Mesra Bareng Dinda Hauw Dicibir Riya, Rey Mbayang: `Kalau Hati Gak Baik, ya...`

Showbiz | Rabu, 15 Juli 2020 16:22
Mesra Bareng Dinda Hauw Dicibir Riya, Rey Mbayang: `Kalau Hati Gak Baik, ya...`

Reporter : Nur Ulfa

Hanya orang yang berpikir negatif yang mencibirnya

Dream - Semenjak resmi menikah, Rey Mbayang dan Dinda Hauw tak berhenti membagikan momen kemesraan mereka di sosial media. Postingan itu direspons beragam oleh netizen. Ada yang menyukai, namun tak sedikit pula yang mencibir.

Soal cibiran yang diterima, Rey berusaha tak terlalu memikirkannya. Bagi Rey, kemesraannya yang ia tunjukan semata-mata hanya ingin membagikan kebahagiannya kepada penggemar.

"Saya rasa manusia kalau lagi berbahagia pasti mau share itu yaa selama itu bukan aib," kata Rey Mbayang di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Juli 2020.

 
 
 
View this post on Instagram

Berawal dari “tipe suami idaman kamu seperti apa” . Dari yg ga pernah tatap tatapan lebih dari 10 detik, ga pegangan ga sentuhan kulit, pernah kelepasan sekali tos tosan, sampai akhirnya ....???? . . #CeritaReyDinda #TaarufItuIndah #PacaranSetelahMenikah ‌Venue @azilavilla ‌WO @dibaliklayarorganizer ‌Photo @imagenic ‌Catering @sirihgadingcatering ‌Decor @weddingdesignbogor ‌Attire @anjiasmara ‌Makeup Dinda @rezaazrumakeup ‌Makeup Ibu @cantikawannadewi ‌Makeup keluarga @ikeamakeover ‌Aesan Palembang @bedirudat ‌Henna & nailarts @barbie_ima ‌MC @elsyandria ‌Entertain @sonyentertainment_bogor ‌Adat Palembang @bedirudat ‌Live streaming @kamaro_id ‌Sound system @gameswara ‌Souvenir @awl_souvenir_bogor ‌Seserahan @seserahan_id @seserahan_id_store ‌Hampers @dailycateringid @wardahbeauty ‌Photobooth @demooiphotobooth

A post shared by REY MBAYANG (@rey_mbayang) on

Rey dan Dinda sebetulnya tak pernah berniat mengumbar bermesraan mereka di sosial media. Namun karena pernikahannya menjadi sorotan, Rey menganggap postingannya di Instagram selalu menjadi perhatian .

"Mungkin pernikahan aku sama Dinda banyak disorot jadinya apa yang kami lakukan akhirnya semua jadi tahu. Padahal kami tujuannya bukan buat umbar ya," ucap dia.

Buat Rey, netizen yang berpikiran kemesraannya dengan Dinda hanya untuk diumbar kemungkinan sudah dari sejak dahulu tidak menyukai dia dan sang istri. Dia juga menyadari jika statusnya sebagai publik figur membuat banyak publik bisa berpendapat berbeda dengan kehidupannya.

"Kembali lagi aja ke masing-masing orang sih yaa, kalau hatinya baik nanggepinnya wah enak yaa nikahnya taaruf, tapi kalau hatinya gak baik yaa pasti bilang wah ini mah ria nih segala macam. Kadang tuh kita mau sebaik apa pasti ada aja yang omongin," ujarnya.

2 dari 7 halaman

Abaikan Cibiran Netizen, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Pamer Pose Mesra di Kamar

Dream- Dinda Hauw dan Rey Mbayang masih menjadi sorotan publik sejak menikah pada 10 Juli lalu. Pasalnya Dinda dan Rey diketahui menjalani ta'aruf sebelum menikah.

Kendati awalnya mendapatkan banyak pujian, Dinda dan Rey kini justru menuai komentar sinis akibat kerap mengumbar kemesraan di media sosial. Mereka bahkan disebut sebagai pasangan alay. Apalagi Dinda membuat heboh karena mengaku tak bisa memasak mi instan untuk sang suami.

Meski menuai banyak cibiran, Rey dan Dinda tetap bergeming. Keduanya tidak kapok mengumbar momen mesra. Seperti yang dilakukan Rey baru-baru ini. Melalui unggahan Instagram pada Senin, 14 Juli 2020, ia memamerkan foto berduaan dengan Dinda di dalam kamar.

Sontak unggahan tersebut diserbu oleh para netizen yang menganggap mereka telah berlebihan dalam mengumbar kemesraan.

3 dari 7 halaman

Berpose Mesra

Layaknya pasangan lain, yang tengah dilanda mabuk asmara, Dinda dan Rey tak jarang mengumbar potret kemesraannya di media sosial.

Seperti yang baru-baru ini Rey unggah dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Rey tampak duduk di samping sang istri, Dinda pun mengelus pipi suami tercintanya. Keduanya kompak memandang ke arah kamera.

 rey mbayang dan dinda hauw© Photo: Instagram/reymbayang

Kamar pengantin baru itu tampak rapi dan bersih. Perpaduan warna hitam dan putih semakin menambah nyaman suasana.

Di bagian caption, Rey kembali memberikan pujian untuk Dinda. " Wanita hebat ku," tulis Rey dengan menambahkan emoji love. Mendapat pujian, Dinda pun ikut berkomentar. Namun tak banyak kata yang ditulis, ia hanya memberikan emoji peluk untuk sang suami.

