Muncul Lagi di Layar Kaca, Zaskia Gotik Tampil Beda

Showbiz | Rabu, 25 Mei 2016 12:02
Muncul Lagi di Layar Kaca, Zaskia Gotik Tampil Beda

Reporter : Nur Ulfa

Kembalinya Zaskia di acara tersebut diakuinya menghilangkan kerinduaanya dengan Ayu dan Jupe.

Dream - Usai kejadian salah menyebutkan lambang Pancasila, pedangdut Zaskia Gotik tidak lagi terlihat di layar kaca . Zaskia cukup lama meninggalkan grup yang belum lama terbentuk, 'Cecepy' bersama Ayu Ting Ting dan Julia Perez atau Jupe.

Baru-baru ini, rupanya Zaskia telah dipercaya mengisi kembali program yang dibawakan 'Cecepy' di salah satu stasiun televisi swasta. Zaskia pun mengaku senang bisa bergabug lagi dengan teman-temannya itu.

" Senang, sekarang sudah gabung lagi," kata Zaskia Saat ditemui di Studio kawasan Kebon Jeruk, Selasa, 24 Mei 2016.

                                           Muncul Lagi di Layar Kaca, Zaskia Gotik Tampil Beda

Kembalinya Zaskia di acara itu diakui menghilangkan kerinduannya dengan Ayu dan Jupe. " Yyalah gabung lagi ngobatin rasa kangen," tandasnya.

                                          Muncul Lagi di Layar Kaca, Zaskia Gotik Tampil Beda

Saat tampil kembali di acara televsi, penampilan Zaskia begitu berbeda, ia memangkas rambut panjangnya. Tidak sedikit yang berpikir hal itu dilakukan lantaran ingin membuang kesialan. 

" Ngga ada buang sial, lihat teman potong pendek segar. Kaya Jenita Janet, jadi banyak nanya ke dia juga soal rambut pendek," kata pemilik Goyang Itik ini.

Selain itu, wanita 26 tahun ini mengatakan memiliki rambut pendek membuatnya tidak perlu repot melakukan perawatan. " Untuk perawatan lebih simple sih," tandasnya. (Ism)

Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna
Join Dream.co.id