Nadya Arifta Dihina Ibunda Felicia Tissue, Keluarga Berang

Showbiz | Selasa, 9 Maret 2021 11:22
Nadya Arifta Dihina Ibunda Felicia Tissue, Keluarga Berang

Reporter : Nur Ulfa

Ini penjelasannya

Dream - Firdaus Oibowo, paman Nadya Arifta, geram melihat keponakannya dihina oleh Meilia Lau, ibunda Felicia, mantan kekasih kaesang Pangarep. Dia menyebut Kaesang dan Felicia putus bukan karena Nadya.

" Ponakan kami ada beberapa kali diduga di-bully oleh orangtua mantan pacarnya Kaesang. Kami dari keluarga, siapapun jodohnya, silakan saja, itu kan sudah ridho Allah SWT," kata Firdaus Oibowo dalam kanal YouTube Star7.

Dia mengaku sangat terkejut melihat sikap Meilia yang sangat berlebihan menanggapi kisah asmara putirnya dengan Kaesang. Apalagi, Meilia membawa-bawa nama ayah Kaesang yang juga Presiden Indonesia, Joko Widodo.

" Banyak berita miring tentang ponakan kami bahwa ponakan kami begini lah. Sampai kunci mobilnya diutarakan, sampai nge-tag Pak Jokowi, kan enggak ada urusan Pak Jokowi di sini dan bawa-bawa ponakan saya," kata dia.

2 dari 6 halaman

Paman Nadya Tak Terima

 nad
© Instagram

Firdaus juga tak terima keponakannya disebut sebagai bawahan Fellicia. Selama ini, kata dia, Nadya bekerja bukan di bawah Felicia, melainkan di perusahaan Kaesang.

" Orangtuanya si Felicia Tissue ini merasa dirinya majikan. Konotasinya kan berbeda antara majikan dengan karyawan. Berarti ini kan di luar konteks pekerjaan profesional," ucapnya.

Dia juga menyayngkan dengan sikap ibunda Felicia, yang merendakan keponakannya itu, karena bekerja dibawah naungan Kaesang.

" Harusnya dipisahkan title profesionalisme di perusahaan dengan di luar. Kalau bicara 'balikin kunci, mobil anak saya', terus 'dia itu hanya karyawan, saya ini majikannya', ini kayak gimana ya, kayak seakan-akan enggak bagus lah," kata Firdaus.

3 dari 6 halaman

Kaesang Mengaku Dimaki-maki, Ibunda Felicia: Buktikan!

Dream - Putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep mengaku dimaki-maki mantan kekasihnya, Felicia Tissue. Peristiwa terjadi pada Januari lalu, saat Kaesang memutuskan mengakhiri hubungan keduanya. 

Ibunda Felicia, Meilia Lau angkat bicara. Melia meminta bukti ucapan Kaesang soal dimaki-maki. 

" Buktikan yang maki-maki anda siapa. Dan teleponnya ke siapa. Jangan-jangan ke pacar barumu itu," kata Meilia di instagram.

Dia malah menuding Kaesang tak punya duit karena hanya berani memutuskan hubungan dengan putrinya lewat telepon. Tak berani mendatangi Felicia yang berada di Singapura.

" Nggak ada 5 tahun putusin pakai telepon. Nggak modal amat buat beli tiket @kaesangp," ujarnya.

Sebelumnya, Kaesang sudah klarifikasi terkait kabar putusnya engan Felicia. Dia sangat kecewa dengan sikap ibunya Feli karena membahasa masalah pribadi ke publik.

" Itu kan masalah pribadi to, masalah pribadi kok diumbar-umbar, enggak etis. Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari, dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki. Tapi ya wes lah aku diam saja," imbuh Kaesang.

4 dari 6 halaman

Ibu Felicia Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil dan STNK

Dream – Hubungan asmara putra bungsu Presiden Jokowi tengah jadi sorotan. Kaesang Pangarep, baru saja putus dengan Felicia, gadis yang dipacarinya selama lima tahun.

Hal ini membuat Meilia Lau, ibu Felicia meradang, lantaran Kaesang menghilang begitu saja tanpa memberikan penjelasan pada putrinya. Meilia juga menyinggung pihak ketiga yang merusak keharmonisan hubungan Kaesang dan Felicia.

Kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia, rupanya membuat Meilia juga meminta Kaesang untuk mengembalikan kunci mobil dan STNK. Ia juga menyinggung nama Nadya sebagai perusak hubungan putrinya dan Kaesang.

“ Bilang pacar barumu itu kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Maluuulah @nadrifta,” tulis dia.

“ Nadya, kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC ternyata hatimu lebih dari harimau, yah,” ungkap Meilia

 Unggahan Meilia
© Instagram Meilia Lau

5 dari 6 halaman

Ibu Mantan Pacar Kaesang Murka, Ungkap Fakta di Singapura

Dream – Kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia berbuntut panjang. Ibu Felicia Tissue, Meilia Lau, mengungkapkan fakta soal sikap Kaesang Pangarep.

Meilia menilai sikap anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini tidak etis. Dikutip dari akun Instagram @meilia_lau, Minggu 7 Maret 2021, Meilia mengunggah ulang status teman Felicia.

Dikatakan bahwa sang teman menyebutkan sang teman telah menjadi korban `ghosting`dan ditinggalkan Kaesang tanpa ada kejelasan. Disebutkan bahwa Kaesang telah menghapus foto-foto Felicia di akun media sosialnya.

“ Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman-teman Felicia bisa merasakan ini kelakuan yang sangat tidak ethis dan nggak punya etika baik sama sekali,” tulis Meilia.

 Teman Felicia Tissue ungkap sikap Kaesang Pangarep yang ghosting.
© Akun Instagram @meilia_lau

6 dari 6 halaman

Tak hanya itu, Meilia juga menyindir Kaesang. Dikatakan bahwa perempuan ini memang lemah. Tapi, kaum hawa bisa lebih kuat daripada laki-laki seperti dia.

“ Wanita memang lemah. Tapi jangan melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yang tidak punya nyali,” tulis Meilia.

Sang ibu juga menyebut keluarganya sudah cukup sabar menghadapi sikap Kaesang menghilang tanpa kejelasan. Putrinya pun demikian.

“ Jangan pertontonkan kelakuan yang memalukan itu @kaesangp @jokowi,” tulis dia.

Join Dream.co.id