Keluarga Disinggung Saat Jadi Bintang Tamu, Bunga Zainal Ngamuk Damprat Kru TV

Showbiz | Kamis, 22 Juli 2021 18:39

Reporter : Amrikh Palupi

Begini detik-detik Bunga Zainal marah ke kru televisi.

Dream - Bunga Zainal meluapkan emosinya saat menjadi bintang tamu acara televisi swasta yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur.

Di acara itu, ibu dua anak ini tidak terima masalah keluarganya kembali dibahas di acara tersebut. Padahal sebelum acara berlangsung, Bunga tidak suka masalah keluarganya jadi topik pembahasan, terutama suaminya Sukhdev Singh.

Bunga kesal saat acara tersebut menayangkan foto ia bersama sang suami. Bunga tak terima dan marah. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini bahkan mengacam somasi kepada kru yang bertanggung jawab di acara TV tersebut.

 Bunga Zainal murka saat live di TV
© Bunga Zainal murka saat live di TV

" Kok ini lagi deh yang dibahas deh, ih sumpah ya kesel banget deh. Mbak tadi aku udah ngomong loh Mbak. Sumpah ya nanti gua somasi loh. Ini gua bahas udah nggak usah dinaik-naikin lagi," kata Bunga Zainal dikutip Dream dari acara Brownis Trans TV, Kamis 22 Juli 2021.

Bunga akhirnya beranjak dari tempat duduknya. Ia pergi meninggalkan studio meski Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting mencoba menenangkannya. Namun, Bunga sudah sangat marah sampai menunjuk salah seorang tim kreatif acara bernama Nurdini atau biasa disapa Parti.

 Bunga Zainal murka saat live di TV
© Bunga Zainal murka saat live di TV

" Ah udah males gua. Tadi gua ngomong nggak sama lu gak dibahas lagi? Kayaknya sengaja banget deh. Males gue, eh gue nggak pernah marah di live kali ini gua marah banget loh. Tadi gue ngomong nggak sama lo. Lo ngerti nggak sih? Gua nggak pernah marah segini saat live kaya gini," kata Bunga sembari meninggalkan studio.

Keluarga Disinggung Saat Jadi Bintang Tamu, Bunga Zainal Ngamuk Damprat Kru TV
Bunga Zainal (Foto : @bungazainal05)
2 dari 7 halaman

Ruben Onsu Minta Maaf

Ruben dan pembawa acara lainnya pun panik karena Bunga benar-benar marah. Ruben akhirnya meminta maaf kepada Bunga Zainal. Tapi ucapan Ruben seolah tidak didengar oleh wanita berusia 34 tahun itu. Ia mendesak kru tersebut meminta maaf secara langsung di televisi.

Saat Bunga memarahinya, Nurdini menangis dan meminta maaf kepada Bunga Zainal.

 Ruben Onsu minta maaf
© Ruben Onsu maaf

" Sorry bunga ya. aku tahu makanya aku bilang dari brief, ini hal yang sangat sensitif, jangan ditanyain begitu" kata Ruben.

" Lu ngerti nggak? Gua tuh punya anak loh di rumah. Lu kayaknya sengaja banget. Gua bisa somasi loh kayak gini. Lu minta maaf di live, soalnya keluarga gua nonton semua. Kecuali tadi nggak dibahas, tadi bolak-balik dibahas, " kata Bunga.

3 dari 7 halaman

Endingnya Ternyata...

Ternyata aksi marah Bunga Zainal hingga nunjuk-nunjuk kepada Nurdini hanya bagian dari prank kejutan untuk Nurdini. Bunga bersama kru lain sepakat untuk mengerjai Nurdini yang sedang ulang tahun.

" Kak Bunga, kita dari tim kreatif Brownis minta maaf yah" kata Nurdini sembari menahan tangis.

Merasa permohonan maafnya tidak tulus, Bunga Zainal masih merasa kesal. Ia meminta tim kreatif tersebut dengan tulus meminta maaf atas nama pribadi bukan mengatasnamakan tim Brownis.

 Kejutan ulang tahun kru TV
© Kejutan ulang tahun kru TV

" Tetap terpaksa banget ya minta maafnya. Tetap nggak minta maaf. Kalau nggak minta maaf aku somasi loh," pas live aku juga udah ngomong sama kamu mba," kata Bunga Zainal kesal.

" Kak Bunga aku Nurdini kreatif tim Brownis mau minta maaf yang tadi kesalahan atikel," kata Bunga.

Bunga akhirnya membuka prank tersebut dan meminta maaf dengan memberikn ucapan ulang tahun. Keluarga Nurdini pun masuk ke studio untuk memberikan selamat ulang tahun.

" Happy birthday, maafin aku ya," kata Bunga sembari memeluk Nurdini.

4 dari 7 halaman

Suami Disebut Sudah Bau Tanah, Bunga Zainal: Udah Bau Ketek, Julid Lagi!

