Deretan Artis yang Beri Dukungan Buat Baim Wong

Showbiz | Jumat, 3 Juli 2020 15:23
Deretan Artis yang Beri Dukungan Buat Baim Wong

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila

Beberapa artis mencoba menguatkan Baim Wong yang diduga tengah mendapat cobaan karena dikabarkan berseteru dengan artis lain..

Dream – Perseteruan Nikita Mirzani dan Baim Wong makin memanas. Meski Nikita Mirzani telah membantah menyerang suami Paula Verhoeven itu, dunia selebriti saat ini seolah terbagi kepada dua kubu pendukung.

Dalam sebuah unggahan di Insta Story, Nikita menyiratkan membantah telah menyindir Baim Wong yang baru menemui seorang pengacara ternama. Di hari sebelumnya, Baim memang diketahui meminta nasihat dari Hotman Sitompul dan mengunggahnya di akun Instagram. 

(Baca: Nikita Mirzani: Gue Sindir Setan, Kalau Merasa Berarti Lo Setan!

 

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @baimwong tersebut, terlihat sosok pengacara kondang bernama Hotma Sitompul sedang memberikan nasihat pada Baim Wong.

“ Rendahkan dirimu serendah-rendahnya. Supaya kamu tidak bisa direndahkan orang lain..” ungkap Hotma Sitompul dalam video berdurasi kurang dari 2 menit tersebut.

Unggahan Baim yang meminta nasihat dari Hotman Sitompul mendapatkan banyak dukungan dari beberapa artis tanah air. kalangan selebriti seperti Wulan Guritno, Chand Kelvin, Yuki Kato, hingga Vicky Nitinegoro memberikan komentar baik hanya berupa emoticon maupun tulisan untuk Baim.

“ Yang waras ngalah.. bismillah semoga keluarga tercinta selalu di berikan kesehatan,” ungkap Vicky Nitinegoro @vickynit13.

2 dari 4 halaman

Dukungan dari Para Artis

" Aku pernah di tolong baim saat baim belum jadi yutuber ..saat itu aku lagi susah banget sekitar 3 tahun lalu baim belum nikah dan belum sama paula ..baim yang sabar banyak doa serahkan semua sama Allah. ..karna Allah maha tau ..amal kita ibadah kita Allah yang nilai bukan manusia," ucap Elly Sugigi @ellysugigi_real.

Tak hanya Elly Sugigi, artis cantik Zaskia Adya Mecca turut angkat bicara terkait kabar pemberitaan yang makin memanas tersebut. Zaskia memberikan dukungan pada Baim agar tetap santai menghadapi masalah tersebut. 

" ims! Tetap jadi lo yang dulu, tiap ada yang gangguin lo bales dengan cengar cengir ajah," tulis Zaskia di akun @zaskiadyamecca

 

3 dari 4 halaman

Respon Nikita Mirzani Saat Baim Wong Akui Give Away dari Sponsor

Dream - Nikita Mirzani kembali menuliskan sindirian pedas yang diduga kepada Baim Wong. Mantan istri dari Dipo Latief ini menyebut harusnya malu karena memberikan giveaway dari sponsor.

" 'Tunggu yah besok nyinyiran gue lagi yang lebih seru. Karena sih setan udah ngomong kalau giveawaynya dari sponsor. Adeuh malu ah," kata Nikita Mirzani dikutip Dream, Kamis 2 Juli 2020.

Kata Niki, sebagai YouTuber terkenal seharusnya tidak melakukan giveaway dari sponsor. Menurutnya itu fakir.

" Dapat duit banyak dari YouTube masa masih ngandelin sponsor. Seh fakir itu loe. Kaciannnn,'' ucap Nikita Mirzani.

 Nikita mirzani© Nikita mirzani

Tak hanya itu, ibu tiga anak ini juga bicara soal mantan karyawan orang yang disindirnya itu difitnah sebagai maling.

''Di puja sebagai dermawan. Tapi semua karyawan yang udah males kerja sama dia difitnah maling. Coba cek YouTubenya enam bulan lalu, uwooooowwww. Aseeekkkkk endorse aku banyak. Bala-balanya cuma bisa maki gue tapi nggak dapat uang hahahaha bahagia aku loh ini,'' tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kata Nikita Mirzani Soal Perseteruan dengan Baim Wong

Dream - Di media sosial, Nikita Mirzani menjadi perbincangan karena disebut-sebut tengah berseteru dengan Baim Wong. Namun saat dikonfirmasi, ibu tiga anak itu mengaku tak berkonflik dengan suami Paula Verhoeven tersebut.

" Siapa yang berantem sama dia (Baim Wong) sih? Asumsi kalian saja. Kan gue sebutin namanya setan," kata Nikita Mirzani, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu 1Juli 2020.

Soal berbagai sindiran yang dilontarkan lewat akun Instagram, Nikita mengaku tidak ditujukan kepada orang tertentu. Sehingga dia meminta sindiransindiran itu tidak disangkut-pautkan dengan orang lain.

" Kalau ada yang ngerasa, berarti dia setan. Jangan suka berasumsi, disangkutin kemana-mana," ungkap dia.

Ibu tiga anak ini menegaskan tidak sedang berkonflik dengan siapapun. Dia mengaku cinta damai. " Enggak ada masalah, gue kan cinta damai," tutur dia.

Join Dream.co.id