna Maya© Kamar Luna Maya

Selain Nintendo Switch, Boy juga terkejut dengan Walk in closet. Ruangan yang digunakan Luna menyimpan pakaian dan aksesoris yang biasa dia pergunakan setiap hari. Saking banyaknya, Boy pun tampak terkejut.

Kamar Luna Maya© Kamar Luna Maya

" Ini toko apa koleksi," kata Boy tertawa.

" Iya, berantakan yah kamar gue," kata Luna.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id