Dream - Bunga Zainal memberikan komentar pedas pada netizen yang telah menghujat suaminya Sukhdev Singh sudah bau tanah. Komentar Bunga diunggah di instagram story lengkap dengan nama akun yang telah mencibir suaminya.

"  Coment sesembak!!! gpp bau tanah kan emang setiap manusia akan kembali ke tanah bukan? beg*kk beg*kk sesembak udah bau ketek, bau mulut, bau anu nya, julid lagi,"  tulis Bunga Zainal dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 29 Juni 2021.

 Balasan Bunga Zainal pada wanita mencibir suaminya
© Balasan Bunga Zainal pada wanita mencibir suaminya

Baca JugaDicibir Menikah demi Harta, Bunga Zainal Beber Alasan Sebenarnya

Ibu dua anak ini bahkan mencibir balik netizen tersebut. Bunga nampaknya ingin memberikan pelajaran sekaligus balasan atas ucapan yang dilontarnya netizen tersebut kepada suaminya.

 Bunga Zainal dan suami
© Bunga Zainal dan suami

Foto : @bungazainal05

Baca Juga: Respons Mengejutkan Suami Saat Bunga Zainal Minta Punya Anak Lagi

" Model perem begini biasanya suka nongkrong nya di warung remang-remang! Tau dong warung remang remang. Kupanggil kau cewek remang remang. Belom kena dia mulut followers gw kalo nyerang dia," tuturnya.

5 dari 7 halaman

Dicibir Murtad, Bunga Zainal Beri Balasan Menohok: Itunya Diumbar Biar Apa!

Dream - Bunga Zainal lagi-lagi dibuat kesal oleh komentar netizen. Bahkan kali Bunga disebut murtad karena menikah dengan Sukhdev Singh. Dia dianggap matre dan menjual agamanya demi bisa hidup mewah.

"  Lebih baik tidak bergelimang harta dan hidup sederhana daripada jadi manusia murtad. Lebih baik miskin di dunia daripada akhirat. Kamu demi harta sampai sampai murtad, naudzubillahimindzalik," kata salah seorang netizen.

Mendapat komentar pedas seperti itu, Bunga tak tinggal diam. Dia memberikan balasan yang cukup menohok.

"  Pesan saya ya! Apapun agamamu, apapun agamaku, biar jadi urusan masing-masing! Soalnya yang nentuin masuk surga/neraka itu bukan apa agamamu apa agamaku! Tapi kebaikan apa yang kita buat di dunia! Dan semua agama bisa masuk surga kalo kita berbuat kebaikan," balas Bunga.

 Buza
© Instagram

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga mengaku jika hidupnya jauh lebih baik dari netizen tersebut.

"  Mbaknya ngatain saya murtad. Gpp minimal hidup gue lebih bener daripada mbaknya! Abis ini saya share yang ngatain saya murtad kaya apa bentuknya,"  imbuh dia.

6 dari 7 halaman

Bunga akhirnya mengunggah foto dari netizen yang mencibir dia. Nampak netizen itu berpakaian terbuka dan buat Bunga justru pakaiannya lebih baik dari netizen itu.

 Buz
© Instagram

"  Yang ngatain gw murtad gaya fotonya begini cobaa ini foto apa? Itunya diumbar-umbar biar apa mbaknya. Gw masih baik tuh gw tutup mukanya biar mbaknya gak dibully 1 Indonesia raya," katanya.

7 dari 7 halaman

(Lagi) Dicibir Netizen Soal Murtad, Bunga Zainal: Dari Belakang kok gak Menarik

Dream - Bunga Zainal lagi-lagi disindir netizen soal agama yang dianut. Bunga dicibir menjadi murtad karena dianggap lebih memilih berpindah keyakinan mengikuti agama yang dianut sang suami, Sukhdev Singh.

Seorang netizen mencibir Bunga rela melepas agamanya demi menikah dengan Sukhdev Singh yang dianggap kaya raya.

"  Murtad demi dapat laki tua yang duitnya ga seberapa... ortu mana ortu??," kata netizen yang mengirim pesan lewat dm ke akun instagram Bunga.

Melihat komentar pedas tersebut, Bunga tak tinggal diam. Dia pun memberikan balasan yang cukup menohok.

 Bunga
© instagram

"  Iyaa emang gak seberapa mah duit suamiku, apalah aku ini, tapi aku syukurin aja," kata Bunga.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini tak peduli dengan cibirin itu. Baginya yang terpenting segala kebutuhan hidup dia dan anak-anaknya terpenuhi.

"  Minimal suamiku bisa jajanin aku, kasih aku jalan jalan, tinggal di tempat bagus, sekolah anak terjamin dan gak susah beli susu anak. Sombong gak tuh gw," tulis Bunga.

Tak cukup sampai di situ, ibu dua anak ini juga menyentil foto profil netizen yang mencibirnya.

"  Kalo profile mbake dari belakang ko ga menarik, coba aku kasih liat waktu aku foto madep punggung aja ya... wait wait sabar ceunah," ucap dia.

Join Dream.co.id