4 dari 7 halaman

Kembali Menuai Hujatan

Lantas unggahan Rey dan Dinda tersebut langsung ditanggapi oleh ribuan warganet. Sayangnya, pasangan ini kembali mendapatkan cibiran dari warganet.

 rey mbayang dan dinda hauw© Photo: Instagram/dindahw

“ Tidak bisa masak nasi tapi bilang hebat. Baru 1 hari menikah sudah bilang hebat. Hebat itu kalau sudah berjuang bersama melewati kerikil2 rumah tangga. Disitulah kesetiaan, Kesabaran kita diuji. Jika sudah melewati 20 tahun tetap bersama barulah bisa dibilang wanita hebat. Aku doakan semoga kalian bisa melewati semua cobaan dalam pernikahan sehingga kalian bisa menjadi pasangan yg hebat,” komentar akun @Mirnahenna.

“ MASAK INDOMIEA AJA GA BISA KALAH SAMA ANAK SD,” ujar akun @abangnasi.

“ KE UWU AN ITU SEPERTI GULA, KALO BERLEBIHAN YA ENEG JUGA,” ungkap akun @Muhammadfauzan.

“ Dinda doang ibu lu enggak hebat emg?” tulis akun @mybeewe.

“ Semenjak nia ramadhani heboh ga bisa buka salak, mndadak pula bnyak wanita sok2 ga bisa ngapa2in,” ujar akun @Angelafesilla.

“ Maaf ku harus unfoll,” tulis akun @Rmarvel.

“ Bosen lihatnya pansos mulu, drpd sibuk lebay di sosmed mendingan belajar masak,” komentar akun @Missyoudian.

“ Inginku berkataa kasar!!!!!! Lebayyy lu,” komentar akun @Fauliaputri.

5 dari 7 halaman

Berlebihan Umbar Kemesraan di Sosial Media, Dinda Hauw-Rey Mbayang Tuai Cibiran

Dream - Dinda Hauw telah resmi menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli lalu. Pernikahan mereaka hanya dihadiri oleh keluarga serta teman dekat. Usai menikah, Dinda dan Rey menggelar konferensi pers lewat aplikasi Zoom dan menceritakan awal pertemuan hingga melakukan pernikahan.

Kali pertama menjalani kehidupan rumah tangga bersama, membuat Dinda Hauw dan Rey Mbayang sangat antusias dan bersemangat. Tidak jarang mereka mengungkapkan kegiatan usai menikah. Mulai dari kejujuran Dinda Hauw yang rupanya belum bisa masak, termasuk untuk memasak mie instan, hingga Rey Mbayang yang mengaku masih belajar menjadi suami yang baik.

Segala keromantisan ala pengantin baru itu rupanya menarik perhatian para warganet. Terlebih karena Dinda Hauw dan Rey Mbayang kerap menunjukkan keromantisan ala anak muda yang telah resmi menikah. Tidak sedikit warganet yang mengomentari kehidupan rumah tangga mereka yang baru dirajut.

Di samping banyaknya warganet yang mendukung Dinda dan Rey, tak sedikit dar mereka yang menghujat pasangan suami istri itu karena dinilai berlebihan. Mereka beralasan jika tidak seharusnya Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengunjukkan hal-hal yang dianggap kurang pantas diunggah ke media sosial mengenai rumah tangga mereka.

6 dari 7 halaman

Berbalas Pesan di Kolom Komentar Instagram

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, baik Dinda maupun Rey langsung membagikan kisah dan foto-foto mereka di media sosial. Dinda misalnya, menceritakan perbedaan yang ia rasakan kala bangun tidur sebelum dan sesudah menikahi Rey.

 rey mbayang dan dinda hauw© Photo: Instagram/dindahw

" Biasanya bangun tidur kalo ngga sendiri pasti di samping itu ada mama, kalo ngga @asrikasura atau @trnvnty atau @nanaad28," tulis Dinda di akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 11 Juli 2020.

" Hari ini bangun tidur eh di samping udah ada suami di tambah udah ada cincin di jari manis :) oh iya udah jadi seorang istri sekarang... *masih ngga nyangka*,” sambung Dinda kemudian.

Unggahan Dinda ini lantas dikomentari sang suami. " Tadi aku ileran ga syg?" tanya Rey di kolom komentar.

Dinda pun lantas menjawab pertanyaan manis suaminya tersebut.

" @rey_mbayang kamu tadi ngorok sayang," jawab Dinda sambil menyertakan emoji tertawa.

7 dari 7 halaman

Tuai Cibiran

Interaksi manis Rey dan Dinda di kolom komentar ini langsung ditanggapi oleh ribuan warganet. Sayangnya, banyak warganet yang justru memberikan cibiran karena pasangan tersebut kini sudah tinggal bersama dan pertanyaan tersebut dinilai bisa ditanyakan secara langsung, bukannya melalui media sosial.

 rey mbayang dan dinda hauw© Photo: Instagram/dindahw

" @rey_mbayang lorg kan uda serumah anying, nanya nya lgsg aja nape," tulis akun @intenu_.

" @rey_mbayang kenapa nggak tanya langsung aja sih, kalian kan udah serumah, tolong," tambah akun @ranty18.

" Cringe bgt," komentar akun @bbav_.

" Jangan terlalu show off di sosmed makanya. Apa2 diumbar, giliran dihujat heboh. Ini orang yang awalnya mikir postingan2 kalian tujuannya baik buat ngasih motivasi malah jadi mikir semata2 pamer doang," komentar @dinyaris.

" Sekali duakali lu ngepost ngepost masih oke udh lama kelaman lu makin makin lu masih aja gua liatin lu," komentar @litaaprly.

" Kok noraknya kebangetan yak...mudah mudahan langgeng biar ga malu udah norak," komentar @si_poetri_ba.

 " Awas ae ya lek buyar tak inget-inget, gawe ke uwu.an se heboh gini, bikin baper orang ae," komentar @lrd_.

 

Join Dream.co.id